🧚🏻‍♀️1🧚🏻‍♀️

314 44 5
                                    

Chelsea, seorang mahasiswi beasiswa di universitas swasta yang banyak diminati orang-orang. Ia tinggal bersama ibunya di apartment sederhana. Ibunya berperan sebagai ibu sekaligus ayah untuk Chelsea. Karna ayah Chelsea telah meninggalkan anak sematawayangnya bersama istrinya sejak 8 tahun silam.

Hari ini Chelsea resmi memulai sekolahnya yang sudah memasuki semester 3 jurusan psikologi.

"Bunda, aku berangkat dulu ya" Chelsea mengambil kotak makan yang telah disiapkan oleh bunda-nya.

"Cey, sini dulu" bunda menghampiri chelsea lalu mencium kedua pipi chelsea. Yap, Chelsea sering dipanggil 'Ichel' atau 'Icey' ataupun 'Cey' oleh orang orang terdekatnya. "Good luck, jangan lupa bekelnya dimakan ya"

"Okeyy, bye bunda" Chelsea langsung bergegas pergi ke kampus-nya.

Kini, Chelsea sedang dalam perjalanan menuju kampus menaiki bus. Chelsea selalu menggunakan transportasi umum kemanapun ia pergi. Karna ia tidak bisa membawa kendaraan sendiri, seperti motor. Walaupun ia bisa mengendarai mobil, keluarga-nya masih belum mampu untuk membelinya.

Resiko menggunakan transportasi umum, ia harus berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan, karna jarak apartment Chelsea ke kampus cukup jauh. Chelsea sampai 1 jam lebih awal. Sebelum masuk kelas ia berdiam di perpustakaan untuk mempelajari materi materi yang masih kurang ia pahami.

Drrt..
Bunyi notifikasi dari ponsel Chelsea.

PRODUKTIF KALAU NIAT
Rei, Yuna, You

Rei
Ada kelas tidak sist??

Chel
ada nieh bentar lagi

Rei
Pasti lo dah di kampus y
@ Yuna, lo ada kelas ga? Kiw kiw

Yuna
Ada, tar siang

Rei
Ekhem

Yuna
Kenape lo, batuk?

Rei
Ekhem
Bisa kali

Yuna
Bisa ape? Bisa gila?

Rei
N3b3nk

Yuna
G

Rei
Es krim

Yuna
Oke

Chel
padahal rumah lo deket rei 😇

Rei
Panas cey, mager wkw

Chel
omg, gue kelas dulu ya, udh kelebihan ternyata

Yuna
Hayoloh

Rei
Hayoloh

Chelsea bergegas pergi meninggalkan perpustakaan, ia lari secepat mungkin untuk sampai kelas lebih cepat. Karna terburu buru, Chelsea tidak memperhatikan sekitar sampai akhirnya ia menabrak seorang laki laki tinggi yang sedang bermain ponsel. Ponsel tersebut terlempar bersamaan dengan buku buku yang Chelsea bawa.

"Lo jalan pake mata dong" kesal pria yang ditabrak oleh Chelsea. "Maaf ka maaf" kata Chelsea sambil mengambil buku buku yang terjatuh. Chelsea pun mengambil ponsel yang tidak sengaja ia jatuhkan.

"Pecah?!?! Lo harus ganti!" teriak si pemilih ponsel

"Aduhhh maaf ka, iya, nanti aku ganti, tapi jangan sekarang, saya lagi buru buru. Aku jurusan psikologi, nanti cari aja di gedung fk. Maaf ya ka, saya ada kelas" Chelsea melanjutkan larinya karna sudah terlambat.

MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang