"ok I'm come back! Ok bye."Zuki-kun.
Setelah pulang dari mall Boboiboy merasa ada yang aneh dari Kaizo.
Boboiboy berusaha memberanikan diri untuk bicara pada Kaizo.
"Apa kak Kaizo marah karna aku membantu kak Rima?"ucap Boboiboy sambil memainkan jarinya dan menunduk.
"...."Kaizo.
"Tidak."Kaizo
"Syukurlah."ucap Boboiboy sambil tersenyum.
Saat Kaizo melihat itu kepala nya seperti terbentur dan rasa sakit yang pernah dia alami terulang lagi.
"Cih jangan tersenyum bajingan!"Kaizo.
"Hah?"Boboiboy kaget karna tiba tiba Kaizo berkata seperti itu, biasa nya jika ia senyum Kaizo akan bersikap biasa.
Saat sampai di markas, Kaizo menyeret Boboiboy masuk dan melemparnya.
"Ja... Jangan tutup pintu nya aku takut!"Boboiboy takut kegelapan karna ia seperti mengingat sesuatu yang sempat ia lupakan.
"Buka! Buka!"ucap Boboiboy panik karna tak di gubris.
"Diam brengsek! Kau berisik!"ucap Kaizo dari luar lalu meninggalkan kan nya.
' Kenapa kak Kaizo berubah menjadi sangat jahat? Apa kak Kaizo punya kepribadian ganda? 'batin Boboiboy merasa takut dengan Kaizo.
"Dimana obat nya?!"Kaizo.
"Aaarggghhh DIMANA OBAT NYA SIALAN!!!"Kaizo.
Prank... Prank... Prank...
Kaizo ngacak acak isi ruangan sampai seperti kapal pecah.
"Dimana...?"Kaizo.
"Hiks... Kenapa? Dimana?"Kaizo.
"AAARGGGHHH PERGI KALIAN JANGAN SENTUH ORANG TUA KU! MENYINGKIR! PERGI MENJAUH! JANGAN... JANGAN... JANGAN BUNUH MEREKA SEMUA... KEPARAT!"Kaizo.
Brak... Buk... Crank...
"Hiks... Hiks... Hiks... MENJAUH JANGAN SENTUH ADIK KU! AAAAA...."Kaizo.
Prank... Brak... Brak...
"Hah... Hah... Hah..."Kaizo.
Kaizo yang kelelahan akhirnya jatuh pingsan dengan keadaan ruangan yang kacau bahkan dirinya juga sama kacau nya.
Flashback.
"Abang lihat Fang menemukan kucing ini lucu kan?!"ucap Fang sambil menunjuk nunjuk kucing yang ia pegang.
"Ya lucu seperti mu Fang."ucap abang Fang yang bernama Kaizo.
"Anak anak ayo masuk hari sudah mau malam!"ucap ibu Fang dan Kaizo.
"Baik bu!"Kaizo.
"Ayo Fang."Kaizo.
"Hem!"Fang.
Setelah mereka masuk ibu Fang dan Kaizo sudah menyiapkan makanan untuk makan malam.
"Makanan nya enak bu!"Fang.
"Benarkah? Hihi... Ibu senang kalau kamu suka."ucap ibu Kaizo dan Fang sambil tersenyum.
"Ibu cantik kalau tersenyum!"Kaizo.
"Hahaha... Anak ibu bisa saja!"ucap ibu Kaizo dan Fang sambil menepuk pundak Kaizo karna malu.
Tok... Tok... Tok...
STAI LEGGENDO
×Broken× [FangBoy]
AksiSebuah kesalahan pahaman yang menghampiri kematian. [Karakter milik Monsta]