Lama tak bersua, wahai para budak baby woo!
Ngomongin soal baby Woo nih ya, baby Woo sekarang udah 4 tahun loh. Gile udah gede cuy, udah ganteng nih anak. Udah ngerti kalo musuh dia itu adalah kekayaan keluarganya. Masih dendam dia sama lembaran warna-warni yang baunya ga enak itu.
Udah 4 tahun cuy, 4 tahun. Masih jomblo aja nih yang baca?
Anyway, berhubung umurnya majikan tertinggi ini udah 4 tahun, baby Woo udah masuk preschool. Tepok tangan dulu ayo para budak, majikan kita udah masuk sekolah. Udah mengenal sosialisasi sama anak tajir seumuran dia yang setiap berangkat sama pulang dijemputnya paling miskin yah pake Alphard. Udah pernah ditaksir juga dia sama temen-temennya sampe pada berantem, sementara dianya sendiri sibuk ngejar kupu-kupu buat ditaro di dompet ayahnya.
Ya kali gitu kan setelah diisi kupu-kupu sama baby Woo, ayahnya jadi ga suka nyimpen duit di dompetnya lagi. Nyimpen kupu-kupu aja udah. Lebih bagus, warna-warni. Tinggal tambahin pohon-pohonan, bunga-bungaan, batu-batuan, indah deh jadinya dompet si ayah.
Kayak hari ini, baby Woo udah duduk ganteng di meja makan. Ayahnya juga udah duduk ga kalah gantengnya di sisi lain. Yah meski menurut baby Woo sih gantengan dia daripada ayahnya, tapi yauda deh. Kasih. Kapan lagi majikan baik hati muji budaknya ganteng yekan?
Sementara papanya, papa ganteng gemes tapi cerewet itu, lagi galau. Dia galau karena kemarin lupa beli mobil pas lagi mahal. Barusan dia cek lagi, harga mobilnya udah turun sekitar 200 jutaan. Udah males dia, udah murah. Nanti ada yang nyamain kan males. Akhirnya gitu lah dia galau sepanjang pagi.
Baby Woo sih cuek aja, dia makan sarapannya yang seperti biasa, nasi kecap sama telor ceplok yang kuningnya mateng. Harus mateng, kalo ga mateng baby Woo ogah. Nanti kena flu burung. Baby Woo kan masih muda, masih mau menikmati hidup, masih mau bikin keluarganya miskin dia tuh.
Akhirnya setelah sarapan dan siap-siap, dia dianter ayahnya hari ini. Ayahnya kebetulan lagi cuti, katanya capek. Jadi ayah rumah tangga makanya Minhyun tuh berapa hari belakanhan. Kegiatannya kalo ga ngurus anak ya tidur udah.
Ga lama setelahnya, si ayah lewat. Dia udah siap nganter anaknya ke sekolah, udah pake hoodienya yang kemarin dibeliin Seongwoo, udah pake celana, udah cakep pokonya.
Hmmm baby Woo suka males sih sama ayahnya, tapi harus baby Woo akui, ayahnya cakep.
Ga sombong ini mah, baby Woo beneran ga nyombong, cuma gimana ya? Kalo dibandingin ayah-papanya sama orang tua temen-temennya di sekolah mah.. duh. Suka kasian baby Woo sama temen-temennya tuh.
Cuma ya baby Woo diem-diem aja sih. Ga enak juga soalnya, ga tega sama temen-temennya. Kan kasian kalo pada sadar dan minta punya ayah sama papa secakep punyanya baby Woo. Limited edition soalnya.
"Yuk Hyunwoo berangkat ke sekolah." Minhyun mengambil tas baby Woo, lalu menggendong tas itu di pundak kanannya.
"Iya ayah." Baby Woo turun dari kursinya. Masih takut dia sama ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Woo vs Money [Baby Woo + OngHwang]
FanfictionLahir dari keluarga yang tajir melitir, siapa sih yang ga mau? Tapi baby Woo, Hyunwoo Diandra Nevan, bosen sama hidupnya yang kelewat kaya. Berbanding terbalik dengan seharusnya, bayi berumur 2 tahun ini cuma suka sama barang murah. Padahal keluarga...