Usai berkerja Chaeyeon berniat menunggu bus di depan perusahaan, dengan hati hati ia berjalan menghampiri halte, Chaeyeon duduk bersama wanita yang sedang mengelus perut nya dengan senyuman.
'Kau pulang duluan ya? Aku dan Eunwoo ada urusan dengan pak Siwon di rumah nya' Chaeyeon Menghembuskan nafas berat nya ketika Doyeon pulang bersama Eunwoo.
Gadis itu melihat jam tangan yang Bertengger di tangan nya.
"Masih lama sekali" ujar nya begitu melihat jadwal buss yang datang 30 menit lagi, ia kembali duduk namun pandangan nya teralih ke pada wanita yang duduk bersama nya saat ini, wajah wanita itu sangat pucat di sertai erangan dan keringat yang membasahi wajah nya.
"A-apa kau baik baik saja?" Tanya Chaeyeon sembari mengelus lengan wanita itu dengan sangat lembut.
"Akkhhh t-tolong.. "
Chaeyeon terpanjat begitu wanita itu menjerit, ia melihat ke bawah kaki wanita itu terdapat cairan bening mengalir.
"T-tolong aku akkhh" Chaeyeon bingung harus apa ia melihat jam tangan masih 25 menit lagi kehadiran Bus.
"Tunggu di sini sebentar aku akan mencari bantuan" Chaeyeon menuntun kembali wanita itu untuk duduk di halte lalu ia mencoba menghentikan kendaraan yang sedang melintas sampai ia melihat mobil sedan hitam melintas.
"Berhenti!!" Teriak Chaeyeon sembari menghadang mobil itu, dengan kedua telapak tangan di rentangkan ia berdiri tepat di tengah tengah mobil itu membuat sang sopir ngerem mendadak.
CKITTT
Seseorang yang berada di mobil itu mengerutkan dahi nya.
"Maaf pak, orang itu tiba tiba menghentikan kita" ujar sang supir dengan sopan ia turun dan berbicara dengan gadis itu. Selang beberapa menit supir itu kembali lalu berbicara dengan pria yang berada di dalam mobil.
"Maaf tapi Boss tidak mengizinkan" ujar nya membuat Chaeyeon terbungkam.
"YAK!! APA KAU TIDAK LIHAT! IBU ITU INGIN MELAHIRKAN!! APA KAU TEGA MENINGGALKAN NYA!! COBA BAYANGKAN BAGAIMANA JIKA IBU ITU ADA LAH ISTRIMU!" Bentak Chaeyeon membuat supir itu menunduk.
"Maaf tap-" tiba tiba ponsel supir itu berdering melihat nama boss nya yang memanggil.
"I-iya pak? Maaf orang ini membutuhkan bantuan kita" ujar nya begitu panggilan menyambung, entah apa yang di bicarakan supir itu pada Boss nya hingga ia memperbolehkan Wanita itu masuk bersama dengan Chaeyeon.
"Uhh sa-sakitt sshh akkhh tolong.." Rintih wanita itu membuat Chaeyeon harus berhati hati membawa nya masuk ke dalam mobil, begitu pintu terbuka Mata Chaeyeon terbelalak.
Ia melihat Boss nya di dalam mobil itu, dapat di artikan Jika yang ia hentikan adalah mobil milik Jung Jaehyun.
"Maaf pak.. Kita bicarakan nanti tapi ibu ini butuh bantuan untuk kerumah sakit" dengan tergesa gesa Chaeyeon masuk dan duduk di samping ibu yang tengah merintih sembari mencengkram perut nya.
|supir| |kosong|
|Chaeyeon| |Ibu itu| |Jaehyun|Kira Kira begitu posisi duduk mereka, sang supir panik begitu lampu merah menghadang jalan mereka.
"AKKHH C-CEPATT SAKIT!!!" Teriak ibu itu reflek menjambak rambut Jaehyun yang sedari tadi hanya diam tangan Satu nya meremas paha Chaeyeon keras membuat gadis itu makin panik.
"Tenang bu tenang!! Tarik nafass buanggg Tarik nafasss buanggg!! Pak!! Bisa lebih cepatt!!" Chaeyeon berusaha mengontrol wanita itu dengan hati hati ia mengelus perut wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOSS
RomanceAwal kisah di mulai dari gadis biasa yang bekerja di salah satu perusahaan terkenal, Chaeyeon seseorang gadis yang terkenal dengan kecantikan dan sikap yang baik kepada semua orang itu pun menyesal dan mengkritik diri nya sendiri karna ia bodoh berk...