AHS merupakan sekolah menengah atas yang sangat digemari, selain gaya bangunannya modern bertingkat yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai, AHS juga merupakan sekolah elit internasional yang rata rata siswanya kaum borjuise dan disnilah Ayara berada sekarang didepan gerbang menjulang tinggi yang telah ditutup dari lima menit yang lalu.
Ayara POV
Sial baru hari pertama saja aku sudah telat , gara gara bangke sih ..punya abang kok nyebelinnya minta ampun awas aja ntar aku ngambek. ck terpaksa aku harus meminta satpam membuka pintu, lagipula tidak mungkinkan hari pertama aku bolos? ya walaupun telat juga merupakan kesan yang buruk.
Ayara pov end
ayara mengendor gerbang sekolah barunya, tak lama datang seorang satpam dengan kumis yang lebat menanyainya '' eh neng geulis atuh kenapa ini ? telat? aduh kok bisa telat sih neng ?'' rentetan pertanyaan keluar dari mulut satpam yang bernama pak ujang itu , Ayara sendiri heran ini satpam kok udah kayak wartawan ya? nanya tuh satu satu kek . '' iya ni pak telat bukain dong pak, saya murid baru soalnya.'' ayara '' oalah murid baru toh, yaudah kali ini aja lain kali jangan telat lagi atuh neng!'' saut pak ujang , '' siap pak lain kali gak lagi '' tak lupa dengan cengiran ala kudanya .
Hening adalah satu kata yang menggambarkan keadaan koridor sekolah saat ini, lantaran siswanya sedang melaksanakan KBM . ayara nampak celingak celinguk sendirian netranya nampak mencari sesuatu karena tak fokus ayara tak memperhatikan didepannya seorang cowok berlari tergesa gesa nampak tak terlalu memperhatikan jalan .
brugh.. cowok tersebut menabrak objek didepannya yang tak lain adalah ayara ,tanpa bisa ditahan badannya menimpa ayara dengan posisi tengkurap. keduanya tampak meringis . Ayara masih menutup mata lantaran menahan sakit punggungnya terbentur dengan lantai, sedangkan cowok alias lelaki tersebut masih terpaku melihat wajah manis ayara.
perlahan ayara mengerjapkan netra coklat terangnya,hal itu membuat netranya bertubrukan dengan netra pekat lelaki tersebut.
degg..
keduanya tampak terpaku beberapa saat terlebih lelaki tersebut ,dirinya seakan hanyut kedalam netra indah milik ayara.******
kringgg... bel istirahat menggema dipenjuru sekolah seakan menjadi panggilan surga bagi siswa siswi AHS . tak lama nampak murid murid berhamburan keluar kelas menuju surga AHS yakni kantin.
sedangkan disisi rooftop tampak 5 pemuda yang masih sibuk dengan kegiatan mereka.
'' gue denger denger katanya ada murid baru .'' ujar seorang pemuda berwajah manis memberitahu kepada teman temannya.
'' seriusan lo yan? info darimana tuh lo ? valid gak?'' tanya temannya kepada pemuda yang dipanggil yan itu . Ya perknalkan dia Keano Abrisyam Davindra pemuda yang sering jadi sumber informasi valid diantara teman temannya .
sedangkan yang diragukan mendengus tak suka kepada temannya yang memang paling gak ada akhlak menurutnya .Tidak tau saja akhlak mereka itu sebelas dua belas.
'' yeee dasar playboy cap badak , valid lah emang kapan juga gue bawa berita hoax.'' ujar kean kepada leo disampingnya . Ya diantara mereka semua memang Leo Megan Dirganata yang paling suka gonta ganti cewek ,kalau ditanya kenapa pasti jawabannya belum nemu yang cocok .Tidak sadar saja hampir sebagian cewek disekolahnya pernah dipacari .
'' yaaa nanya doang elah , akang kok marah mah sih kan dedek jadi syedih..'' ujar leo mendramatisir .
'' jijik yo lo kalo gila jangan didepan gue pengen muntah tau gak '' semburan pedas dari gavin sukses mengundang tawa dari kean, sedangkan yang dibully cuma mencebikkan bibir kesal . Mau gimana lagi temannya yang satu itu memang dikenal dengan mulut pedasnya . kalau kata dia selagi gue lebih good looking dari lo, berarti gue masih bebas bully lo , salahin aja takdir muka lo jelek .
Ya Gavin Edward Alasta memang setingkat lebih tampan dari kean dan leo. pemuda yang menjadi captain futsal tersebut memang memiliki kharisma tersendiri dan menarik minat kaum hawa. Tapi Araka jauh lebih tampan dibanding mereka semua . pemuda yang sedari diam saja disofa tak ikut menimbrung obrolan temannya .
Ya Raka memang irit bicara sekali bicara aja udah disingkat singkat kayak pesan chat doi. Dia dikenal sebagai mostwanted boy urutan pertama AHS penampilan urakan khas badboy tak jarang banyak gadis yang menembak nya secara terang terangan ,dan berujung cercaan yang diterima.
'' Kantin!'' perintahnya, '' hah? sibos ngomong apasi? '' tanya leo tak paham '' yee dasa lelet lo orang sibos bilang kita mau kekantin , itu aja gak paham .'' ujar kean sambil bangkit menuju pintu rootop .
skip kantin
pekikan terdengar dari kantin terutama siswi siswi menjerit karena kedatangan mostwanted nya . mereka merasa sangat senang bisa cuci mata , sampai tiba tiba
brughh.. seseorang menabrak Raka yang membuat suasana kantin hening seketika.
Hola guys up lagi☺☺☺
Sorry kalo pendek hehehe
Jangan lupa kritik dan saran serta solusi nya yaCerita nya digantung dulu biar ada respon dari readers nya 😂😂
Oh ya guysss
Please jangan jadi pembaca gelap
Kami para author juga butuh asupan suport dari kalian 😁😁Makasih buat kalian yang udah mampir ke cerita aku love you all 🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR'S
Teen FictionAyara tidak pernah berharap kepindahannya kesekolah barunya malah menambah bencana dihidupnya, bayangan sekolah yang damai kini lenyap karena satu nama Araka Gentama Aslantair Rank #178mine(27-09-2021)