01

40 5 2
                                    

Ini cerita pertama aku,dan ini hasil dari imajinasiku sendiri.

Bismillahhirrahmanirrahim..

Gadis kecil berusia 5 tahun yang bernama Afra keysa kamila yang kerap dipanggil keysa oleh semua orang,anak tunggal dari sepasang suami istri bernama muhammad alzam amani dengan kirana. Gadis kecil itu kini tengah bermain dengan boneka beruang di teras rumahnya.

Seorang anak laki laki berumur 7 tahun yang bernama muhammad alif alfarizi,anak pertama dari sepasang suami istri bernama muhammad fahmi alfarizi dengan sinta. Alif yang dikenal dengan sifat pendiam dan pemalunya jika bersama dengan seseorang yang tidak terlalu dekat dengannya,kini ia tengah mengintip seorang gadis kecil dari gerbang rumahnya.

"Kak alif!" Panggil keysa dengan berteriak.

"Hai keysa" Alif yang merasa namanya di panggil oleh keysa,dia pun menjawab dengan malu malu.

"Kak alif ngapain ngintip ngintip dari gerbang rumah aku? Kenapa nggak langsung masuk aja?" Tanya keysa dengan heran.

"Hehehe" Jawab alif dengan cengiran kudanya.

"Hmm....keysa main yuk!" Ajak alif.

"Kemana?" Tanya keysa sambil bermain dengan bonekanya.

"Gimana kalau kita main di taman depan komplek?"

"Boleh kak alif,ayo!" Jawab keysa dengan antusias.

"Yaudah kakak ambil sepeda dulu ya" Sahut alif sambil mengusap puncak kepala keysa.

"Iya kak,keysa juga mau minta izin dulu sama bunda" Jawab keysa dengan tersenyum,dan alif pun pulang kerumahnya untuk mengambil sepeda. Keysa yang melihat alif sudah pergi dia pun beranjak dari tempat duduknya untuk masuk ke dalam rumah.

"Bunda!" Panggil keysa dengan berteriak.

"Ada apa sih,kok teriak teriak" Jawab bunda kirana sambil berjalan mendekati keysa.

"Bunda keysa mau main ke taman sama kak alif boleh?"

"Iya boleh,tapi jangan lama lama ya sayang" Sahut bunda kirana sambil tersenyum.

"Siap bunda,assalamualaikum" Ucap keysa sambil mencium tangan bundanya.

"Wa'alaikumussalam" Sahut sang bunda sambil tersenyum.
Keysa pun langsung berjalan keluar rumah untuk menghampiri alif.

"Kak alif ayo!" Ucap keysa ketika sudah berada di samping alif.

"Ayo.kamu naik di belakang,kakak bonceng" Sahut alif,dan keysa pun langsung naik di boncengan alif".

"Pegangan ya" Ucap alif kepada keysa.

"Iya kak" Jawab keysa.







Segitu dulu ya teman teman🤗kalau ada typo silahkan di koreksi,terimakasih🙏.




ALIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang