1

437 27 0
                                    

Dipagi hari .. woosan tengah bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
Mereka selalu berangkat bersama jika ingin sekolah. Dari SD sampai dengan SMA, menjadi sebuah kebiasaan untuk mereka. Karna mereka selalu satu Sekolah😂
Sampai setelah menginjak bangku SMA, San yang sudah memiliki kendaraan pribadi selalu menjemput wooyoung kerumahnya, Wooyoung tentu senang karna sahabatnya sangat perhatian.

Dirumah Wooyong
"Wooyoung sarapan sudah siap dimeja makan cepat turun, Sebentar lagi pasti san juga sampai." Ucap mamah wy
Wooyoung teriak dari kamarnya "Siap Mamah cantik" ia bergegas turun melihat meja makan terdapat roti dengan selai coklat dan segelas susu. Ada Papahnya juga yang sedang sarapan. Tidak berlama-lama karna wooyoung suka sekali dengan makan ia langsung menyantap sarapannya.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu, wooyoung tau itu pasti san, Mamah wooyoung langsung membukakan pintu, sapa San " Hallo Mah" Mamah wooyoung langsung menyuruhnya masuk untuk mengajaknya sarapan juga.

Dirumah San
San masih terbaring dikasurnya, Alarmnya berbunyi, dan tentu saja Bunda yang juga selalu teriak dipagi harinya
" SANNNNN, Cepat bangun, Kamu harus Sekolah "
San terbangun bergegas Mandi, bersiap-siap. Tidak lupa ia menggunakan hoodie berwarna hitam, yang membuatnya menjadi berciri khas, siapa lagi kalau bukan san yang setiap hari selalu menggunakan hoodie hitam.
Sudah rapih ia langsung pamit

" Bunda , Ayah. San berangkat ya, mau jemput wooyoung dulu kan, jadi gaboleh telat, Nanti san sarapan disekolah aja"

Bunda dan Ayahnya sudah tau kebiasaan san yang tidak pernah sarapan dirumah jika ingin sekolah. Tetapi tidak lupa ayahnya akan memberi uang saku lebih karna itu.

Mereka sudah sampai kesekolah dan berjalan menuju kelas, mereka selalu terlihat seperti pasangan yang sangat membuat semua orang iri. Dengan wooyoung yang selalu nempel dirangkulan san, menebar senyum kepada siswa/siswi lainnya. Dan san yang memperhatikannya selalu tersenyum melihat tingkah wooyoung.

Sesampainya dikelas, woosan duduk dibangkunya dan yaaaa, Mereka sebangku.
Mereka selalu nempel dan sulit dipisahkan😂

Eeh tunggu.. Dimana geng ateez lainnya? Jadi disini mereka beda kelas, mereka kenal dari SMP dan membentuk geng, tanpa disangka2 ternyata mereka semua satu SMA.

Woosan sekelas dengan yeosang, yunho berada dikelas 2IPA1
Hongjoong dan Seonghwa berada dikelas 2IPA2
Sementara jongho dan mingi berada dikelas 2IPA3

Mereka akan berkumpul setelah jam istirahat dikantin dan akan berkumpul kembali setelah jam pulang dibasecamp, mereka adalah anak orang2 berada tentu saja akan mudah untuk membeli sebuah rumah dijadikan sebuah basecamp. Tempat mereka meghabiskan waktu bersama, bermain game dan melakukan kegiatan lainnya.😅


#Aku pemula
Mohon bantuannya ya, Semoga cerita ini menarik untuk dibaca🥺😂🙏🏻

Woosan Cross Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang