"ada yang kangen sama author gak?!"Nee-chan & Ei
"Hooaamm...."Readers sama
"Cup... Cup... Cup...
( T_T)( T_T)\(^-^ )"Zuki-kun."Hiks apa ada orang diluar?"tanya Boboiboy berharap ada orang yang mau membuka kan pintu nya.
Tok tok tok
"Ku mohon buka pintu nya hiks... Hiks... Hiks... Hah... Se...sak... Hiks..."ucap Boboiboy lalu jatuh terduduk.
"Hah... Ku... Mohon... Buka... Pintu... Nya... Hiks..."ucap Boboiboy lalu memejamkan matanya.
Dikamar Kaizo
"Ugh... Hah... Terjadi lagi, cih merepotkan."ucap Kaizo dan membersihkan kekacauan yang di buat nya.
Kaizo yang ingat ia mengurung Boboiboy di gudang, berniat membuka kan pintunya.
Tap Tap Tap
Kaizo melirik ke arah belakang seperti ada yang mengikuti nya.
"Keluar kau, kau pikir aku tidak tau ada orang yang membuntuti ku?!"ucap Kaizo tanpa menoleh kebelakang.
"Ah ketawan ya?"ucap seseorang yang mirip seperti Kaizo, siapa lagi kalau bukan Fang.
"Kau ini ceroboh sekali Kaizo, ini obatmu dasar pikun."ucap Fang lalu melempar obat itu.
"Hm..."Kaizo menangkap obat itu lalu memasukan ke sakunya.
"Terimakasih."Kaizo.
"Hah apa?"ucap Fang tidak percaya abang nya yang dulu tak pernah mengucapkan kalimat itu lagi, kini ia mengucapkan nya.
"Kau budeg ya? Aku bilang terimakasih bodoh."ucap Kaizo lalu meninggalkan Fang yang masih terdiam.
"Apa ini karna kau Boboiboy? Kalau iya, apa yang kau lakukan padanya? Apa kau menyihir nya? Haissshh!! Siapa peduli?!"ucap Fang lalu beranjak pergi.
Digudang
Ceklek
Saat Kaizo membuka pintunya ia sedikit terkejut karna Boboiboy pingsan, ya hanya sedikit tidak lebih.
Kaizo mengangkat Boboiboy dan membawanya ke dokter pribadi nya.
"Tenang saja Tuan, dia tidak apa apa, seperti nya dia hanya kelelahan, dan kurang asupan makanan."ucap dokter itu sambil tersenyum.
'bukan nya aku sempat memberinya makan?!'batin Kaizo bingung.
"Kalau gitu aku ingin tinggal sebentar, dan jaga dia baik baik!"ucap Kaizo tegas.
"Baik Tuan."dokter.
Kaizo menuju tempat gudang yang pernah ditempati Boboiboy.
Ceklek
Kaizo membuka pintu gudang itu, dan benar saja dugaan nya, makanan nya masih ada dilantai, bahkan dipiring itu tidak ada yang berkurang sedikit pun.
"Hah... Sudah ku duga dia tidak memakan, makanan nya, tapi dia mengabaikan nya."ucap Kaizo sambil membawa piring itu ke tong sampah.
["Woi jangan buang ke piring-piring nya baka! Mending buat ku!"Nee-chan
"Yaudah tuh ambil di tong sampah."Kaizo.
"Anak anj***ಠಗಠ"Nee-chan.]
Kaizo kembali ke ruang kesehatan pribadi nya.
Ceklek
Kaizo membuka pintu dan melihat kalau Boboiboy sudah sadar dari pingsan nya.
"Kau baik baik saja?"ucap Kaizo yang baru mau medekati nya tapi terhenti mendengar Boboiboy menyuruh nya untuk menjauh.
STAI LEGGENDO
×Broken× [FangBoy]
ActionSebuah kesalahan pahaman yang menghampiri kematian. [Karakter milik Monsta]