•7•

554 39 16
                                    

Satu bulan berlalu setelah seokjin dan teman temannya menginap dirumah namjoon, seokjin benar benar tidak bertemu dengan jisoo selama satu bulan ini namjoon benar benar menjauhi jisoo dengan nya,seokjin sudah mencari tau keberadaan jisoo kesana kemari tapi hasilnya nihil ia tidak dapat satu informasi tentang jisoo,bahkan namjoon juga memutuskan  kerjasamanya dengan seokjin hal ini membuat seokjin gila untung saja seokjin tidak jatuh bangkrut dan benar benar gila sekarang.

Dan akhir akhir ini seokjin juga sudah tidak lagi pergi ke club hanya saja masih bermain dengan beberapa jalang untuk menenangkan pikirannya tapi tetap saja pikiran seokjin hanya ada jisoo jisoo dan jisoo ia harus bertemu dengan jisoo dan menjadikan jisoo seutuhnya miliknya.

Seokjin kini sedang berada di apartemen nya selama 3 minggu ini ia tidak pulang kerumahnya, seokjin sudah memutuskan untuk tidak bermain lagi dengan jalang tapi ia sudah terlibat dengan perjanjian dari salah satu jalang pribadinya itu seokjin menyesal sudah membuat perjanjian itu dimana ia dulu terobsesi dengan wanita itu dan menjadikan wanita itu jalang pribadinya dalam waktu dua tahun sialnya lagi wanita itu sekarang sedang mengandung anak dari seokjin,seokjin benar benar akan gila sekarang.

"Halo oppa ada apa kau menelpon ku?apa kau ingin bermain?"


"Berhenti memanggilku dengan sebutan itu,datang lah ke apartemen ku sekarang"seokjin.

Tut...

Seokjin langsung memutuskan panggilan itu.


Setelah seokjin menunggu selama 30 menit akhirnya wanita itu datang ia langsung memeluk seokjin dan dengan cepat seokjin langsung mendorong tubuh wanita itu menjauh darinya.

"Aww oppa kau kasar sekali dengan ku ingat aku sedang mengandung anak dari mu"ucap wanita itu.

"Sudah ku bilang jangan memanggil ku dengan sebutan oppa kita tidak saling mengenal!"bentak seokjin.

"Cih tidak saling mengenal kau bilang?dulu kau sangat terobsesi denganku bahkan sekarang aku sedang mengandung anak mu"ucap wanita itu sambil duduk di sofa.

Seokjin langsung melempar amplop yang berisikan uang,melempar kartu kredit,dan juga kunci mobil kepada wanita itu.

"Kau gugurkan kandungan itu sekarang,aku tidak menginginkan anak dari mu"ucap seokjin.

"Kim seokjin yang terhormat aku tidak aku menggugurkan janin ini bagiamana pun dia tetap anak kita,aku tidak meminta kau menikahi ku cukup kasih uang seperti ini aku pun tidak masalah"ujar wanita itu.

"Dasar jalang!!"umpat seokjin.

"Kau ingat seokjin aku membutuhkan uang mu dan kau juga membutuhkan tubuh ku"ucap wanita itu.

"Jenni lebih baik kau pergi dari sini sekarang dan bisa saja anak yang kau kandungan itu adalah anak yoongi"ucap seokjin.

"Heii tuan Kim aku dengan nya bermain dengan aman jelas ini anak mu ingat saat 2 minggu yang lalu kau mengeluarkan nya di dalam,kau ini sepupu macam apa eoh? mengkhianati sepupu mu sendiri"ucap Jenni sambil tersenyum miris.

Ya wanita itu adalah jenni kekasih dari yoongi sepupu seokjin, bagaimana bisa ia menjadi jalang seokjin?seokjin dulu sangat tergila-gila dengan tubuh jenni sebenarnya seokjin hanya asal bicara saat ia menawar jenni sebagai jalang pribadinya namun seokjin tidak menyangka kalau jenni menerima tawarannya itu.

Setelah seokjin mendengar perkataan Jenni seokjin langsung pergi meninggalkan Jenni begitu saja di apartemen nya.









Tokyo,Jepang




Jisoo benar benar bingung apa yang harus ia lakukan sekarang sudah satu bulan jisoo menghindar dari seokjin dan pergi dari korea sebenarnya bukan namjoon yang menjauhi seokjin dari jisoo tapi jisoo sendiri lah yang menjauhi seokjin,jisoo hanya bisa menangis sekarang ia merasa bodoh sudah jatuh cinta pada seokjin hanya karena pertemuan pertama mereka yang mungkin sangat ambigu bagi jisoo.

Jisoo sudah mengetahui hubungan seokjin dengan jenni jisoo mendengar percakapan seokjin dan jenni ia sangat terpukul mendengar itu semua bagiamana bisa seokjin menghamili Jenni yang jelas jelas kekasih dari yoongi sepupu seokjin,dan kini jisoo juga tengah mengandung anak dari seokjin jisoo juga tak menyangka bahwa yang seokjin perbuat malam itu akan menghasilkan janin di dalam perutnya.

Jisoo sudah memutuskan untuk menetap di jepang entah itu 2 atau 3 tahun atau mungkin selamanya ia akan menetap disana.














Woii lah tolong aku ini ngetik apa sii yaampun kenapa jadi makin gajelas gini😭.


Mau bikin konflik tapi gabisa bikin konflik sekalinya bikin konflik malah begini alurnya makin ga jelas😭.aku mau menghilang dulu yooo Babay🙌.


Jangan lupa vote dan komen nya😉









TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Opium-jinsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang