Chapter 1.

40 6 0
                                    

"Nona Eun-kyung bangun!!"Ucap seorang pelayan yang bertugas swbagai pengasuh. "Um, lima menit lagi Eomeoni"Ucap gadis manis bernama, Shin Eun-kyung.

"Yak, Nona ini saya dayang Sao-rim handimida"Ucap pengasuh itu. "Hah? perasaan aku ngga ada-- HAH?!!!"Pekik gadis manis itu.

"Nona, kakak anda memanggil anda untuk bangun segera. Ada suatu hal penting harus dibicarakan"Ucap pengasuh dengan logat sopan.

"Tunggu!! dayang Sao-rim siapa nama kakakku??"Tanya gadis itu. "Anda kenapa? tentu saja nama kakak anda, Shin Seo Noh"Ucap pelayan bernama Seo-rim itu.

(Sao-rim dibaca Sao-nim)

"Ah, ya baiklha"Ucap Eun-kyung sambil bangun dari kasurnya. "Mari nona"Ucap Seo-Rim.

Setelah mandi, Eun-kyung langsung pergi ketempat sang 'Kakak'. 'Aku bingung, tapi aku mengerti apa yang terjadi. Aku menjadi Eun-kyung, adik dari mentri Shin Seo Noh'Pikir Eun-kyung.

Tok Tok Tok

"Menteri Shin, nona Eun-kyung sudah sampai"Ucap prajurit yang berjaga. "Masuklha, Eun-kyung"Ucap suara lelaki didalam ruangan itu, Shin Seo Noh.

Cekrek!

"Ada apa kakak memanggilku?"Tanya Eun-kyung. "Apa kau mau ikut denganku ke istana? aku dengar kau ingin belajar diperpustakaan istana, jika kau mau aku akan mengajakmu"Ucap lelaki berumur 30 an itu.

"Ya, aku mau kak Seo. Aku akan pergi ke istana bersama kakak, sekarang?"Tanya Eun-kyung. "Ya, sekarang"Tanggap Seo Noh.

Setelah pembicaraan singkat itu, Seo Noh dan Eun-kyung berangkat ke istana. "Kenapa kau bisa menyukai keparat dan psikopat gila seperti Seon Ji?!!"Ucap Eun-kyung dengan nada pelan.

"Aku akan mengubah alurnya!! aku akan membuat Yeok dan Chae Gyoung bersatu!! dan aku akan merebut hati tirani itu!!"Lanjut Eun-kyung.

"Tapi bagaimana caranya meluluhkan hati Lee Seon Ji?? apa ya yang membuat Seon Ji jatuh hati kepada Chae Gyoung??"Ujar Eun-kyung bingung.

Sebelum pemikirannya selesai, tandu yang ia pake telah berhenti. "Nona, kita telah sampai di Istana"Ucap orang yang membawa tandu.

"Ah, ya baiklha"Ucap Eun-kyung sambil berjalan keluar. "Kakak akan pergi keruangan pertemuan, kau ke perpustakaan saja"Ucap Seo Noh sambil berjalan pergi.

"Eum.. baik kak Seo"Ucap Eun-kyung. "Nona mari saya antar"Ucap seorang dayang istana.

"Ya, terima kasih"

Ratu yang terlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang