***
Pagi, hari ini hari minggu. Sekarang waktunya keluarga biantara buat santai santai. Bunda lagi masak di bawah, papa paling duduk di depan kolam renang sambil minum kopi nya.
Kalau anak anak semuanya lagi ngumpul di kamarnya juna.
Jangan salah ya, walaupun mereka laki laki kerjaannya mereka tuh ghibah sama ngegosip terus.
Dan hari minggu itu hari buat mereka ngumpul sambil nyeritain apa aja yang terjadi.
Pagi ini gosip nya dimulai dari jonathan yang tiba tiba ngomong . . .
"Eh a, tau teu. Ti sebelah aya tetangga baru, anak anaknya beuhhh geulis gak nahan" jonathan mengangkat jempolnya.
"Serius maneh?" Juna sepertinya tertarik dengan obrolan ini.
"Ya serius atuh, ada enam awewe"
Dengan tidak sopannya yohisa menghitung ada berapa orang di kamar ini. Sehingga yang lain menatap yohisa dengan penasaran. "Pas nih, ada genep, sapa tau a jindra sama a bara bisa dapet awewe. Kasian udah ditinggal kawin jeung mantanna"
Jindra dan bara yang mendengar itu melempar bantal nya ke muka yohisa.
Yang lainnya hanya ketawa, tapi ya gimana itu kenyataan kok.
"Eh tapi a, bener siah yang dibilang si yohisa. Nanti a jindra jeung a bara langsunh kawin geura minggu depan" jere nyeletuk.
"Heh, emang maneh pikir aing naon? Baru ketemu udah kawin" jindra memasang wajah sengitnya.
"Tos atuh ih, mendingan urang kebawah terus liat cewe cewe cantik"
Setelah bara bilang gitu semuanya ikutan turun ke bawah sekalian duduk duduk di teras depan rumah.
"A liat a tuh yang mondar mandir di dalem rumah depan, mana baju nya subhanallah lagi a" juna menyenggol nyenggol tangan jindra.
Sedangkan yang lain cuman natap rumah depan dengan intens.
Tiba tiba ada 3 cewe cewe lewat, tapi salah satu dari mereka ngomong dulu. . .
"Misi A"
Si cewe itu menundukkan badannya, berbeda dengan dua yang lainnya, malah menatap anak anak pak biantara dengan tatapan bingung.
"Eh iya neng" jere menjawab, sedangkan yang lainnya terpana melihat kecantikan wajah bidadari bandung ini.
"Eh neng"
Yohisa cepat cepat memanggil ketiga cewe itu yang tadinya udah memutar badannya.
"Iya à kenapa?"
Lagi lagi yang jawab cuman perempuan itu.
"Namina saha neng?" Jere memasang senyum nya, beda lagi dengan bara, juan ,sama jonathan yang udah menganga.
"Aku jasmine melati gadis argawijaya à. Ini teteh teteh aku" jawab perempuan itu lagi, kali ini dia menyenggol kedua kakak kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Gadis Pak Argawijaya
RomanceEnam anak pak Biantara kesemsem gara gara enam anak gadisnya pak Argawijaya. GS warning ⚠️ Jihoon x hyunsuk Junkyu x haruto Yoshi x asahi Jaehyuk x mashiho Yoonbin x yedam Jeongwoo x jungwhan