(COLD BOSS) Boss sialan

89 33 183
                                    

Pagi ini 2 gadis pergi menuju perusahaan tempat di mana Doyeon berkerja.

"Wahhh ini sangat besar" Ucap Chaeyeon begitu melihat perusaan itu dari depan, ia berlari menuju pintu utama yang terdapat beberapa satpam yang menjaga.

"YAK!! CHAEYEON JANGAN BERLARI!" Doyeon mengejar Chaeyeon yang berlari menuju depan perusahaan itu lebih dekat.

"Wahhhh" Mulut nya menganga ketika melihat orang orang yang sibuk kesana kemari dengan pakaian yang rapih.

"Aku mau masuk ke dalam" Gumam nya, lalu berjalan menuju pintu utama yang di jaga beberapa satpam itu, dengan tanpa dosa gadis itu menerobos para satpam itu namun gagal, ia di hadang beberapa satpam lain nya.

"Ada keperluan apa?" Tanya satpam itu.

"Ah pak saya Chaeyeon, saya mau ngelamar kerja di sini" Dengan Percaya diri Chaeyeon mengenalkan diri nya kepada 2 satpam itu dengan ramah, namun tiba tiba.

DUK

Seseorang menabrak bahu nya dari belakang membuat gadis itu terjatuh.

"Ish orang ini gak punya mata ya!!" Chaeyeon membentak orang itu lalu bangkit dari berlutut nya, ia memandang wajah pria yang menabrak nya dengan serius.

"Kamu! Kamu kan yang emmpphh--" Doyeon membungkam mulut sahabat nya itu.

"Ehehe pak selamat pagi..ish Chaeyeon dia anak direktur kita" Ujar Doyeon membuat Chaeyeon terbelalak lalu membungkukan badan nya hormat.

"Ngapain kamu bawa orang gila ke kantor? Kamu mau saya pecat?" Ujar pria itu dengan kukuh nya ia melanjutkan jalan nya dengan beberapa bodyguard di belakang nya.

"Ah maaf Pak maaf" Doyeon menunduk lalu memandang kepergian boss baru nya itu.

"a-aku bukan orang gila Doyeon kenapa dia bilang aku orang gila" Gadis itu menunduk kaku ia tidak tau jika itu boss baru yang memimpin perusahaan ini dengan tidak sopan nya ia membentak pria itu dengan lantang.

"Kamu sih! Udah ayo masuk keburu tidak kebagian pekerjaan apa kau mau? "

"Apa...aku masih di terima?"

"Mmm..mungkin coba saja barangkali kau masih di Terima kan?" Ucapan Doyeon membuat gadis itu bangkit lalu berjalan menuju ruangan direktur baru itu.

Chaeyeon menunggu sangat lama banyak orang orang seperti nya yang di tolak untuk berkerja karna kurang lengkap membawa surat surat, Doyeon meninggalkan nya karna gadis itu harus bekerja hari ini, Chaeyeon pun mengerti ia mengizinkan Doyeon untuk berkerja dan ia mendaftar sendirian.

"Jung Chaeyeon" Akhir nya nama Chaeyeon di panggil juga, gadis itu bangkit dari duduk nya lalu melangkah membuka pintu ruangan itu dengan hati hati, ia melihat pria yang tadi pagi ia temukan di pintu utama perusahaan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang