🍔

296 25 0
                                    

Hari yang tidak ditunggu-tunggu oleh anak kosan, kecuali Lisa. Yaitu hari dimana Sekolah dan Kampus kembali dibuka, gimana gasuka, kalo tiap masuk harus kena Omelan Pak Kepala Sekolah, mampus ga tuh telinga.

Tapi karena sudah ada Sunshine, Cat Chingu, and the Chick, yaitu si  Lisa. Jadi semangat deh, dimulai dengan yang rebutan siapa yang antar jemput dalam seminggu, dan akhirnya jatuh kepada .. Daddy Siwon.

Ya tiba-tiba aja gitu, Pagi jam setengah 7, itu udah ada diluar rumah. Kan anak kos panik jadinya, dan yang paling mengejutkan, tiba-tiba pas istirahat makan siang dibawain Kimchi satu toples sama Mommy Yoona. Kata Mommy Yoona sih, 'kan temannya Lisa banyak, hampir satu Apartemen. Emang cukup sih porsi nya. Tapi cuman, rasanya sedikit, ya tidak enak.

Kata Mommy Yoona sih baru belajar, tapi gapapa deh, tidak boleh berkata kasar, karena ini dibuat oleh Mommy Yoona. Dan yang lebih penting, nanti mereka akan ditraktir makan di mall.

Jane :"aduh Mommy, gausah repot-repot dong, kita kan bisa masak sendiri"

Yoona :"apaan sih, repot-repot apa lagi, kan Mommy capek kali Jane abis masak banyak"

Jane :"ihh, tapi kan gapapa kalo cuman ngadain barbeque di halaman belakang"

Lisa  :"Mommy, kita pergi ke mall aja yah"

Yoona :"sebenarnya ide bagus sih ngadain barbeque, tapi gimana kalo kalian yang masak ?"

Jane :"jangan dong Mom, aku kan gabisa masak"

Yoona :"ya makanya itu kita makan di mall aja"


Bukan apa-apa ya, tapi kalo misalnya ngajak temen-temennya ke Mall, mereka bakal malu-maluin satu rombongan. Karena mereka seperti lulusan MKKB.

MKKB = Masa Kecil Kurang Bahagia

-----

Segitu dulu

Maaf baru up yaa

Papayy

ADORABLE LALISA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang