1-Prolog

2K 118 45
                                    

Ini adalah kisah ala-ala anak muda semasa SMA. Katanya masa-masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan dan tak terlupakan.


























Warning !!!

- Bahasa agak kasar
- Penulisan tidak baku
- Konten Dewasa (isinya bukan anu-anuan ya)

































"Haduh," Jihoon tertabrak

"Sori-sori," katanya meminta maaf dan lanjut berjalan bercanda bersama temannya yang diketahui bernama Yeonjun, Hangyul, Mark, dan Lucas.

"Siapa si?" Tanya Jihoon kepada Junkyu

"Kaga kenal lu, itu ka Hyunsuk bege. Senior"

"Kecil banget"

"Heh, kecil.. kecil lihat noh back-upannya gede-gede banget"

Jihoon masih memperhatikan kakak senior kecil yang bernama Hyunsuk itu. Kakak kelasnya tersenyum manis, dan menurut Jihoon tawanya candu. Sekarang orang itu sedang dirangkul temannya dan entah apa yang mereka sedang tertawakan bersama-sama. 'lucu', satu kata yang Jihoon pikirkan.

"Suka lu?" Tanya Junkyu kembali melihat temannya tak berhenti memandang ke arah Hyunsuk sang kakak kelas hingga Junkyu merasa senyum tipis muncul diwajah milik Jihoon.

"Kagak lah"

"Yauda ayuk buru, udah ditunggu pak June," ajak Junkyu





























"Btw ini kita kenapa dah mau ke kamar mandi aja gerombolan," tanya tiang pertama yang bernama Lucas.

"Lu tau kan ni bocah agak ga bener kalo ke kamar mandi sendirian," bales Yeonjun si tiang kedua.

"Tauk, biar asik aja si ke toilet rame-rame," yang sedang dibicarai ikut berkomentar.

"Halahhh. Lagian lu napa dah kalo ke toilet suka ngintipin anak2? Risihhh ege." Mark bertanya yang tingginya biasa aja mungkin tingginya hampir se-Hyunsuk walaupun Hyunsuk tetap yang paling pendek di antara keduanya.

"Ngintip apa si, gue cuman ngeliet," ucap Hyunsuk membela diri.

"Tapi gak gitu juga geblekk... Lagian ngapain si lu tiap ada yang mau buang air kecil aja mesti diliet ampe segitunya? Lagi ngukur luhh???" Hangyul sudah tak tahan dengan tingkah laku teman kecilnya ini. Kecil badannya bukan umurnya.

"Gue juga mau soalnya, kalian enak anjirr punyanya gede². Gua kan iri"

"Najis, gua bilangin Om Mino"

"Apasi lu njun, tukang ngaduuu"

"Berantem dah bedua," Mark udah capek sama tingkah dua anak yang katanya sepupuan ini.

"Tapi punya kokoh lebih gede gak gyul?" Tanya Hyunsuk penasaran. TMI kokoh pacarnya Hangyul.

"Gede dong punya Mas Uyon mahh," ucapnya sedikit malu tapi tetap semangat.

"Merasa kalahh guaa.. gimana mau deketin Ryujin nih gue"

"Ryujin ama lu juga gagahan Ryujin anjirr suk, udah ah jangan aneh-aneh," Yeonjun memukul kepala sepupunya ini agar berhenti berpikir yang tidak-tidak.



























Hari ini, akan diadakan penyeleksian untuk ketua osis periode baru yang sebelumnya dipegang oleh siswa yang sekarang kelas 12. Pak June selaku pembina osis tengah memeriksa berkas siswa yang akan mencalonkan diri sebagai ketua osis dan anggota osis.

Jisuk | HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang