Happy reading
_____________________Besok paginya akio terbangun dia merasakan berat pada bagian perut melihat kearah perutnya ternyata ada tangan yang tersampir di sana menolehkan kepala kebelakang terpampang lah pria tampan dengan rambut yang acakan.
Akio mencoba menyingkirkan tangan yang berada di pinggangnya tapi bukan menyingkir malah pelukan itu semakin erat bahkan membuat akio sesak nafas dengan terpaksa walau takut-takut akio membangunkan pria yang masih tertidur itu "da-ddy josh bisa singkirkan tangan daddy, akio ingin ke kamar mandi"gumam akio pelan.
Sebenarnya josh sudah bangun dari tadi tetapi melihat tampang menggemaskan akio membuatnya mengeratkan pelukan nya,akhirnya josh pun melepaskan pelukan nya dan duduk menatap akio dalam "morning kiss"ucap nya datar.
"Ta-tapi.. " gagap akio
"Ingin melanggar aturan?" tanya josh dengan tajam, melihat itu akio langsung menggeleng dan mulai mendekati josh.
Akio bisa melihat jika dari dekat josh sangat tampan dengan rahang yang tegas,hidung mancung,dan bola mata berwarna biru cerah dengan tatapan yang tajam akio pun mengecup nya saat ingin menjauh tangan josh mendorong kelapa akio dan mencumbu nya dalam.
Akio yang sudah kehabisan nafas pun memukul bahu josh berkali-kali,akhirnya josh pun melepaskan ciuman itu walau tidak rela.
"Kita mandi bersama" setelah mengatakan itu josh langsung menggendong Akio dan membawanya kekamar mandi,Akio masih tidak sadar dia sudah berada di kamar mandi dengan josh yang sudah dalam keadaan naked.
££££
Saat ini mereka sudah di meja makan dengan makanan yang di masak oleh reyson yang memiliki ke ahlian memasak.
Keadaan di meja makan sunyi karna meraka hanya fokus pada makanannya tanpa berbincang-bincang,akio hanya menunduk dan mengaduk makanan nya karna kurang nyaman dengan suasana yang ada di meja makan itu.
"apa makanan nya tidak enak?"tanya reven menatap akio dingin,karena reven yang lain menatap akio.
Akio yang di tatap seperti itu langsung menunduk seraya menggeleng"enggak ini enak"langsung memakan makanan itu cepat,Mereka kembali fokus ke makanan masing-masing.
"setelah ini kita akan ada pemotretan majala,dan rekaman untuk album baru.berita tentang personil baru kita menjadi tranding,fans juga tidak sabar menunggu penampilan mu, jadi jangan membuat masalah nanti"terang reven menatap akio tajam.
Akio yang di tatap tajam mengalihkan tatapan dan meremas baju nya hingga kusut,dia ingin kembali seperti dulu,ntah kenapa perasaan nya tidak enak.
Josh yang duduk di samping akio hanya menatap akio dengan tatapan yang sulit di artikan.
Makanan pun habis mereka masing-masing meninggal kan meja makan untuk bersiap untuk pergi bekerja begitu juga dengan akio melihat semua sudah pergi dia langsung makan terburu-buru agak tidak ketinggalan.
..
.
Saat tiba di pemotretan mereka mengambil baju khusus untuk mereka kenakan nanti,akio melihat baju yang di berikan staff kepadanya mengerutkan dahi kenapa baju nya berbeda dari member lain.Baju miliknya bisa dikatakan sama yang lain berwarna hitam tetapi baju ini terbuka dan seperti perempuan,akio ingin protes tapi di urungkan nya karna tidak bisa di ubah kembali,jadi dia langsung pergi keruang ganti untuk mengganti baju itu.
Setelah selesai akio pun keluar dari ruang ganti dan menghampiri member lain yang sedang menunggu dirinya untuk memulai pemotretan.akio memakan waktu yang banyak untuk memakai baju itu karna sedikit sulit dengan rantai yang menjuntai.
Orang yang ada di situ berhenti melakukan pekerjaan nya karna melihat akio yang sangat cantik dan errr... Sexy,sedangkan akio yang menyadari dirinya jadi pusat perhatian berusaha menuntup bagian tubuh yang terbuka tersebut.
Mereka yang melihat akio yang seperti itu menahan nafas karna akio semakin bertambah indah dan menyadari para kru menatap akio mereka,menahan geram.jika saja bukan pekerjaan mungkin akio akan mereka kurung dalam kamar tanpa seorang pun melihat akio mereka.
________________________
Agak sulit nulis ni cerita karna aku gak banyak tau tentang dunia idol,jadi maaf ya banyak typo nya
Btw baju yg di pake akio
Jan lupa vote dan commet ya makasih 😘😘😘
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
AKIO
ChickLitAkio artis Jepang yang bergabung dalam boygrup Korea bernama VXY1 umur nya yang tergolong kecil menjadikan dirinya sebagai maknae dalam grup. tanpa menyadari tujuan pd-nim dan member grup memasukkan Akio ke dalam VXY1. . . . Cover by:Pinterest