(COLD BOSS) Menyebalkan

67 24 62
                                    

Siang ini Chaeyeon kembali di buat bingung, tepat pukul 12.00 siang tadi Ia tidak di perbolehkan istirahat dengan embel embel 'masih banyak kerjaan'. namun aneh nya teman teman yang lain tak seperti diri nya, yang harus lembur setiap hari dan istirahat belakangan.

Doyeon pun di buat bingung dengan cara kerja sahabat nya itu, Chaeyeon pada awal nya hanya pulang tepat jam 5 sore, namun akhir akhir ini Gadis itu pulang hingga tengah malam aneh bukan? Ia sempat berbicara pada Eunwoo apa yang di rencanakan Boss gila nya itu, namun Eunwoo hanya menggeleng tanda Ia tak tau.

ו••×

"Chaeyeon kau di panggil direktur Jung" Ucap salah satu OB di sana, Chaeyeon hanya menghela nafas berat nya, lalu bangkit dari duduk nya.

Seharian Ia hanya berhadapan dengan computer dan berkas berkas lain nya, itu yang membuat pandangan Chaeyeon memburam.

Dengan gontai Chaeyeon berjalan menuju ruangan Boss sialan nya itu.

TOK TOK TOK

"Masuk" Suara dari dalam membuat Chaeyeon memutar bola mata nya malas.

Ia melihat Jaehyun yang sedang berdiri tepat di depan kaca yang menunjukan pemandangan dari atas perusahaan, lebih tepat nya Jaehyun membelakangi nya.

"Ada keperluan apa pak?" Chaeyeon berdiri di belakang Boss nya itu.

"Duduk" ucap Jaehyun dingin.

Chaeyeon hanya menurut lalu duduk di sofa yang tersedia di sana, Jaehyun menatap mata Eunwoo tajam, merasa Boss nya mengode untuk pergi Eunwoo hanya menunduk lalu pergi dari ruangan itu meninggalkan Jaehyun dan Chaeyeon.

Di balik pintu yang tertutup Eunwoo meraba saku Jass nya, Ia berniat menghubungi Doyeon.

Hingga sambungan terhubung.

"Apa"

"Yak, kau tau"

"Entah lah, Ada apa?"

"Seperti nya Chaeyeon membuat kesalahan" Eunwoo menengok ke kiri dan ke kanan berharap tak Ada yang mendengar obrolan nya bersama Doyeon.

"Maksudmu?"

"Chaeyeon sedang di sidang oleh pak Jaehyun"

"MWOOO!!! AISH APA DIA BUAT KESALAHAN?"

"Stttttt pelankan suara mu, kita tunggu Chaeyeon keluar, kemarilah aku tunggu di ruangan ku" Eunwoo kembali berbisik pada handpone nya, lalu memutuskan sambungan.

On the other hand

Jaehyun mendekat lalu duduk tepat di samping Chaeyeon, membuat Gadis itu sedikit menggeser duduk nya.

"Chaeyeon" panggilan itu berhasil membuat Chaeyeon merinding.

"K-kenapa pak?" Chaeyeon terus bergeser menjauh, namun Jaehyun berhasil menggengam lengan Gadis itu, wajah nya semakin mendekat hingga Chaeyeon bisa merasakan deru nafas Jaehyun.

"Tolong bersihkan ruangan ku" bisik Jaehyun.

Chaeyeon membeku di tempat.
Ia menyiapkan hati dan mental untuk bertemu Jaehyun hanya untuk bersihkan ruangan nya? Apa Boss nya ini sudah gila?

COLD BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang