haii, maaf aku udah lama ga up ya, soalnya lagi bener-bener males nuliss ;(
---------------------------------
Di hari minggu sore ini, sahabat-sahabat kita ada kegiatan penting, yaitu BBQ dengan ketidaksengajaan. Semua cerita ini bermula dengan Saudari kita, Roseanne, yang lapar sampai hampir pingsan
----------------------
Rose :"Ada makanan ga ?"
Jennie :"Apakah anda lupa, Saudari Rose. Kalau kita lagi tak ada uang karena kamu keseringan jajan--"
Jhonny :"DAN KITA YANG DISURUH BAYARIN, APA MAKSUDMU INI, HAH ??"
Mark :"Calm down Jhon, kesengsaraan kita ini pasti diganti oleh Tuhan"
Tae :"Diganti kapan ya ? kok belum datang juga"
Mark :"Sabar lah, orang sabar disayang Tuhan"
Taeil :"HELLOH BESTIEJHH"
Rose :"helloh juga pren"
Taeil :"ROJE LU NAPA KOK LEMES KALI ?"
Jennie :"Ciee, perhat--"
Taeil :"HOYY, HELPP. ROSE DAH SEKARATT"
Jaehyun :"Ucapannya kakaa"
Taeil :"iya kakaa, TOLONG EUYY"
Jane :"Ada yang butuh pertolongan sepertinya, siapa siapa ?"
Lisa :"Bapak Taeil mohon mundur sebentar, hilangkan kekhawatiran anda ok--"
Taeil :"SA AE MANGGIL GUE BAPAK, SAYA MAS, je, lu beneran oke ?"
Rose :"Not really"
Taeyong :"TOOLOONG"
Jane :"Oksigennya mas"
Taeyong :"No, Thankyou. Mbak"
Jisung :"Preennn, saya bawa daging nihh, ayo BBQ"
Chenle :"Gass, Om Jhon. Tolong siapkan tempatnya"
Jhonny :"Apaan, enak aja manggil gu--"
Lisa :"Ayolah Om Jhonn, keburu laper nih"
Jane :"BAPAK CEPET BAPAK, PASIEN KITA UDAH PINGSAN"
Jhonny :"Iya deh iya"
Jungkook :"Ada apa ini ?"
Lisa :"ehh, JungKook. Kita lagi mau BBQ nih, mau ikut ga ?"
Jungkook :"Engga makasih, ada janji"
Lisa :"Sama siapa ?"
Jungkook :"Nona Ye-Rim, di Olympic Park"
Sungchan :"Cie-ciee, yang lagi PDKT"
Lisa :"Iyaa, kalo jadian, jangan lupa bayar pajak yaa"
Jungkook :"Lisa, kamu gausah sok asik dan cute deh kalo didepan aku. Aku ganyaman soalnya"
Jennie :"Lu apa-apaan sih ? Malah aku kalo liat Nona Ye-Rim sama kamu malah centil banget loh si Nona Ye-Rimnya"
Jungkook :"Lu gatau aja, Lisa tuh mesti caper, apa-apa caper. Risih gue"
Disisi lain, Jane yang makin panik. Jeno yang baru dateng gaterima dikatain kayak gitu. Dan Taeil yang udah 'risih' dan 'ganyaman' sama perkataan Jungkook.
Shotaro :"Gini aja, aku pinjemin kamar aku. Jeno, Jane, Taeil, Jungkook, Dan Lisa. Kekamar ku sekarang, yang lain siap-siap buat BBQ"
Dengan wajah, Marah, Sedih, dan Kesal. Mereka pergi ke kamar Shotaro. Di kamar Shotaro, Shotaro memulai percakapan dengan menyuruh mereka saling minta maaf.
Shotaro :"Udah, ayo minta maaf. Menurut kalian, apa salah kalian ? minta maaflah karena kesalahan itu"
Lisa :"Aku minta maaf udah terlalu sering sok cute dan sok asik ke kalian-kalian semua"
Jeno :"Maaf, udah sering bikin kalian kesel"
Taeil :"Maaf, karena gue egois banget. Selalu minta diduluin dan menang sendiri"
Jane :"Maaf kalo aku selalu ngegalakin kalian dan Yoongi, Tolong di maafkan ya"
Jungkook :"Maaf deh"
Shotaro :"emang kesalahan lu apa ?"
Jungkook :"Apa ? keknya gue gapunya salah ama kalian"
Shotaro :"Anda bukan Tuhan, jadi akui kesalahan anda agar tidak menjadi luka dan penyesalan nanti"
Jungkook :"Iya, maafin gue udah selalu ngebahas yang buruk-buruk tentang kalian dihadapan temen-temen gue, maaf karena udah ngumbar aib kalian semua ke sosmed yang kalian ga ketahui. Dan membuat kalian di hujat"
Deg...
Betapa ga percayanya mereka dengan omongan Jungkook disini...
Jungkook :"Untuk Lisa, Maaf karena udah ngumbar 'kecentilan' lo di sosmed itu, yah, jadinya lo kena hujat netizen deh"
Betapa kagetnya lagi orang yang berada didekat Jungkook, terutama Lisa, yang sudah menunduk, dan hampir mengeluarkan air matanya.
Dengan sigap pun, Shotaro langsung menyuruh Jungkook keluar, untuk menenangkan Lisa.Shotaro :"Keluar lo dari kamar gue, sebelum bikin kita emosi"
Jungkook :"Iya, maaf dan makasi ya"
Jane :"HEH, BISA-BISANYA LU NGOMONGIN ADEK GUE YANG JELEK-JELEK KEK GITU"
Jungkook :"Maaf, tadi gue udah bilang maaf kan. Udah, gue udah telat nih"
Cklek
Begitu Jungkook menutup pintu, Lisa yang tak kuasa menahan tangis pun sudah menangis, dan ditenangkan oleh teman-temannya yang berada di ruangan itu.
Lisa :"hiks.. hiks.. hikss..."
Jane :"Udah ya Lis"
Taeil :"Maafin Jungkook ya Lisaa"
Lisa :"Aku.. udah maafin dia.. hikss.. tapi kok dia hiks.. gini sama aku sih hikss.."
Shotaro :"Udah Lis, kamu boleh gak suka sama dia, asal jangan dibawa dendam ya Lis"
Lisa :"hikss.. iyaa taro hiks.."
Jeno :"Taro, kau dapat ilmu dari siapa ?"
Shotaro :"Dari ayah sama mimi gue"
Taeil :"Semoga kita semua ceoat baikan lagi ya"
Jhonny :"Loh, napa nangis-nangis ? ayo makan, yang lain udah pada selesai makan loh"
Jeno :"Ayo Lis, bisa berdiri ga ?"
Lisa :"Bisa kok Jeno"
Ucap Lisa sambil mengusap air matanya. Dan diakhiri mereka semua makan BBQ dengan rasa nikmat.
------------------------------
selesaii
doain moga Jungkook sama Lisa cepat baikan yaa
popayyy 👍🏼🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORABLE LALISA✓
Short StoryLalisa, anak dari pasangan suami istri yaitu Siwon dan Yoona, juga adik dari Jane. bagaimana cerita gadis polos serta menggemaskan jika ia dititipkan orang tua nya dikos-kosan ? bertemu teman baru serta pemuda dingin yang dijuluki "Bunny" oleh Lalisa