20 3 0
                                    

"mencintai mu hanyalah menggores luka"

"mencintai mu hanyalah menggores luka"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                                  °°°

Malam yg sepi dan hening menjadi hal favorit bagi seorang gadis berusia 16 tahun yg sedang duduk di balkon rumah nya, Ayerane Eysana Diransa.

dibaca 'ayren' e nya ga usah di baca -isha

Malam ini ia sedang mood untuk menulis diary, dengan rambut sebahu ia terlihat sangat anggun.

Eysa adalah anak yg sederhana dan baik tapi sikap buruk nya membuat orang tua nya sedikit geram pada nya.

Orang tua Eysa bekerja berpindah-pindah kota, hal itu membuat Eysa beberapa kali pindah sekolah, terkadang ia sering mengeluh pada orang tua nya karena ia adalah anak yg susah beradaptasi pada lingkungan baru, hal itu membuat Eysa memiliki sedikit teman.

Tahun ini orang tua Eysa bertugas di Bandung , Eysa di pindah kan di sekolah 'SMA ADIRAKSA' .

" Moga ae temen gw ga jamet. " Eysa berdoa agar teman nya nanti tidak alay seperti teman² sebelum nya.

Eysa memasuki kamar nya yg bernuansa alam karena Eysa suka warna hijau dan alam, dinding cat hijau menjadi bagian favorit gadis tersebut.

Ia berbaring di kasur king size milik nya, sebenarnya kasur itu milik adik nya yg bernama Ardiazam keyzio Diransa, anak laki² yg tidak terlalu tampan tapi ia menjadi incaran bbrapa teman lawan jenis di kelas nya, sikap nya yg dingin membuat wanita² susah untuk mendapatkan nya.

Tok tok...

"Saha?" tanya Eysa seraya bangun dari tidur nya.

"Atha kak." Jawab anak laki² berusia 13 tahun.

Eysa segera membuka pintu.

"Kenapa?" Tanya Eysa

"Ini laptop nya,makasih kak." anak laki² itu menjulurkan laptop yg ia bawa, dan dengan segera mengambil nya.

"yoi tha"

Athafariz Gerland Diransa adalah anak  bungsu dari keluarga Diransa, kedua adik Eysa adalah anak yg irit bicara pada wanita yg tidak ada hubungan darah pada nya.

Atha pun langsung turun dan masuk ke kamar Zio, biasalah anak laki² Suka main PS.

"Ngantuk banget, mana besok hari pertama sekolah." Ia menggerutu beberapa menit, setelah itu ia masuk ke alam mimpi nya.

                                 ***

"EYSAA!!BANGUNN!!" teriak seorang wanita berumur sekitar 40 tahun.

Teriakan itu sudah tidak asing lagi bagi Eysa, teriakan itu keluar dari mulut mama nya setiap pagi, Levia Iresa adalah mama dari Eysa,Zio, Atha sekaligus nyonya Diransa.

SANJA Where stories live. Discover now