1

64 8 5
                                    

 

"Heh bang balikin tip-X  gue!" Ucap Reandra

gila ya ni Abang persepupuan nya , ga ada bosen nya cari gara gara Mulu, dirumah kerjaan nya cari ribut sebenernya tujuan hidup nya buat apa si? Tawuran? Demo? Heran.

"Gue kasih pinjem si Udin belum dibalikin" ucap nya santai

"apa?!" Teriak Reandra terkejut

"Bang tip-X gue yang ke 23 Lo ilangin lagi astagahhhh" ucap Reandra prustasi

"Ahh berisik Lo, ditoko banyak tuu yang jual" ucap nya Masi bersikap santai.

Reandra melempar pulpen yang ia bawa kearah bang-sul , sultan.

lalu menglongos pergi keluar kamar sultan, ia kesal lantaran Tipe-X nya menjadi korban keteledoran Abang nya ini, bukan keteledoran mungkin ini memang sengaja ia lakukan, ahh bangsul Lo bikin Reandra darah tinggi.

"Gilak ya tu si bangsul, bisa bisa nya ngulangin tingkah nya lagi" gerutu Reandra kesal

puk!

Tiba-tiba ada benda yang jatoh oh bukan bukan benda yang sengaja dilempar ke kening nya itu

ya! tip-X pelakunya adalah Sultan, yang tidak ijin membuka pintu lalu melempar benda berisi cairan putih itu dengan sembarang Al hasil mengenai kening Reandra.

"Aww!"

"BANGSUL!!!!"

bruk!

sultan menutup pintu keras.

Reandra beristighfar sedari tadi karena ulah Abang nya itu.

***

hari ini ada promo eskul dari berbagai jenis eskul masuk ke kelas 10 karena tahun ajaran baru telah dimulai Minggu kemarin.

Reandra sudah memikirkan eskul apa yang akan ia ikuti.

"assalamualaikum" ucap gadis gempal ber- mata empat masuk ke kelas X-ipa2 disusul beberapa murid lainnya. X IPA 2 adalah kelas nya Reandra.

mereka dari eskul olahraga, setiap 1 orang adalah perwakilan 1cabor,

"Untuk basket hari Selasa Sabtu dan untuk volly Rabu Sabtu" ucap kak fally selaku ketua eskul olahraga.

"volly itu ketua nya ka farhan dan basket itu ka Abyan" lanjut nya.

banyak sekali cabor di eskul olahraga ini
Futsal, atletik, volly, renang ,basket, tenis meja, badminton dll.

fally menyuruh anak X IPA 2 untuk mengisi selembar kertas menulis nama kelas cabor dan no WhatsApp mereka.

"Oke ,nanti no wa kalian akan dimasukan ke grup cabor masing masing, terimakasih." Jelas fally

Mereka pun keluar kelas lalu masuk ke kelas 10 lain nya.

"re lo ikut apa tadi?" Tanya Mia
"Basket" singkat nya
" Yakin Lo?" Tanya Mia lagi

"Ah paling mau caper doang" tiba tiba ada suara nimbrung,sumber suara itu adalah Cika

Reandra hanya menatap datar, meladeni Cika rasa nya akan menimbulkan keributan dikelas ia memilih jalan sabar untuk menghadapi mulut beo nya Cika.

"Lo ngomongin diri sendiri?" Tukas Mia dengan muka di bingung kan.

Cika menatap malas Mia, mendengus kesal lalu pergi meninggalkan kelas nya.

"HALLO GUYS!!!" teriak cempreng Luly

"Apa si ly berisik deh" jwb Reandra
"Tau nih si luly, kuping guee budeg tau!" Sewot mia

REANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang