x5

3.4K 454 32
                                    

"Eh, renoooooo lu udah ngerjain pr akuntansi blom?" javin nongolin kepalanya di pintu kamar yang isinya serba moomin. Sungguh kekanakan sekali.

Reno yang asik rebahan sambil youtube-an nyaut "sejak kapan gue rajin ngerjain pr akuntansi? Lu mabok ya?"

Javin nyamperin reno "lu mau nilai ulangan lu jeblok pas ujian semester?!" trus ikutan rebahan di sebelah reno.

Reno natap males javin "sejak kapan lu peduli ama nilai jeblok?"

Javin auto ngegebuk reno pake guling "lu gimana sih?! Gue ada niat buat berubah lu malah gitu!"

"Ya kan gue heran aja anjing!" reno emosi

"Minta ajarin mami sono!" lanjut reno

"Gak ah, papi ngomong gak boleh monopoli mami kalo lagi program dedek baru" javin nutupin mukanya pake bantal. Gak jelas dia tuh

Reno kaget "beneran lu njing?! Yakali kita udah kelas 3 sma mau punya adek bayi! Anjir lah!"

"Beneran sat! Coba lu cek ke bawah. Pasti mami lagi ngamar ama papi"

Reno auto ke lantai dasar rumahnya. Dan gak nemuin tanda tanda keberadaan mami tercintanya.

"MAMIIIII!!! OH MAMII! KANJENG MAMIIIII!!!"

"BERISIK ANJING!"

"MIIIII! KAKAK NGOMONG KASAR!"

"LUCAAAAASSS!!!"

Itu suara kakaknya javin ama reno, Lucas Januarka Darmawan.

Si suara banjir bandang ini udah kuliah. Gak tau tumbenan hari minggu gini ngedekem di rumah. Biasanya ngehedon di warkop bang ipul

"Anying" lucas nabok reno yang kebetulan ada di sebelahnya.

"Wkwkwk mamam noh!" reno ketawa ngakak yang nampilin gingsul unyunya.

"Bacot lu bambang!" lucas ngejitak reno

Reno natap tajam kakaknya "jahanam lu bang!"

Mami yuni yang tadi lagi ngangkat jemuran auto ngejewer kuping lucas ama reno. Meskipun buat jewer lucas itu kudu jinjit segala. Gak kek reno yang tingginya pelukable

"Itu mulut udah mami sekolahin kok masih aja ya! Mami potong uang jajan kalian kalo ngomong kayak gitu lagi!" mami yuni mendelik kearah dua kecebong papi cahyo yang mengkeret.

"IYA MIH! AMPUN NYAI!! ATATATA!!" Lucas mah emang lebeiii. Tereak tereak sambil bertingkah gak jelas. Kayaknya lucas lagi sawan deh

"Mamiiiiii, sakit :( " reno bikin muka melas yang mirip banget ama maminya. Mana pipinya sekarang uyel-able bikin mami gemes.

"Ya Allah renooo! Kamu kok unyu banget sih!" kali ini si mamih uyel uyel pipi reno yang bikin gemes.

"AAAAAAAA!!! PAPIIIII!!!! TOLOOOOONGG!!" reno teriak histeris pas maminya makin brutal nyiumin pipi dia.

"BAHAHAHAHAHA! RASAIN LU RENO!" Lucas ketawa ngakak liat reno teraniaya oleh maminya.

Javin yang kepo ada keributan apa di bawah langsung nyamperin. Pas liat reno auto ngakak dia.

"RENO ANJIR! MUKA LU ASTAGA! BAHAHAHAHAHAHA!" javin auto ngegelesot di lantai sambil ngakak trus ngerekamin reno yang lagi di uyel uyel maminya.

"Mih, udah mih. Tuh gak kasian si reno udah mau nangis gitu" papi cahyo keluar dari dapur dengan keadaan shirtless. Bikin javin sirik.

"PIH! BISA GAK SIH PAKE KAOS DULU!" si javin ngegas tapi masih ngegelesot di lantai. Mana pake mendelik segala lagi

Papinya gerak gerakin bibirnya ngejek javin "bilang aja iri sama papi, yakan?"

"IHHH! ENGGAK YA!" javin protes

"Halah halah... Punya lu kan kerempeng kek opak, tepos lagi. Kasian jodoh lu entar" komen si lucas yang udah duduk anteng di meja makan sambil ngupil. Kebiasaan —_—

Javin mendelik "HEH! SEMBARANGAN!"

Papi cahyo ketawa "kenyataannya gitu kan jav?"

Maminya ama reno yang pipinya udah merah plus mata berkaca kaca ikutan ketawa aja.

Javin sambil monyong monyong auto bangun dari gelesotan di lantai.

"EII, AKU TUH PUNYA ABS TAU!" javin nyolot

"Mana? Palingan one pack" maminya ngejek

Javin auto buka kaosnya

"ANJAY!"

"IHHH JAVIN! LO KOK NYAINGIN GUE SIH!!"

"BAHH, BENERAN PUNYA NIH ANAK!"

"JAVIN! KAMU KOK LEBIH HAWT DARI PAPIH SIH?!"

"YANG! KOK GITU SIH?!"


Anggep aja si jaemin lagi pamer abs di dream show. Udah gitu aja :)

Javin senyum penuh kemenangan bikin Reno ndengus keras. Iri dia tuh, meskipun dia anak tengah tapi badannya lebih kecil dari javin yang anak bontotnya keluarga Darmawan.

"JAPIN! GUE MAU IKUT BIKIN ABS!"

"HAH?!"

ANJING | Markhyuck BxBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang