Helaan nafas kembali terdengar sejak Jeno mendudukkan dirinya di hadapan gadis yang sudah menjadi temannya sedari kecil.
"Sekarang kenapa lagi Lee Chaeyeon?"
Setelah hanya memperhatikan akhirnya Jeno menyuarakan pertanyaannya, pemandangan Chaeyeon yang meggerutu atau menghela nafas dengan kasar bukanlah pemandangan yang aneh bagi Jeno.
"Gue capek Jeno ditanyain pacar mulu sama nyokap, bokap sih santai tapi nyokap gue bawel banget. Katanya masa udah seumur gini tapi gue belom pernah bawa pacar ke rumah, kalah sama Chaeryeong." Chaeyeon akhirnya mencurahkan semua kekesalannya pada Jeno.
"Ya gimana lo mau dapet pacar kalo kerjaan lo aja cuma diem di rumah, keluar rumah cuma buat ngampus doang."
Chaeyeon untuk kesekian kalinya menghela nafasnya, "Lo tau sendiri kalo gue paling males keluar rumah, gue lebih milih tidur dari pada maen gak jelas."
Tuk!
Chaeyeon otomatis meringis dan mengusap dahinya ketika Jeno tiba-tiba saja menyetil dahinya.
"Sakit babi!"
"Kebiasaan lo tuh jelek tau gak? Lo tuh harus bersosialisasi supaya punya temen selain gue, atau mungkin biar punya pacar kayak Chaeryeong. Lagian gue heran deh, adek lo tuh anaknya demen banget maen sedangkan lo?" Kata Jeno panjang lebar.
"Kata-kata lo sama persis kayak nyokap gue, dia juga bilang kalo gue harus banyak main supaya bisa punya pacar, masa dia takut kalo gue gak laku. Ih amit-amit!" Kata Chaeyeon sambil mengetuk kepala dan meja bergantian beberapa kali.
"Yaudah mending sekarang lo mulai biasain buat ikut nongkrong kalo temen-temen lo ngajakin, terus nyari pacar gih buat di bawa ke rumah terus pamerin ke nyokap lo."
Chaeyeon hanya mendengus sebagai jawaban atas saran Jeno, Chaeyeon bukan mengharapkan jawaban seperti itu yang akan keluar dari mulut Jeno. Chaeyeon kira teman kecilnya itu akan berpihak padanya.
"Kan gue sering main sama lo, sama kak Yeri, sama kak Mark juga! Lagian lo jangan sok nasehatin gue kalo lo sendiri masih jomblo" Balas Chaeyeon dengan nada kesal.
"Beda dong, diantara gue sama bang Mark gak ada yang bisa lo jadiin pacar, dan nih ya, gue masih jomblo sengaja nunggu lo dulu." Kata Jeno sambil menggelengkan kepalanya.
"Yaudah kalo gitu kita pacaran aja kayak kak Mark sama kak Yeri."
Jeno secara refleks bergerak mundur ketika Chaeyeon bergerak maju mendekatkan wajahnya dengan wajah Jeno, Jeno menatap takut pada Chaeyeon yang memberikannya senyuman penuh arti.
"Gak, lo lupa kalo gue punya prinsip gak mau pacaran sama temen sendiri setelah insiden bang Mark sama kak Yeri."
Chaeyeon mendengus kesal ketika dengan tidak sopannya Jeno mendorong dahi Chaeyeon, membuat Chaeyeon kembali terduduk lesu.
"Prinsip lo tuh gak masuk akal, lebay!"
"Denger nih ya, gue gak mau pacaran sama temen sendiri soalnya gue takut hubungan kita gak berhasil, nah kalo gitu nantinya gue bukan cuma bakal kehilangan pacar tapi juga kehilangan temen. Kebukti kan waktu itu bang Mark sama kak Yeri sempet renggang setelah putus, butuh waktu beberapa tahun sampai akhirnya mereka bisa nerima semuanya dan balik lagi seperti semula."
Chaeyeon berdecak setelah mendengar ucapan Jeno.
"Ya Lee Jeno dan semua pikiran negatifnya."
***
Chaeyeon berjalan dengan tergesa dan sedikit kesusahan karena heels yang digunakannya, bahkan dirinya dengan terpaksa harus sedikit mengangkat gaun yang digunakannya agar langkahnya tidak terganggu. Chaeyeon harus tepat waktu mengahdiri acara pernikahan teman kecilnya, sebab jika terlambat temannya pasti akan merajuk.