•1•

824 39 3
                                    

Malam hari di sebuah club yang cukup terkenal di kota Seoul Kim seokjin dan temannya sedang berkumpul di club tersebut.

Kim seokjin seorang CEO tampan yang terkenal bijaksana dan terkaya di kota Seoul siapa sangka bahwa ia lah pria yang sangat liar,suka menyewa jalang,dan akan menghancurkan siapa saja yang mencampuri urusan nya.

Seokjin dan teman-temannya sedang minum sambil berjoget ria,tatapan seokjin tertuju pada satu wanita cantik dan seksi  yang sedang menari dengan sangat seksi.seokjin baru melihat wanita itu,apa dia jalang baru?pikirnya.seokjin tidak berhenti menatap wanita itu bagaimana tidak wanita itu menari dengan sangat seksi berpakaian sangat terbuka menggunankan dres di atas lutut sangat ketat menampilkan bokong yang indah dan memperlihatkan belahan dada yang sangat menggoda,ah shit! Seokjin tertarik dengan wanita itu.

"Jenni apa dia jalang baru di clubmu?"tanya seokjin sambil menunjuk ke arah wanita tersebut.

"Ah yang mana?wanita yang memakai dres biru atau yang merah?"jawab Jenni sambil mengerutkan alisnya.

"Yang memakai dress merah"ucap Seokjin.

"Oh dia,dia bukan jalang disini aku juga belum pernah melihat nya,kalau yang memakai dres biru baru dia jalang baru disini namanya rose apa kau tertarik pada rose?"

"Aku tertarik dengan wanita yang memakai dres merah"jawab seokjin sambil meminum beer yang ada di tangan nya.

"Kau ingin bermain dengan nya Hyung?"tanya pria yang bernama Park jimin, seokjin hanya menganggukan kepala nya.

"Tapi dia bukan jalang disini seokjin, bagaimana kalo dengan rose saja malam ini dia baru disini"ucap Jenni.

"Ahh tidak jen aku yang akan menyewa dia malam ini,siapkan kamar untuk aku dan dia"ucap jimin secara tiba2.

"Tidak apa kan Hyung"lanjut jimin.

"Kau pakai saja dia aku tidak tertarik sama sekali dengan nya"ucap seokjin sambil duduk di sofa club.

Jenni langsung memanggil rose,rose pun menghampiri jenni disusul dengan wanita yang sangat menarik perhatian seokjin sejak tadi.

"Rose ada job untukmu,kau baru kan disini?ah dan yang di sampingmu apa dia mau berkerja disini juga?"tanya Jenni.

"Tidak,dia temanku Han jisoo.emm jisoo perkenalkan ini jenni pemilik club' ini sekaligus temanku"ucap rose.

"Emm hai saya Han jisoo teman rose"ucap jisoo.

Han jisoo gadis cantik dan seksi kelahiran Daegu berumur 23 tahun merupakan seorang model majalah dewasa yang terkenal di London,jisoo tinggal di London bersama orangtuanya pada umur 17 tahun dan ia baru kembali ke korea karena kontrak kerja nya habis,dan ia akan mengganti kan ayah nya di perusahaan sebagai CEO.

"Apa kau tidak tertarik untuk berkerja disini nona?"ucap jimin sambil melirik ke arah seokjin.

"Tidak aku tidak tertarik sama sekali"ucap jisoo cepat.

"Padahal ada yang tertarik denganmu jisoo-sii"ucap jenni yang juga melirik ke arah seokjin.

"Ahh sudahlah aku sudah tidak sanggup rose ayo ikut dengan ku kita bersenang-senang malam ini"ucap jimin sambil menarik tangan rose.

"Jisoo aku tinggal dulu"ucap rose,jisoo hanya menggunakan kepala nya.

Setelah kepergian jimin dan rose kini menyisahkan seokjin, Jenni,dan juga jisoo, tidak lama setalah itu datang lah pria berkulit pucat bernama yoongi yang merupakan pacar dari Jenni.

"Ayo sayang apa kau sudah siap"ucap yoongi.

"Tentu saja aku menunggu sedari tadi"ucap Jenni sambil menggandeng lengan yoongi.

"Pergilah kalian berdua,aku jijik melihat kalian"ucap seokjin.

"Wah kau pengertian sekali hyung yasudah aku mau bersenang senang dulu"ucap Suga sambil berjalan menggandeng Jenni.

Tersisa kan seokjin dan jisoo,hening tidak ada yang memulai percakapan sebenernya jisoo membenci kesunyian mau tidak mau jisoo memulai percakapan tersebut.

"Tuan siapa namamu?"ucap jisoo ragu.

"Aku Kim seokjin"jawab seokjin.

"Mau menari denganku"ucap jisoo sambil mendekatkan duduknya kepada seokjin dan shit seokjin melihat jelas belahan dada yang sejak tadi menggoda nya.

"Menari di atas ranjang bersamamu tentu saja aku mau ayoo"ucap seokjin to the poin.

"Secepat itu tuan?bahkan kita baru bertemu dan saling kenal"bisik jisoo kepada seokjin.

"Tidak masalah bukan,aku akan membayar mu berapapun yang kau mau,sungguh"ucap seokjin sambil memeluk pinggang jisoo.

Jisoo langsung menjatuhkan seokjin ke sofa club dan duduk mengangkang di pangkuan seokjin.

"Kau akan membayar berapapun tuan Kim? sungguh?"ucap jiso sambil memainkan kera kemeja seokjin, seokjin hanya menganggukkan kepalanya.

"Apa seperti ini tuan kim"ucap jisoo sambil menaik turun kan pinggulnya di pangkuan seokjin,seokjin pun menutup kedua matanya pusat tubuh nya menengang dia tidak sanggup lagi menahan nafsunya itu.

"Emm apa seperti ini"lanjut jisoo sambil mencium bibir seokjin dan tidak lupa menaik turun kan pinggulnya.

"Ayo jisoo aku sudah tidak sanggup menahan ini"ucap seokjin menurunkan jisoo dari pangkuan nya dan menggandeng jisoo untuk menuju kamar di club.

Jisoo langsung menahan tangan seokjin dan menjatuhkan nya lagi ke sofa seokjin pikir jisoo wanita macam apa yang seenak nya saja dia tiduri dan di bayar lalu seokjin meninggalkan nya begitu saja,jisoo langsung tersenyum miring kepada seokjin bermain main sedikit dengan seokjin akan seru pikir jisoo.

"Tuan Kim kau ini tidak sabar sekali hmm kita bisa bermain main dulu disini"ucap jisoo sambil duduk di pangkuan seokjin lagi dan mencondongkan dadanya ke seokjin.

"Jisoo sudah lah aku sudah tidak sanggup langsung ke intinya saja"

Jisoo langsung tersenyum puas melihat seokjin yang sudah menegang tidak lama setelah itu jisoo langsung mengambil tas nya dan pergi meninggalkan seokjin.

"Bersenang-senang lah tuan kim"teriak jisoo yang mulai menjauh dari seokjin.

Kimseokjin mengusap kepalanya kasar ah sial dia di permainkan, tidak lama setelah itu seokjin langsung menyewa jalang untuk memuaskan dirinya.

"Lihat saja Han jisoo tidak lama lagi kau akan menjadi milikku sepenuhnya"ucap seokjin dalam hati.











TBC...

Opium-jinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang