Chapter 2.

23 5 1
                                    

Nama asliku adalah Cassandra Gavran, entah apa yang membuatku memasuki tubuh ratu dari sebuah drakor.

Nama ratu itu adalah "Shin Eun-kyung", Eun-kyung adalah bibi dari pemeran utama wanita, Shin Chae Gyoung.

Entah kenapa, aku lebih menyukai Eun-kyung dibanding pemeran utama wanita. Mungkin karna dia yang paling kalem diistana.

Eun-kyung adalah adik dari menteri seketariat kerajaan, dan istri dari Lee Seon Ji, raja Joseon. Lee Seon Ji, raja selanjutnya negri ini lahir dari perut Ratu.

Tapi dari kecil dia tidak pernah mendapat kasih sayang seorang ayah, ayahnya lebih sayang ke adiknya, Lee Yeok. Lee Yeok adalah pemeran utama lelaki, sedangkan Lee Seon Ji pemeran utama kedua lelaki, atau yang biasa kita sebut second male lead.

Lee Seon Ji jatuh cinta kepada keponakan istrinya, perbedaan umur mereka cukup besar 13 tahun. Dan adiknya, Lee Yeok juga jatuh cinta kepada Chae Gyoung.

Ya walau Yeok dan Chae Gyoung mrmang sudah bertunangan dari kecil. Dan karna Seon Ji menyukai Chae Gyoung, dia berusaha membuat Chae Gyoung dan Yeok saling membenci.

"Hah.."Lirihku. "Ada apa putri? apakah ada lelah?"Tanya dayang istana yang tak kutau namanya itu.

"Tidak, sekarang sudah jam berapa?"Tanyaku yang suka lupa waktu saat membaca.

"Eum, sekarang sudah hampir jam 12 (11:45). Sepertinya pertemuan menteri sudah selesai dari 40 menit yang lalu. Anda ingin bertemu dengan menteri Shin?"Tanya dayang itu. "Ah ya, dan juga namamu siapa?"Tanyaku.

"Ma-maaf karna hamba belum mengenalkan diri hamba ini, nama hamba Hwa Shim"Ucapnya gelagapan. "Tak perlu minta maaf, dan bisa kau antarkan aku menuju kakakku? aku harus segera pulang"Ucapku kepadanya.

"Ba-baik nona Shin"Ucap dayang itu. Dia pun memandu ku menuju ke tempat pertemuan diistana.

{Author ngga tau namanya, kalau ada yang tau silahkan komen}

Jadi kami pun menanyakannya kepada dayang yang berlalu lalang. "Ah menteri Shin? sepertinya beliau menyusul putra mahkota Seon Ji ditaman"Ucap salah seorang dayang.

Lantas aku yang mendengar itu langsung tersenyum agak lebih "lebar" (Smirik). "Begitu, terima kasih"Ucapku kepada dayang muda itu.

"Hwa Shim ayo kita ketaman, aku harus segera bertemu kakakku"Ucapku kepadanya. 'Dan merebut hati calon tirani itu, fufu'Lanjutku dalam hati.

"Baik nona"Ucap Hwa Shim sambil memandu ku ketaman istana. Sesampainya ditaman, benar saja ada Seon Ji dan kakak 'ku' itu.

Dan lucknya lagi ada pangeran Yeok, permaisuri laknattullah dan raja brengsek. Lengkap sudah semua keluarga cemara itu.

"Sepertinya pangeran Seon Ji cemburu lagi dengan interaksi permaisuri, pangeran kedua dan raja"Gumam pelan Hwa Shim. "Kok kamu tau Hwa Shim?"Tanyaku bingung.

"Ah itu.. karna saya selalu memperhatikan beliau, jadi saya tau"Ucapnya dengan wajah semerah cherry.

Ah, namanya Kang Hwa Shim jangan jangan.. dia itu SELIR ASU MILIK SEON JI!! dan orang yang selalu merendahkan Eun-kyung!!

"Begitu, aku mengerti"Ucapku sambil berjalan mendekati Seo Noh. "Kakak!"Panggilku.

Kedua orang itu langsung menolah ketika mendengar panggilanku itu. "Ah, apa kau sudah selesai?"Tanya Kak Seo Noh dengan senyuman.

"Ah iya, aku baru selesai dan ingin segera pulang... *Lirik Seon Ji* A-astaga, maaf karna tidak menyapa anda dengan benar!"Ucapku sambil menundukan kepala.

"Senang bertemu dengan anda pangeran mahkota, saya adik dari menteri Shin. Shin Eun-kyung, maaf karna saya tak langsung menyapa anda"Ucapku agak ketakutan -3-.

Ratu yang terlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang