kelas XII IPA3 kini terlihat ramai karena sedang istirahat, nampak seorang gadis masih duduk dibangkunya.
tak lama datang seorang gadis menghampirnya,'' Hai ,gue alicia!'' sapa gadis tersebut seraya mengajak berkenalan.
'' oh,hai juga gue ayara'' jawab ayara sambil tersenyum . '' lo gak kekantin? bareng yok! ntar gue kenalin sama temen gue yang lain.'' cerocos alicia dengan cengiran andalan nya.
ayara yang melihat itupun lansung dapat narik kesimpulan bahwa gadis didepannya ini tipe gadis cerewet dan friendly .
Alicia putri alasta atau gadis yang kerap disapa cia salah satu dari sekian banyak jajaran mostwanted girl disekolah nya .Wajah manis dari gadis blasteran indokorea itu sukses menarik perhatian kaum adam. Alicia dikenal dengan sifat barbar dan friendly nya . tapi jangan salah alicia adalah gadis yang paling tidak suka diusik. kalau mengusiknya keluarlah mulut cabe alicia yang menusuk ulu hati.
mereka berjalan beriringan kekantin dan menduduk dibangku yang sudah ada seorang gadis dengan wajah datar nan malasnya. '' lama tau nggak .'' ketus nya kepada alicia '' ye maap atuh neng kan gue harus nyebrang tujuh samudra mendaki rimba dulu '' hyper alicia .
Sedangkan gadis tersebut hanya memutar mata jengah'' siapa?'' tanyanya saat melihat ayara disamping teman lebaynya itu.
'' oh iya lupa anjir, kenalin temen gue ayara anak baru.'' alicia , '' Sena'' ujarnya seraya mengajak kenalan'' Ayara'' balas ayara kikuk .
Senara Grizela Lisieux gadis indo Jerman dikenal dengan muka jutek dan mulut cabenya, namun hal itu tak mengurangi fansnya di AHS.
''oh iya kalian pesan apa? biar sekalian gue pesenin.''
'' bakso sama es teh'' sena kemudia beralih pada ayara '' gue samain aja''
'' oke gue pesan dulu'' sembari menunggu mereka sibuk memperhatikan isi kantin ralat bukan mereka tapi ayara saja, sena mah ogah dia mending berselancar dari ngedengerin penghuni kantin lambe turah itu.
Sampai terdengar pekikan dari arah pintu yang sukses membuat atensinya teralihkan.
" Kok rame? " Tanya ayara kepada sena. "Oh itu-"Belum sempat sena menjawab omongan nya terpotong karena pekikan alicia.
" Makanan datang " Alicia dengan wajah sumringah nya.
"Makasih" Ucap ayara sembari tersenyum " Yaelah gitu doang makasih biasa aja kali ay " Cengirnya" Oh ya itu kenapa kok rame? " Lanjutnya karena masih kepo pertanyaan nya belum terjawab.
"Oh itu biasa ay emang suka ribut kalo Raka sama kawanannya kekantin, lagian ganteng banget saoloh mimisan gue"
Jawab nya sambil memandangi wajah Mostwanted boy tersebut." Emang kenapa kalo mereka dateng? " Tanya ayara polos
" Ya karena-" Belum sempat alicia menjelaskan kan ucapan nya terhenti kala melihat siswi menabrak Raka membuatnya membulatkan mata seketika. 'Mati tuh anak ' batinnya
****
Saat ini kantin yang tadinya rame berubah menjadi hening seketika apalagi dengan aura yang dikeluarkan oleh Raka sukses membuat mereka meneguk ludah kasar."Lo mau mati? " Desis Raka dengan tatapan menusuk nya. " Baju gue kotor anjing!! " Lanjut nya sambil mengepalkan tangan, terlihat uratnya menegang menandakan dia sedang emosi.
" Ma maaf kak aku gak s sengaja"
Ujarnya ketakutan. Ya siapa yang gak takut coba liat kakak kelasnya yang sekarang dalam mode senggol bacok." Ck, ganggu tau gak lo" Ujar Raka sambil menjambak rambut adik kelas tersebut dengan emosi di ubun. Hal itu dikarenakan Raka sudah cukup haus tapi adik kelasnya ini malah membuat masalah yang membuang waktunya.
Sebenarnya dia juga tidak akan semarah ini kalau bukan karena melihat seorang gadis tengah duduk bersama temannya kemudian berkenalan dengan kapten voly.
Hal itu sukses membuat amarahnya memuncak apalagi melihat gadis tersenyum tengah tersenyum kepada pemuda yang berkenalan dengan nya.
" Akh s sakit kak" Ringis adik kelas tersebut, rasanya rambut nya hampir copot sangking kerasnya kakak kelasnya ini menariknya.
" Anjing ngejawab lo!!! " Murka Raka sambil melayangkan tamparan . Tapi belum sempat tangannya berhasil mengenai adik kelas nya itu tangan lain sudah duluan mencekal nya.Emosi Raka memuncak karena itu lalu atensinya teralih pada pemilik tangan yang lancang mengganggu kegiatannya itu. Begitu mengetahui siapa pemilik tangan tersebut amarah nya menguap begitu saja. Ah, ternyata gadis yang sedari tadi dia perhatikan yang menghentikan kegiatan nya.
Seketika ingatan nya kembali pada pertemuan pertama mereka.
Flashback on
Matanya terpaku melihat netra didepannya nya begitu indah, darahnya berdesir walau hanya pertemuan pertama.Sedangkan ayara langsung sadar akan posisi mereka. Ya gadis itu adalah ayara, Raka baru tau gadis didepannya ini. Apakah dia murid baru? Maybe.
"S sory" Ucap ayara, belum sempat Raka menjawab terdengar teriakan memanggilnya. Ah rupanya pak juned masih mengejar nya, ck menyebalkan.
" Kali ini lo lolos, tapi kalo sampe lo ketemu gue lagi siap siap hidup lo gak bakalan bebas lagi. " Peringatan untuk ayara, karena Raka tidak pernah main main dengan ucapan nya entahlah dia tidak paham dengan maksud Raka.
Seperti ada makna tersembunyi dibalik itu. Ya dia cuma berharap kalau itu tidak berdampak buruk baginya.Ya semoga saja kita lihat nanti
Flashback off
"Kenapa? " Tanya Raka dengan nada santai.
" Gak usah main tangan sama cewek "
"Dia duluan"Sedangkan teman-teman nya masih mencerna kejadian tersebut. Seorang Raka berdebat dengan perempuan ?
Heol
Kenapa ini?
Bukannya Raka paling anti berdekatan dengan perempuan yang katanya ribet? Tapi ini?" Ya tapi dia udah minta maaf, lagian kesalahan nya itu gak disengaja " Ujar ayara
Sedangkan Raka melihat itu malah menyeringai, pandangannya teralih pada nametag ayara 'Ayara Calista Skylar' batinnya.
Raka maju selangkah " Gue udah pernah pernah bilang .. Jangan sampe lo ketemu gue lagi Ayara Calista Skylar " Ujarnya sambil menatap tajam kearah gadis didepannya itu.Mata tajamnya terus menatap gadis didepannya, yang membuat nyali yang ditatap menciut, perlahan sang pemilik mata elang tersebut mendekatkan bibirnya ke telinga sang gadis "mulai hari ini lo milik gue dan jangan harap bisa deket deket sama cowok lain. " Araka
Hal itu sukses membuat mata Ayara terbelak kaget "what? I'm yours? Nggak gue milik diri gue sendiri, bukan milik siapa pun." Bantah ayara tak terima dirinya diklaim begitu saja.
" Aku gak peduli sweetie karena mulai sekarang you are mine, only mine, and always mine " Ujar Raka sambil mengelus pipi cuby ayara.
Hola guys up lagi 😁
Sorry telat gimana part kali ini?Oh ya kayaknya aku gak bakal up tiap hari lagi soalnya udah mau lebaran nnti aku up tiga hari sekali, okay 😉
Jangan lupa vote and komennya,serta ktitik saran serta solusi nya dari kalian semua
Yaudah deh aku kayaknya makin cerewet
Makasih buat kalian yang udah mau mampir ke cerita aku love you all 🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR'S
Teen FictionAyara tidak pernah berharap kepindahannya kesekolah barunya malah menambah bencana dihidupnya, bayangan sekolah yang damai kini lenyap karena satu nama Araka Gentama Aslantair Rank #178mine(27-09-2021)