Halo...Hope you have a great day❤️
Enjoy this...—
————————————————————————
Malam hari telah tiba, setelah sore tadi semua orang tepar tak terkecuali. Sekarang jam 20.30 yang bangun pertama dirumah itu jasmine. Dia tadi kebangun gara gara di muka dia ada kaki nya hana di muka dia, sampai mungkin dia nggak kuat sama bau nya kebangun deh dia jadinya.
Pertama kali jasmine bangun, dia langsung lihat handphone nya, siapa tau ada banyak notification dari pacarnya.
Ternyata bener aja
20 missed call from 'a yuno💙'
'a yuno💙
Mine
Udah sampe?
Jam berapa sampe bali?
Mine, kok hp nya gak aktif? 18.00Jasmine? Ari kamu pingsan atau
gimana sih?20.30
A maaf banget tadi mine ketiduran
Tadi sampe siang menjelang sore A
Mine gak pingsan kookkk😭
Bentar ya a, mine mau bangunin teteh teteh duluSetelah memberi kabar untuk pacarnya, jasmine segera membangunkam teteh tetehnya yang tertidur pulas seperti beruang di masa hibernasi nya. Jasmine mulai membangunkan dari yang paling mudah dulu, "teh bangun, setengah sembilan ini teh, mine hayang dahar teh"
Yak betul 💯
Jasmine lebih memilih membangunkan hara dulu karena hanya hara yang bisa membangunkan adik adik nya pengecualian jasmine.
"Apa si dek? Ngantuk ah teteh mah" hara kembali menutup selimut yang tadinya hanya sebatas leher, menjadi full satu badan. "Teteh awas aja ya sama mine, biarin nanti mine tenggelem di pantai gara gara mine cari makan. Terus nanti teteh ga bisa ketemu mine lagi soalnya mine udah di ambil sama christian ronaldo, nanti mine gamau kenal sama te-"
"IYA IYA astaga mine, sana bangunin mereka" tunjuk hara ke asha, yesha dan hana.
Dengan semangat 86, jasmine membangunkan ketiga kakak kakaknya itu.1
2
3
"ANJING SIA"
Suara teriakan itu terdengar dari ketiga remaja wanita yang ternyata mereka di tindih oleh adik nya yang berbobot lumayan besar.
Ingin marah, tapi itu jasmine. Mana mungkin mereka bisa marah dengan adiknya itu.Akhirnya yang mereka lakukan hanyalah menghela nafas yang panjang. "Mine jangan gitu lah" keluh yesha kepada jasmine yang hanya tersenyum manis menatap kakak kakaknya.
"Udah buru turun, tadi katanya laper" hara menghampiri adik adik nya yang sudah tidak berbentuk itu.
Tanpa bicara lagi, jasmine menarik ketiga teteh nya untuk turun kebawah. Ternyata sudah ada semua orang, ada bunda mawar dan mami jennie di dapur lagi masak. Papa cahyo sama papi naga lagi duduk di teras dekat
kolam renang. Jindra dan bara membatu ibu ibu untuk menaruh makanan di meja makan.
Jere, juna, yohisa dan Jonathan berada di ruang keluarga sedang menonton tv.Begitu turun, hara segera membantu ibu ibu di dapur diikuti dengan megan dan jasmine.
Tapi tidak dengan adik adik lainnya. Mereka bertiga lebih memilih untuk berkeliling villa."Heh uler kobra" panggil siapa lagi kalau bukan yesha kepada kembaran tersayang nya yaitu hana.
"Naon sia maneh, urang suntrungkeun ti kolam" karna panas di panggil ular kobra dengan kembaran nya, akhirnya sifat ular kobra nya benar benar muncul, hanya saja tinggal kita tunggu apa hana akan mengeluarkan racun dari mulutnya? "Aya naon manggil manggil?" Tanya hana.
"Eta barudak ngaliatkeun maneh kitu pisan. Kaya mau nerkam weh" jawab yesha sembari memutar badan nya dan diikuti oleh hana dan asha.
"Udahlah, sukur sukur kita di ajak nginep sini gratis" nasehat asha yang tiba tiba menjadi lebih dewasa di banding adik adik nya. Yang pada akhirnya dia di pandang aneh sama kedua adik nya. "Wah dia ga tau siapa bapak kita nih sha" langsung hana dan yesha mendekat berdua sambil ngeliatin asha dengan tatapan meremehkan nya.
"HE GOBLOG, BAPAK MANEH YA BAPAK URANG JUGA, MAKIN LAMA GOBLOG NYA MAKIN DI LIATKEUN. NYAHO SIA MANEH URANG JIWIT" (jiwit = cubit)
Maaf, mungkin ini akibat memendam terlalu lama emosi nya jadi keluar membara sehingga meledak ledak, meletup letup seperti gunung berapi. Betul apa betul?...
"ANYING SIA MEUNI SAKIT ADUH DUH "
"COPOT IEU MAH CEPIL AING"
Teriak keduanya yang akhirnya membuat kehebohan warga warga yang lagi nonton dan memasak. "Heh heh aya naon si? Malu malu in mami da ih kalian mah. Naha jiwit jiwitan
kitu?" Kanjeng mami akhirnya keluar setelah mendengar desas desus warga sekitar.Mendengar itu asha buru buru melepas jeweran nya di telinga adik adik nya. "Hehe teu nanaon mi, itu tadi abis pada ribut jambak jambakan. Asha nasehatin aja tadi biar ga pada ribut" setelahnya asha tersenyum manis.
"Hi atuh kembar jangan ribut, malu sama A'a A'a nya ribut gitu" tegur kanjeng mami. "Aduh sorry ya A'a A'a kasep, ini anak gadis nya pada riweuh ya ih bikin malu. Udah ayo sok sok makan" akhirnya kanjeng mami nyuruh semua buat makan dengan tenang.
Iya beneran tenang kok. Dengan khushyuk, dan khidmat mereka makan tanpa ada ribut ribut.
***
Jeng jeng jeng. HALO HALO A'a dan teteh teteh semua, haduh hatur nuhun pisan ini mah udah mau baca cerita yang gajelas ini...
A'a A'a dan teteh teteh semua jangan lupa jaga kesehatan ya, jangan lupa untuk buang air besar takutnya terjadi yang kaya foto di atas ⬆️ ilustrasi bagaimana neng asha nahan pup nya hehe.
Hatur nuhun pisan ieu mah semua 🙏🏻
minceu pamit dulu ya sampe ketemu di next episode 👋🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Gadis Pak Argawijaya
RomanceEnam anak pak Biantara kesemsem gara gara enam anak gadisnya pak Argawijaya. GS warning ⚠️ Jihoon x hyunsuk Junkyu x haruto Yoshi x asahi Jaehyuk x mashiho Yoonbin x yedam Jeongwoo x jungwhan