x9

1.3K 255 57
                                    

"ANJENG LAH! PERIH BANGET PANTAT GUE!"

"LAGIAN LU KALO KENCING AJA BANYAK GAYA!"

"PALA LO!"

Harris tadi di anterin pulang sama jenvi. Harris yang maksa sih, dia malu mau di anterin sama Mark. Entar papa joni suujon sama dia.

Mana mau si joni joni yes papa anak perawan nya di apa-apain. Yang ada si markonah entar diajak betumbuk sama papa joni.

"Nih jenpi mama bawain cemilan sama minumnya sekalian biar gak keselek" tiba-tiba mama chitta dateng  ke ruang tengah dimana anaknya sama anak temennya lagi asik berantem.

Jenvi noleh dan senyum lebar sampe matanya melengkung "makasih mama~ aduh baik banget gak kayak anaknya"

Harris ndengus abis itu nabok kepalanya jenvi pake bantal sofa "gak ada akhlaknya lu jadi temen!"

"Maaa! Tuh liat! Anaknya bar-bar banget!" Jenvi ngadu ke mama chitta sambil pura-pura kesakitan.

Mama chitta gelengin kepalanya heran "kamu emang berbakat jadi aktor deh Jen, kayak bundamu. Udah ah mama mau ke warung dulu" terus ninggalin dua anak setan ini.

Harris ketawa ngakak sambil ngejekin jenvi "HAHAHAHA! MALU BANGET!"

"DIEM LU MONOKUROBO!"

***

"Ris, pantatmu masih perih gak? Mama anterin ke dokter ya?"

Mama chitta natap Harris khawatir, tapi yang di khawatirin lagi nungging di kamar dengan pantat yang terumbar umbar ngadep kipas angin.

Suka lebay emang si Harris ini

"Yaelah ma! Kebaret dikit doang ini mah bukan kena cangkul! Lebay amat sih" Harris ngedumel

Tiba-tiba mama chitta tersenyum misterius "kalo gitu anterin mama ke warung seblaknya Mpok Irene"

Harris noleh kearah mamanya dengan cepet terus nyaut "KUY GASS NGUENG! Tapi boncengin ya ma?"

Mama chitta nepuk dadanya bangga "don't worry! Kan ada mama chitta!"

Harris langsung naikin celana kolornya masih dalam posisi nungging abis itu lari nyusulin mama chitta yang lagi ngeluarin jagoannya. Harris lupa kalo dia tadi naik ke kamarnya kayak kakek kakek encok + asam urat kambuh.

Siapa lagi kalo bukan si Jojon, motor Supra legend warisan bapaknya si Joni. Mereka dulu pas pdkt sampe pacaran kemana-mana naik Supra. Padahal si bapaknya si Joni duitnya banyak tapi gak mau ganti motor.

Tapi pada akhirnya tetep beli motor baru sih, terus si Jojon ini di warisin ke Joni bapaknya pake motor baru.

"Ma, pelan pelan ya? Harris takut kalo di bonceng mama, suer dah" Harris megangin daster bagian pinggang mamanya erat-erat.

Mama chitta kibasin rambutnya kearah Harris "kan udah mama bilang gausah kuatir, mamamu ini mantan pembalap"

"YA KALO BALAP LIAR MAH BEDA CERITA!" kesel banget si Harris ini.

"Udah diem jangan bacot" mama chitta udah geber geberin gas motornya bersiap mau meluncur ke tujuan mereka.

Abis itu mama chitta gas motornya, Harris udah merem sambil komat-kamit baca doa yang dia bisa. Bahkan doa mau makan aja dia baca.

"MAAA! JANGAN KENCENG KENCENG!"

Suka gak tau diri emang si Harris. Biasanya dia juga kalo naik motor suka kayak orang kesetanan tapi pas di bonceng malah mengkeret.

Padahal aing yang kayak gitu💅🏻

"DIEM KAMU IH!"

"HUWAAAAAAAAA MAMAAAAAA!!"

BRAK!!





***




"Loh ris, mama mana? Kok kamu kucel kayak abis jumpalitan gitu?"

Papa joni yang lagi duduk santai di ruang tamu sambil scroll pesbuk natap Harris heran. Ya gimana gak heran kalo Harris masuk rumah sambil nenteng keychain bola basket yang kayak squishy mana badannya lusuh, kakinya pincang plus baret baret, siku berdarah, muka polos tanpa merasa bersalah.

"Kamu gak abis di gebukin warga karena nyolong ayam kan ris?" Tuduh si papa

"ENAK AJA! AW!"

Harris dudukin bokongnya yang perihnya makin nambah lagi di sofa ruang tamu. Badannya sakit semua abis nyusruk bareng mama chitta.

"Ya terus sekarang mama dimana heh???" Gemes lama lama si Joni. Harris ditanyain suka lama jawabnya.

"Mama pingsan di gang sebelah, tadi abis nyusruk bareng aku" jawab Harris tanpa merasa bersalah.

"TERUS KENAPA MAMANYA DITINGGAL HARRIS?!"

"YA KAN MAMA PAS PINGSAN BERAT! HARRIS GAK KUAT BAWA!"

"YA KENAPA GAK NELPON PAPA! MALAH PULANG BAWA GANTUNGAN KUNCI!"

"SAYANG LAH KALO DIAMBIL BOCIL!"





ʕ´•ᴥ•'ʔ

Kebodohan Harris terinspirasi dari aku. Mulai dari pantat kebaret tembok sampai adegan nyusruk itu 😂
Tapi pas nyusruk itu aku sama kakakku, orangnya pingsan malah aing tinggalin pulang sambil bawa gantungan kuncinya 🤧

Btw, apa gak ada yang mau mutualan di Twitter???
Ada au nya juga walaupun masih dikit🤧

Auto follback dah @/phoeght_794
K

asih tau ava nya ya!

Bubaiii~

Rabu,28/07/2021
08:43 p.m

ANJING | Markhyuck BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang