24 Juni 2016
Seorang lelaki berubuh tinggi berjalan santai dengan sepasang earphone yang menggantung di telinganya. Ia sadar akan belasan bahkan puluhan pasang sorot mata yang menaruh atensi padanya. Namun, bagi seorang yang sudah memperbarui model rambutnya, ia merasa ia tidak perlu merasa malu apalagi mempercepat langkahnya agar cepat sampai di ruang guru.
Wah, pagi itu rasanya seperti sedang ada pagelaran Fashion Week di halaman sekolah SMA Seohwa.
Lelaki itu sama sekali tidak berniat menghilangkan smirk khas dari wajahnya sampai memperkenalkan diri di depan kelas.
"Annyeong, namaku Lee Hwiyoung. Semoga kita bisa berteman baik."
Tempat duduk kosong yang tersisa terletak di samping bangku seorang gadis yang baru saja bangun dari alam mimpi. Anehnya, gadis itu lanngsung memberinya senyum secerah mentari sambil mengulurkan tangan lantas berucap, "Hwiyoung-ah, kau harus berteman denganku. Namaku Nana, Im Nana."
Walau rambutnya masih berantakan, Hwiyoung tidak pernah menyangka bahwa sosok itu telah menjadi seseorang yang sulit ia lupakan.
Dazed Chapter 1
"Unforgettable Person"
5 Juli 2021
Comeback show case yang melelahkan, namun juga membawa banyak kebahagiaan.
Sambil memakai sebuah topi hitam hadiah dari seorang fans, diam-diam Hwiyoung membentuk sebuah senyum. Ketampanannya sama sekali belum luntur walau banyak hari berat yang telah ia lalui selama ini. Pria bermarga Lee ini perlu merasa bangga untuk itu.
Tak lama, si maknae nomor tiga datang menghampirinya yang sedang berdiri di depan cermin besar. "Hwiyoung-ah, kau ingin makan apa setelah ini?"
"Eoh, aku? Memangnya Hyung yang akan memasak?"
Taeyang mengendik. "Entahlah. Akan terdengar lebih baik jika Rowoon Hyung atau Zuho Hyung mau membantuku."
Pria yang selesai dengan topinya itu langsung terkekeh. "Ya, ya, semuanya dengar! Ada sukarelawan memasak di sini!"
Walau tidak ada yang menanggapi, Hwiyoung tetap tertawa lebar sampai deretan gigi putihnya terlihat.
Mungkin ini adalah salu satu efek merasa senang yang berlebihan.
---
Hwiyoung menyempatkan diri berkunjung ke gedung FNC Enterteinment setelah makan bersama grup di dorm.
Ia berniat menghabiskan malamnya dengan penggemar melalui siaran live.
Namun, studio tujuannya terkunci dan taka da seorang pun untuk dimintai bantuan. Ia masih belum menyerah. Pemeran Lee Hyun dalam drama terbarunya itu beralih menuju ruang latihan yang ia asumsikan berkemungkinan kecil pintunya dikunci.
"Oh, ada orang di sana?" ucapnya begitu melihat lorong menuju kamar mandi yang penerangannya sedang tidak dalam kategori baik.
Dahinya mengerut kian dalam saat mendapati sebuah bayangan manusia mendekat ke arahnya. Siapa orang itu?
"Yeokshi. Agency-ku sebelumnya bahkan lebih baik dalam penerangan."
Suara itu muncul seiring dengan kenampakan seorang wanita yang muncul dari kegelapan. Hwiyoung langsung tersenyum begitu menyadari bahwa ia mengenal perempuan itu.
"Joo Kyulkyung?"
"Hm, kau ternyata masih mengenalku." Wanita itu tersenyum lalu berjabat tangan dengan Hwiyoung yang terlihat masih belum percaya dengan apa yang baru saja ia lihat.
"Noona pindah ke sini?"
"Eoh, aku akan debut sebagai aktris."
"Woah, daebak! Ceritakan lebih banyak lagi."
Niatnya untuk menghabiskan malam bersama penggemar urung. Tidak ada siaran live malam itu.
Mereka membawa banyak minuman dan cemilan ke dalam ruang latihan yang kosong. Duduk berhadapan dan mulai bercerita kembali akan kisah mereka di masa lalu.
---
Hi haloo semua~
Akhirnya, aku kembali dengan ff baru *hiks* doakan bisa namatin sampai ending ya, semoga kalian jugsa suka
Alasan bikin ff ini karena emang aku lagi suka banget sama hwiyoung, hehe
Votement dan comment selalu ditunggu! Feel free untuk koreksi dan kasih kritik juga~
Xoxo,
Ocyaze
KAMU SEDANG MEMBACA
Dazed
FanfictionEvening Melody mencari personil band baru! Lee Hwiyoung-si murid pindahan-langsung jadi target empuk bagi Nana yang sudah lama mendambakan gitaris baru yang tampan dan berkarisma. Ia hanya punya waktu satu minggu sebelum festival sekolah. Namun, Na...