Hate or love?

167 13 10
                                    

"Hai reade-"Nee-chan

"Dari mana ajah lu Thor hah?!!!"readers.

"Gomene...."All author.

"Hah... Y"Readers.

"Ok langsung lanjut ajah!"Ei.







Boboiboy sudah lebih baik dari pada sebelum nya.

"Kau seperti nya sudah sembuh."ucap dokter itu sambil tersenyum.

Boboiboy yang mendengar nya pun tersenyum.

"Kalau begitu jangan sampai telat makan lagi ya!"ucap dokter itu lalu pergi keluar meninggalkan Boboiboy sendiri.

"Apa hari ini kak Kaizo tidak ada? Dia tidak datang kekamar ku dua hari ini"ucap Boboiboy murung.

"Aku bosan... Mungkin aku bisa berkeliling sebentar."ucap Boboiboy lalu turun dari ranjang nya dan berjalan dikaridor itu.

' apa mereka sangat menyukai warna hitam? Sampai jendela bahkan cat rumah nya hitam. 'batin Boboiboy bingung.

Saat Boboiboy asik berkeliling ia tidak sadar bahwa didepan nya ada Fang yang sedang jalan dengan terhuyung huyung.

Saat Boboiboy menatap kedepan ia kaget didepan sana ada Fang, tadinya ia ingin putar balik tapi entah kenapa melihat Fang yang jalan nya susah membuat nya tak tega.

"Lebih baik aku bantu."ucap Boboiboy sambil menghampiri Fang dengan takut takut.

"Ma... Mau ku bantu?"tanya Boboiboy ke Fang.

"Huh?"Fang menatap Boboiboy dengan pandang orang mabuk.

' Jadi Fang mabuk?! Pantas saja jalan aneh. 'batin Boboiboy.

"Ya bantu aku cepat!"ucap Fang.

' Bukan nya anak seumuran aku dan Fang tidak boleh minum miras? 'batin Boboiboy.

"Apa kau lihat lihat keparat!"ucap Fang.

"Eh tidak apa apa maaf."ucap Boboiboy.

"Cih! Kemari kau brengsek!"ucap Fang lalu menarik tangan Boboiboy.

"Aaa... Aku bisa jatuh Fang! Pelan pelan!"ucap Boboiboy sedikit panik.

"Diamlah! Kau sangat berisik!"ucap Fang masih menyeret Boboiboy.

Clek

Brak

Suara pintu dibuka dan dibanting membuat Boboiboy kaget.

"Hiks... Lepaskan aku..."Boboiboy mulai ketakutan dengan Fang.

Bruk

Fang membanting Boboiboy ke kasur.

"Kau tau? Kau membuat ku gila! Karna mu aku gila sialan!"ucap Fang lalu menyobek baju Boboiboy.

"Hiks bukan aku yang membunuh Senia maafkan aku Fang hiks... Maaf hiks..."ucap Boboiboy ketakutan.

"AKU SEDANG TIDAK MEMBICARAKAN ITU!"teriak Fang yang membuat Boboiboy bingung dan ketakutan.

"Lalu... Ke... Kenapa Fang marah pada Boboiboy?"tanya Boboiboy bingung.

"Cih! Karna kau membuat ku bingung! Seharus nya aku membenci mu! Bukan menyukai mu! Seharus nya aku tidak melakukan 'itu' dengan mu! Agar perasaan ini tidak muncul! Seharus nya aku membunuh mu saja dari awal! Kau membuat ku gila! Karna sekarang aku menyukai mu puas kau?!!"ucap Fang yang membuat Boboiboy kaget.

"Kau... Kau menyukai ku?"Tanya Boboiboy ragu.

"YA ITU SEMUA KARNA KAU!"ucap Fang yang muka nya semakin kacau.

"Kalau kau ingin membunuh ku kenapa tidak lakukan sekarang?"tanya Boboiboy sambil menghindari tatapan Fang.

"Membunuh mu sekarang? Hahaha... Setelah aku menyukai mu? Lelucon yang bagus Boboiboy! Aku tidak akan membunuh mu tapi menyiksa mu! Seperti kau menyiksa ku secara tidak langsung!"ucap Fang lalu menggigit leher Boboiboy hingga berdarah.

"Aakkhh!!! Sakit hiks..."ucap Boboiboy sambil menangis.

"Kau pantas mendapatkan nya!"ucap Fang yang terus membuat kiss mark.

"Ku mohon hentikan!"ucap Boboiboy sambil berusaha untuk lepas dari cengkraman Fang.

' Apa kamu tidak ingat jika kau juga mengambil kebahagian ku Fang kau membunuh orang yang ku sayang, tapi aku tak bisa mengatakan ini, meski pun aku ingin mengatakan nya tapi kau akan marah dan memukul ku saja jadi lebih baik aku pendam semua nya entah sampai kapan... 'batin Boboiboy.

"Hiks... Fang... Aku juga menyukai mu..."ucap Boboiboy.

Dan seketika itu juga Fang sadar.

' Apa yang aku buat ke anak ini? Sialan!!! Aarrgghhh betapa bodoh nya aku! 'batin Fang frustasi.

"Cih... Maaf."ucap Fang lalu menyingkir dari atas Boboiboy.

"Hiks... Ti... Hiks... Tidak apa..."ucap Boboiboy sesengukkan.

"Ayo mandi."ucap Fang tanpa melirik Boboiboy.

"Hah?"Boboiboy masih memproses, karna baru tadi sifat nya seperti orang sesurupan dan sekarang?

"Kau sangat bau! Lagi juga kau memang belum Mandi kan?"ucap Fang sambil melirik Boboiboy.

Boboiboy hanya mengangguk angguk kepalanya.

Fang menggendong Boboiboy ke kamar mandi dan memandikan nya.

"Ini pakai baju ini!"ucap Fang dan melempar beberapa baju dan celana.

"Terimakasih Fang."ucap Boboiboy sambil tersenyum manis.

Fang yang melihat senyuman itu tertegun sebentar dan memalingkan muka nya.

"Cepat pakai! Dan istrahat sana! Kau kan baru sembuh!"ucap Fang.

"Baiklah."ucap Boboiboy lalu merebahkan tubuh nya, jujur saja beberapa hari ini ia sering cepat lelah padahan baru berjalan sedikit saja.

"Cepat sekali tidur nya."ucap Fang lalu meninggalkan kamar itu.

"Kenapa dia sangat penurut apa kalau aku suruh dia mati dia akan mati?"ucap Fang bingung dengan tingkah Boboiboy yang sangat penurut.












Tbc

"Ok sampai sini dulu ya readers sama sampai jumpa di chapter selanjut nya!"All author.

×Broken× [FangBoy]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora