Selamat pagi semua, tak usah basa-basi, kita langsung masuk ke cerita. Dari kelanjutan cerita kemarin, bisa dibilang ada konflik, tapi bisa dibilang, semuanya sudah berbaikan disini, dikarenakan. . .
. . .
Jeno :"Udahlah, kita baikan aja, capek kali lah aku bertengkar terus, dikosan bertengkar, di kampus bertengkar, di toko aja juga bertengkar, apalah hidup ini"
Jaemin :"udah takdir kali, No"
Jeno :"Ga ga ga, ga mungkin ini takdir.
kalo takdir pasti udah dari dulu kecil, tapi kalo dari sekarang kan bukan takdir"Jaemin :"Heh, kita tuh udah ngikut skenario Tuhan ya, jadi lu ikutin aja, siapa tau dikasi Rezek--"
Belum Jaemin menyelesaikan kata-katanya, sudah ada yang mengetuk pintu utama kos-kosan mereka. Jeno yang tak mau ambil pusing langsung turun dari sofa untuk membukakan pintunya, tapi, perlu diketahui bahwa mereka sedang mengobrol jam 01.52 Pagi
Dengan cepat, Jaemin langsung mencegah Jeno untuk membukakan pintunya. Beralasan, 'Ini sudah malam, siapa yang mau dateng kesini'.
Baru Jaemin mengungkapkan hal itu, ada telepon masuk dari Handphone Jeno, diketahui, tertera nama 'Chitato' di Handphone Jeno, tanpa basa-basipun mereka langsung mengangkatnya.Jeno :"Halo bang, napa ?"
Ten :"Lu jangan pernah bukakan pintu di jam setengah 2 pagi gini ya. Gue lihat ada orang, pake baju item-item ngetuk pintu kita berkali-kali"
Jeno :"Bang, lu dimana ?"
Ten :"Coba lu cek jendela lantai 2, gua ada di mobil putih sebelah rumah, yang lagi buka jendela, disitu ada Bang John juga"
Segera Jeno dan Jaemin menuju ke jendela di lantai 2 yang paling ujung, yaitu balkon.
Dilihatnya disana ada Ten dan Jhonny yang sedang berdiskusi didalam mobil, lalu tiba-tiba Jhonny menunjuk kearah balkon yang sedang ada Jeno dan Jaemin disana. Lalu Ten seperti menulis sesuatu di kertas yang besar, lalu menunjukkannya di jendela mobil, kertas itu bertuliskan 'BUKA PINTUNYA, DIA JUNGKOOK, TETAPI DIA SEDANG MABUK'Sebentar, Mabuk ?
perasaan Jungkook tidak pernah mabuk,
lalu mengapa dia mabuk-mabukan ?Hanya itulah isi pertanyaan di otak Jaemin saat ini, tapi mungkin berbeda di otak Jeno.
Seperti yang Jaemin lihat, Jeno sedang berlari kearah kamar Jin. Dan membangunkan Jin.Jeno :"Bang, Bang Jin. Cepet bangun bang"
Jin :"Napa lu berdua ?"
Jeno :"Bang, Jungkook mabuk"
Jin :"Hah ? siapa mabuk ?"
Jeno :"Jungkook bang, tolong anterin dia ke kamarnya"
Jin :"Iya deh, yoo kebawah"
Sementara itu, Jaemin sedang manggotong Jungkoom ke kamarnya yang berada di lantai 3, itu sangatlah jauh, jadi, Jeno dan Jin menggotong Jungkook, dan Jaemin membawa tas koper Jungkook yang super berat.
Kamar Jungkook
Jin :"Kook, lu ngapain mabuk-mabukan"
Jungkook :"Hm ? benarkan ?"
Jin :"Benar apa curut ? lu kalo ngomong yang betul"
Jungkook :"Lisa, kau sebenarnya suka aku kan ?
Mengapa tidak bilang, Hahahaha"Jin :"Hah ? Maksudnya ?"
Jungkook :"Eomma, aku bertemu Lisa, dia mirip sekali seperti Eomma, aku suka dia"
Jin :"Jeno, cari diarynya Jungkook, disitu ada Password tas koper Jungkook"
Jungkook :"Ooh, Passwordnya 1551"
Jeno :"Masukkan pinnya ke kuncinya"
Setelah tas itu terbuka, barulah mereka mengetahui isinya yang sangat mengejutkan, yaitu hampir 15 buku jurusan animasi, dan photo ibunya dengannya, serta foto Lisa sedang makan.
Jeno :"Lu.. gapapa Kook ?"
Jungkook :"Ya enggaklah, didunia ini nggak mungkin ada 1 orang tanpa masalah"
Jaemin :"Yang sabar ya Kook, jalanin aja dulu takdirmu. Kalo gakuat, cerita aja, banyak kok yang mau dengerin"
Jungkook :"Banyak ? emang sebanyak orang di Bumi ini ?"
Jaemin :"Mungkin engga, tapi.. lu kan punya temen yang selalu ada buat lu ?"
Jungkook :"Baiklah, selamat pagi"
Jeno :"Pagi ?"
Jin :"Udahlah, biarin dia istirahat, gua juga masih ngantuk nih"
Akhirnya merekapun memutuskan untuk meninggalkan Jungkook dikamarnya yang sedang tidur, dan mereka pun juga pergi ke kamar mereka masing-masing untuk tidur lagi, karena sekarang sudah Jam 02.36 Pagi, mereka pasti juga sudah lelah.
Oh ya, bagaimana dengan Jhonny dan Ten ?
Yaa, mereka langsung pergi kekamar mereka untuk tidur setelah lembur di tempat kerjanya.Ini adalah akhir dari cerita, tapi belum waktunya cerita ini selesai, Jadi, mohon maaf bila ada salah kata atau penulisan, Sekian, Terima kasih zudah membaca, See you soon !
Payyy !!
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORABLE LALISA✓
Short StoryLalisa, anak dari pasangan suami istri yaitu Siwon dan Yoona, juga adik dari Jane. bagaimana cerita gadis polos serta menggemaskan jika ia dititipkan orang tua nya dikos-kosan ? bertemu teman baru serta pemuda dingin yang dijuluki "Bunny" oleh Lalisa