Ada yang nungguin?👀
"Kenapa?" Rhea perlahan melepaskan tangannya dari Jungwon.
"Maaf. Tapi gue gak bisa.."
Jungwon kembali menarik tangan Rhea, mengusap punggung tangannya dengan ibu jarinya. Wajahnya terangkat kemudian tersenyum penuh arti.
"Gue gak bisa nerima kalau lo yang nembak duluan. Harusnya gue yang duluan."
Rhea membulatkan matanya. "Hah?"
"Tapi gue gak mau menyia-nyiakan waktu dengan pacaran karena kita bukan di usia yang pantas untuk main-main lagi."
Pengen jungkir balik sekarang juga boleh gak sih?ㅠㅠ
"Ikut gue sebentar yuk?" tanpa menunggu jawaban dari Rhea, Jungwon segera menarik tangan Rhea meninggalkan lokasi.
...
"Ngapain ke sini?" tanya Rhea heran. Pasalnya, sekarang ia berada tepat di depan pintu rumah Jungwon.
"Pulang lah. Lo pikir gue mau ngapain?"
Gak jadi terbang dehㅠㅠ
Jungwon membuka pintu rumahnya perlahan-lahan kemudian masuk ke dalam lebih dulu.
"Masuk, Rey!"
Rhea mau gak mau mengikuti Jungwon dari belakang. "Loh? Mati lampu?" tanyanya.
Lampu jalan di luar juga gak nyala tadi. Apa ini seriusan mati lampu? Wah sialan. Jangan-jangan Jungwon punya jumpscare lagi di dalem?
"Jungwon?" gak ada balasan.
Rhea ragu-ragu, mau masuk apa tetap di luar? Mau masuk tapi takut ada jumpscare, mau di luar juga takut jangan-jangan jumpscare-nya ada di luar. Serba salah.
"Jungwon?? Lo dimana?"
Elah. Takut gue nih. Gimana nih. Aduh bunda. Tolonglah anakmu ini!ㅠㅠㅠㅠㅠ , Rhea saat ini.
"Jungwon, lo dimana? Ih, gue takut!"
Langkah Rhea masih ragu-ragu. Masuk atau enggak? Masuk atau enggak?
Rhea akhirnya memaksakan diri buat masuk ke dalam.
"Jungwon.."
Gelap banget di dalam.
Rhea melangkah memutari ruangan. Kakinya terasa menendang sebuah benda yang gak asing. Rhea berlutut.
"Bunga?"
Aduh, jangan-jangan ini lagi pada ritual lagi? Astaga, gak boleh buruk sangka. Tapi ya gimana yaa.
Rhea mengikuti jejak bunga itu sampai entahlah dimana dia sekarang. Seingatnya rumah Jungwon gak sebesar ini, tapi entah kenapa rasanya tempat ini asing banget. Terlebih gelap gulita gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turtledove | Jungwon [EN-]✔
Fanficc o m p l e t e d Jungwon itu cuma tetangga, yang sering dateng ke rumah buat numpang makan kalau mama papa-nya lagi 'honeymoon', cuma anak basket kelas sebelah yang visualnya bikin guru-guru khilaf udah pada berkeluarga. Tapi siapa sangka kalau Jun...