Aku, Taehyung, dan Jungkook berencana akan liburan bersama, karena nilai ujian kami dari semua mata pelajaran diatas rata-rata. Kami berkumpul di markas yang biasa kami datangi yaitu rumah Taehyung. Kami semua terdiam mengatur posisi untuk berpikir kemana kami akan liburan dan hanya suara jam dinding saja yang terdengar di kamar Taehyung.
"Bagaimana kalau kita liburan ke pantai?" Tanya Taehyung
"Ahh itu liburan yang biasa saja Taehyung! Bagaimana Jungkook, apakah kamu sudah memikirkan kemana kita akan pergi?"
"Bagaimana kita liburan ke taman hiburan?"
"Wah boleh tuh, sepertinya akan menyenangkan"
"Cih, pendapat Jungkook diterima, pendapatku engga, jahat kamu Ae-Ri!" Taehyung memanyunkan bibirnya
"Lah, dari tadi saja kamu berpendapatnya hanya ke tempat-tempat liburan anak-anak muda biasanya, coba apa saja tadi yang kamu sebutkan? Ke pantai, ke mall, ke cafe, kan itu biasa saja, kurang asik tau!"
"hahaha sudah.. sudah.. jangan diributkan ya, jadi bagaimana Taehyung, kamu mau tidak liburan ke taman hiburan?"
"Ya sudahlah kalau begitu, tidak apa"
Akhirnya kami sepakat untuk liburan bersama di taman hiburan. Tiba-tiba ponsel yang ada di saku ku berdering, dan kulihat ternyata Jimin oppa yang menelponku, ternyata ia sudah menungguku di depan gerbang rumah Taehyung. Aku pun berpamitan pulang kepada Taehyung dan Jungkook.
.....
(Keesokan harinya)
"Perlu oppa antarkan kalian tidak?"
"Wah, apa tidak mengganggu waktu oppa bekerja nih?"
"Gwaenchana, saranghaneun yeodongsaeng" Jimin oppa mengelus rambutku.
"Yey makasih oppa!" Memeluk oppa dengan erat.
Kuberitahukan Taehyung dan Jungkook di grup line untuk datang ke rumahku karena Jimin oppa akan mengantarkan ke taman hiburan.
Ting tong.. Ting tong.. Ting tong..
Segera kuberlari untuk membukakan pintu rumah. Sebelum itu, aku mengintip lewat jendela terlihat Taehyung dan Jungkook yang sudah berdiri di depan pintu.
"Annyeong! Tunggu bentar ya, aku dan oppa sedang bersiap, sebentar lagi kita berangkat kok. Kalian masuk dulu sini"
Taehyung dan Jungkook masuk dan duduk di sofa. Mereka menunggu ku dan oppa yang sedang bersiap-siap.
"Kajja! Jimin oppa sudah menunggu di mobil" Ajakku.
Kami semua masuk ke dalam mobil dan Jimin oppa segera menjalankan mobilnya.
.....
(Sesampainya di taman hiburan)
"Wahh sudah lama aku tidak kesini! Untung Jungkook memilih tempat yang tepat!" Aku mengedipkan sebelah mataku kepada Jungkook.
Kami berjalan menuju loket untuk membeli tiket masuk ke taman hiburan. Aku mengeluarkan buku rencana untuk berurutan dalam memainkan setiap wahananya, tetapi Taehyung tidak peduli dan menyeret aku dan Jungkook untuk segera bermain. Kami memang memulai semua wahana dari pintu masuk. Satu per satu wahana kami naiki, aku melihat ekspresi Jungkook yang belum pernah ia ditunjukkan. Bagiku ini cukup lelah dan kakiku sedikit terluka didekat bagian mata kaki. Aku meminta kepada Taehyung dan Jungkook untuk beristirahat sejenak.
"Aku belikan minuman yang disana ya, kalian mau apa?" tanya Taehyung.
"Aku air mineral saja"
"Aku matcha deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Love(잊을 수없는 사랑)
FanficAe Ri dan Jungkook membuat janji bahwa mereka akan bertemu lagi dengan saling bertukar barang kesukaan mereka. Ae Ri hanya bisa berharap mereka dapat bertemu secepatnya. Tae Hyung selalu menjahili Ae Ri ketika ia memandang barang yang diberikan Tae...