Jangan lupa tinggalkan jejak ^^
VOTE DULU BIAR NGGAK LUPA!!!
❤❤❤
Happy reading!
×××
"Langsung ke markas?" tanya Haris memastikan.
"Gue kayaknya dateng belakangan" kata Arion.
"Emang lo mau kemana?"
"Biasalah... kalo nggak ngebucin ya mau ngapain lagi?" celetuk Nikolai.
"Ya iyalah, prinsip gue kan beda sama Jeff" saut Arion langsung. Jeff yang disebut namanya hanya memutar bola mata jengah.
"Duluan ya, bro!" pamit Arion.
Setelah itu Arion melesat pergi bersama moge hitamnya.
Janu menggeleng heran. "Temen lo tuh! Bucin nyerempet bego"
"Temen lo juga kalik!"
"Udah-udah, ayok langsung ke markas"
Mereka menaiki moge mereka masing-masing, kecuali Haris yang mana motornya masih berada di bengkel.
Diperjalanan menuju markas, sesekali Haris memukul helm Evan karna menyetir dengan ugal-ugalan.
"EVAN!!! Suka banget buat gue darah tinggi- PELAN WOEYYY. EH ANJING NABRAK ORANG NTAR"
"Gue tau lo pembalap- tapi inget lo lagi bawa anak orang!!!!!"
"VAN VAN VAN!! NYAWA GUE CUMAN SATU"
Bagaimana anak orang gak teriak-teriak. Celah kedua mobil bahkan hampir dikatakan nggak ada cela kalo mobilnya lebih mepet lagi dia salip begitu aja. Inget ya, motornya body gede gak selangsing kayak body nya motor matic pink.
Emang nyari mati. Evan doang sih, Haris mah masih sayang nyawa. Udah anak tunggal, mana masih muda lagi, hidupnya cuman jadi beban aja.g canda
Seenggaknya dia kalo di rumah masih mau bantu-bantu bunda Niken nyapu. Meski habisin setengah jam sendiri buat nyapu kresek yang sesekali terbang ketiup angin.Kadang ayahnya aja geleng-geleng sendiri liat kelakuan random anaknya. Kenapa gitu nggak langsung diambil pake tangan, terus dibuang? NGGAK HABIS PIKIR GITU LHO.
"Van, gue aduin ke tante lo ya!"
"HAH? APA, RIS?! GAK DENGER"
"Ooalaa, SETAN! GUE TERIAK-TERIAK KAYAK GITU DARI TADI TERNYATA GAK DENGER?!"
"HAAAH? Apaan sih"
Maklum gais. Efek banyak suara kendaraan, apalagi knalpot anak petir tipe brong-brongan semua.
Haris mengcape, mengpasrah sj.
Gak lama, tempat yang dimaksud mereka sebagai markas udah keliatan berkat plang yang sengaja mereka pasang. Meski gak besar-besar amat plangnya.
Markas Arthunder. Menjadi tempat pelarian anak-anak dikala lagi suntuk. Bermodalkan gedung kosong yang terbengkalai, daripada nggak dipake dan jadi tempat angker akhirnya dijadikanlah markas. Tampilan di bagian depan boleh kotor, keliatan kumuh, tapi enggak di dalemnya.
"Loh... mbak Susan?"
"Tumbenan amat mbak"
Mbak Susan menoleh. "Iya nih, lagi pengen main aja. Sekali-kali lah, biar nggak di kampus mulu. Siapa tau dapet referensi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Living The Live
Teen FictionCinta terhalang musuh. Jaehyun × You ©yves-blanc, July 2O21