pulang bareng

15 1 0
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi 30 menit yang lalu, suasana sekolah yang lumayan sepi menandakan para siswa telah pulang ke rumah masing-masing.

Di kelas Xl IPA³ seorang gadis duduk dengan gelisah seolah tengah menunggu sesuatu.

Gadis itu adalah ayara, sedari tadi ayara duduk gelisah didalam kelas menunggu sekolah sepi. bukan apa apa mengingat perkataan Raka tadi membuatnya gelisah, Raka bilang dia akan menunggu ayara diparkiran karena ingin mengantarnya pulang ,tapi kalau setuju begitu saja bukan ayara namanya .

Setelah perdebatan tak berarti dengan Raka jadilah dia harus mengiyakan begitu saja tanpa mau melakukan pada akhirnya.

Dirasanya sekolah sudah sepi tak ada lagi yang berkeliaran ayara memutuskan untuk pulang,pasti si Raka raka itu sudah pulang tak mungkinkan dia menunggu aya hampir satu jam.

Ayara keluar sambil mengendap ngendap berharap tidak  ada sosok setan yang mengganggunya. Sesampainya diparkiran, tubuhnya menegang kala melihat motor raka terpakir kosong disana.

Apa setan itu belum pulang pikirnya?
Tapi kalau belum kemana dia?
Motornya saja ada. Tanpa mau mengambilnya pusing ayara lansung menuju gerbang secepat mungkin takut takut Raka belum pulang dan dia malah ketauan.

Baru beberapa langkah ia beranjak tubuh nya menegang kala merasa ada sepasang tangan yang melingkar pinggangnya dari belakang

"Mau kabur sweety? Ah kucing kecilku ini sangat nakal ya" Bisikan rendah tepat di telinganya.




Hai Hai Hai
Aku up lagi niat nya gak up sih tapi karena gabut gak papa 😂😂

Oh ya mkasih buat kalian yang udah mau mampir ceritaku.
Menurut kalian ini aku lanjut atau udahan aja?

Mkasih banyak-banyak buat readers
Love you dari aku banyak banyak 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

I'M YOUR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang