Hai👋🏻
Selamat membaca.
* * *
Hadeuh, pesawat kedua keluarga ini di delay 3 jam gak tau karena apa.
Untungnya launch nya buka untuk yang memesan business sama first class. Jadinya mereka bisa duduk di sana.
Papa, bunda, mamih sama papih lagi ngobrol gatau tentang apa, yang jelas mereka berdua belas pisah duduknya sama ortu nya.
Selama mereka makan cuman diem dieman aja itu, ya sesekali mereka ngobrol sedikit lah.
Kayak misalnya nih jindra sama hara ngomongin tentang perusahaan.
"Oh ya kak ji?" Tanya hara penasaran, tapi lebih ke memastikan daripada penasaran.
By the way hara itu anak nya gampang banget bersosialisasi sama orang lain, bahkan baru kenal pun dia udah bisa nyairin suasana.
Sebenernya semua anaknya pak naga itu gampang bersosialisasi, karena dari kecil pak naga udah jadi orang terkenal, mau gak mau ya anak anaknya di ajak untuk datang ke semua acara.
Dan terlebih dari itu, pak naga juga manggil guru komunikasi dari mereka kecil.
Makanya pas udah gede anak anaknya pada banyak yang ngambil ilmu komunikasi.
"Iya ra, jaman sekarang perusahaan lagi pada ngikut trend yang itu. Jadilah rame haha" jindra ketawa kecil.
"Iya sih, rencananya aku eh gue aja kali ya kak biar enak?"
Jindra cuman ngangguk aja.
"Iya rencananya gue juga mau buat project
di bali sih mau nya, karena ya tau sendiri lah ya bali kan emang banyak peminatnya. Apalagi kalau misalnya aku buat coffe shop, atau hotel pastikan laku banget, tapi harus di tempat yang strategis. Kayak misalnya seminyak atau ubud gitu. Kalau gue sendiri sih lebih prefer buat ke bikin club beach aja, karena kan itu untungnya gede banget" lanjut hara panjang kali lebar."Kalau mau buat club beach mending kita
kerja sama aja ra, soalnya gue punya pantai, terus gue juga punya club di bali. Sama nanti kerja sama bara. Dia punya perusahaan beer soalnya"Nah kan, suasana nya jadi cair banget karena hara juga lumayan cerewet.
Oh ya, belum tau ya? Jindra, bara, sama jere itu mereka punya perusahaan beer, lebih tepatnya bara sih.
Dulu kakeknya jindra sama yang lain lain itu penemu pulau bali.
Makanya jindra bisa punya pantai sendiri.
Kaya raya? Bukan main kaya nya.
Cuman ya gitu, gak semua orang tahu bahwa mereka cucu dari seorang 'penemu pulau bali'
Tapi mereka sering kok di cocokologi in sama orang indonesia lainnya. Karena ada buku 'sejarah penemu pulau bali'
Dan di sebutin nama Pak Biantara, jadilah seperti itu.
Kalau gak tau cocokologi, google.
"Boleh tuh kak, nanti kita bicarain lagi aja. Btw gue mau dong kak ke club lo"
"Iy-"
"Siapa mau ke club?" Tanya yesha dengan semangat 86.
"Sst ah masih kecil juga udah club club an. Minum tuh susu" bara menanggapi. Mereka daritadi emang gak akur, cuman gara gara bara gak sengaja nginjek kaki yesha.
"Ih sumpah demi tuhan liat aja lo ya kak gue dorong lo pas pesawat nya di atas"
"Hii serem"
Akhirnya ya gitu mereka gontok gontokkan.
* * *
Ini villa punya jindra. Ya gak gede gede banget lah tapi lumayan.
"Ini tidur nya pada mau barengan apa sendiri semdiri?" Tanya jindra ke anak anak pak naga.
"Barengan aja lah, biar seru juga kayaknya" usul jasmine.
"Oke, nanti barang barang biar di bawa sama mas nya aja ya"
Yang lain cuman ngangguk.
"Yaudah ya, kita naik dulu kak" izin hana ke jindra secara sopan.
Akhirnya naiklah mereka ke lantai dua. Jadi di lantai dua ada 7 kamar.
View dari kamar cewe cewe itu langsung ke swimming pool nya, terus di depannya kasur view nya langsung pantai yang sepi bener bener gak ada orang samsek.
Pokoknya masuk dari pintu kamar, kayak ada sofa sama tv dan meja makan kecil. Langsung ada pembatas ke kasur sama tv lagi.
Dan baru kamar mandi.
Sampe di kamar itu udah ada tiga kasur king size. Mereka masuk masuk langsung tiduran.
"Sha, mandi dulu ih baru tidur." Tegur asha.
Nah bingung kan?
Sha itu panggilan buat yesha, kalau asha di panggil nya 'ca' atau 'aca'
"Nanti ah, mau tidur dulu" baru juga mau lanjut merem.
BRAK
"BANGUN BANGUN BANGUN, GAK TIDUR. MAKAN DULU DI BAWAH ABIS ITU TIDUR"
Bukan, itu bukan hara,hana,asha maupun jasmine.
Itu mamih jennie.
Jangan salah ya keluarga ini tidak pernah tenang adem ayem.
"ANJRIT"
"HEH! NGOMONG APA KAMU!" Mamih langsung maju jalan cepet ke arah yesha sama hana.
Namanya juga kembar, apa apa selalu bareng.
"E-ENGGAK"
"GAK"
"Ooohh gitu ya, liat aja nanti pulang pulang semua make up kamu mami bakar"
"Iya iya, tadi ngomong anjrit" dua dua nya cemberut.
Tapi mami jen cuman ngangguk ngangguk doang. "Udah cepet turun"
Akhirnya mereka siap siap buat turun makan, sama kayaknya sekalian mau main ke pantai nya jadi mereka udah pake bikini nya.
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Gadis Pak Argawijaya
RomanceEnam anak pak Biantara kesemsem gara gara enam anak gadisnya pak Argawijaya. GS warning ⚠️ Jihoon x hyunsuk Junkyu x haruto Yoshi x asahi Jaehyuk x mashiho Yoonbin x yedam Jeongwoo x jungwhan