Happy reading!!
______________________
Di salah satu gedung agensi anak muda berlari dengan kencang tidak peduli tubuhnya sudah di penuhi oleh keringat,hingga dia tiba di sebuah ruangan yang bertuliskan Director.
Saat akio membukanya sudah berisi enam pria tinggi yang sedang duduk di sofa dan satu pria sudah memasuki umur 40-an duduk di kursi kebesarannya.
"Maaf aku terlambat" bungkuk akio 90 derajat yang merupakan tradisinya,yang di ruangan itu melihat akio terpana dan menyeringai ntah apa yang di pikirkan mereka itu.
"Masuk akio"perintahnya.
Akio pun masuk dan berdiri di depan meja pd-nim "ada apa pd-nim memanggil saya?"tanya Akio sambil meremat jari karna gugup dirinya berpikir pd-nim akan membatalkan kontrak kerja mereka.
"kamu akan saya masukkan ke dalam grup VXY1 sebagai maknae,kamu sepi job sekarang karna sayang kalo kamu nganggur maka saya akan memasukkan kamu ke dalam grup,kamu akan menjadi vocal visual grup"Akio ingin menyangga langsung di potong"tidak ada tapi-tapian jika kamu menolak maka kontrak kita berakhir" mendengar itu Akio langsung menunduk menahan air mata.
"B..baik pd-nim"
"Barang-barang mu sudah ada di apartemen mereka,dan kalian bawa Akio ketempat kalian dan bantu dia" mendengar itu mereka pun berdiri dan menunduk hormat pada pd-nim dan meninggalkan ruangan Akio pun mengikuti mereka tinggalah satu anggota grup dan pd-nim di ruangan itu.
"Aku sudah mengabulkan permintaan mu"
"Hm"jawabnya dan meninggalkan ruangan,pd-nim yang melihat itu hanya menghela nafas dan kembali mengerjakan berkasnya.
..
.
.
Saat tiba di apartemen mereka berkumpul di ruang tengah,apartemen ini bisa di katakan mewah dengan TV layar lebar dan sofa yang bisa dikatakan mahal.Akio hanya diam menunduk dia dari tadi tidak berbicara sama sekali saat dari gedung agensi" perkenalan diri kalian dan beritahu aturan-aturan yang ada di sini"ujar sang leader datar.
"Dimulai dari Aku reven lard leader 24 tahun"menatap Akio datar,reven bisa di katakan tampan dengan rahang tegasnya,postur tubuh yang tinggi kekar jika di sandingkan dengan Akio mungkin hanya sedada.tapi bukan hanya reven yang tinggi di sini tetapi semua member bahkan ada yang lebih tinggi dari reven.
Mungkin hanya dirinya saja yang rendah di sini,dia menghela nafas pelan kenapa hanya dia pria memiliki pestur tubuh yang mungil batinnya.
"josh,rapper 24 tahun"ujarnya pelan dia menatap akio dalam Akio yang di tatap seperti itu jadi gelisah dan semakin menundukkan kepalanya.
"ravi, vocal grup 23"ucapnya cuek.
"Aku aland,main dancer 23 tahun, salam kenal Akio semoga betah"menatap Akio ramah"i..iya,sunbae"gugup akio akhirnya ada yang ramah kepadanya tanpa di sadari Akio aland menyeringai lebar member lain yang melihat itu masa bodoh.
"Reyson,visual rapper 21"akio menyadari ternyata reyson yang paling tinggi di grup walau semua member lebih tinggi darinya.
"Aku demian,visual vocal umur ku 21"
"Baik kami sudah memperkenalkan diri kami sekarang giliran mu" perintah reven.
Akio pun mulai memperkenalkan diri"aku Akio posisi ku visual vocal dalam grup umur ku 18 tahun"ujarnya pelan"baik karna kau yang paling muda kau akan menjadi maknae dalam grup dan ini peraturan yang ada di sini"ujar sang leader mengeluarkan kertas yang berisi peraturan itu.
Akio pun membaca pelan, Tiba-tiba dahinya mengerut yang ada di dalam kertas itu peraturannya bertulis:
1.akio di larang pergi sendiri tanpa seijin member lain
2.akio harus menerima semua skinship setiap member tanpa penolakan baik itu ciuman,pelukan,atau mandi bersama.
3.jika melanggar mendapatkan hukuman gangbang dari member atau di spank.
4.saat Akio di hukum atau di suruh untuk memanggil mereka daddy maka Akio wajib melakukanya dan tidak boleh protes.
"Kenapa peraturan nya seperti ini?"tanya nya kepada reven.
"Itu sudah di sepakati oleh setiap member dan pd-nim juga menyetujui nya"jawab reven.
"Ta..tapi aku belum menyetujui nya"
"Setuju atau pun tidak,peraturan tetap peraturan kau tidak bisa menolak.kau akan tidur sendiri di kamar utama kami akan bergiliran tidur bersamamu untuk menemani mu,malam ini kau akan tidur bersama josh"akio hanya mengangguk pasrah.
kenapa bisa seperti ini batinnya dia hanya ingin menjadi aktor,dia hanya anak yatim piatu yang memiliki bakat acting tidak ada istimewa dalam dirinya.
Akio tidak menyadari dia memiliki pesona yang kuat,memiliki muka yang cantik dan imut dengan bibir pink alami,mata yang besar dengan bulu mata lentik,hidung mancung mungil dengan pipi tembemnya,tubuh yang ramping bahkan bokong yang sintal serta suara yang lembut seperti perempuan tanpa sadar bisa membangkitkan berahi pria wajar saja yang mengidolakannya kebanyakan pria di bandingkan wanita bahkan mereka membuat grup khusus akio yang berisi hal tidak senonoh berkaitan dengan akio.
"Karna hanya kita yang ada di sini panggil kami daddy atau papi" perintah reyson.
"Baik dad-ddy"
"Good" gumam reyson.
"Sekarang istirahatlah besok kita akan,melakukan banyak hal"suruh reven,akio pun berdiri " selamat malam daddy, papi"dan meninggal kan ruang tengah.
____________________
Jan lupa tinggalin jejak!!!
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKIO
ChickLitAkio artis Jepang yang bergabung dalam boygrup Korea bernama VXY1 umur nya yang tergolong kecil menjadikan dirinya sebagai maknae dalam grup. tanpa menyadari tujuan pd-nim dan member grup memasukkan Akio ke dalam VXY1. . . . Cover by:Pinterest