9

126 13 0
                                    

Hari demi hari yang dilalui woosan sama saja, mereka tetap mesra, tapi status mereka belum juga berubah.
Wooyoung yang semakin malas, karna choi san yang selalu posesif terhadapnya. Tapi ketika diminta kejelasan? choi san hanya berlindung dibaling kata "kamu milikku" .

Dan wooyoung hanya menurut saja.

Mereka akan menghadapi ujian akhir sekolah, sebentar lagi mereka akan naik kelas tiga.
San sangat sibuk mempersiapkan diri, belajar dengan giat karna ia memang sedikit berambisi tentang nilai.

Sedangkan wooyoung, ia bukan tipe orang yang harus mempunyai nilai sempurna, jadi yang ia lakukan belajar sewajarnya saja bahkan dirinya kadang tidak belajar.

Wooyoung jadi lebih sensitif sekarang mungkin karna perlakuan san terhadapnya, jadi dia lebih mudah merasa bosan disituasi jika san tidak bersamanya. Kalau dulu wooyoung akan diam saja dirumah, jika san tidak bisa diajak pergi dan sudah sangat memakluminya. San selalu sibuk jika akan menghadapi ujian.

Tapi sekarang wooyoung merasa agak kesal, walaupun mereka sering bertemu disekolah, tapi san tidak punya waktu untuk sekedar jalan-jalan berdua dengannya.

Wooyoung sudah sangat bosan, menghubungi san jawabannya selalu sama, ia sedang belajar.
Wooyoung ingin sekali jalan-jalan, bodo saja dengan san yang sangat sulit diajak main, kali ini wooyoung mencoba untuk pergi tanpa san.

Wooyoung
"Sang, dimana?"

Yeosang
Gue dirumah si woo, kenapa?

Wooyoung
Basecamp yuk?
Gue bosen banget ni.

Yeosang
Emang San kemana woo?

Wooyoung
Gatau, gue males
Cepet jemput gue.

Yeosang paham, wooyoung sedang bertengkar dengan san. Ia bergegas menjemput wooyoung, tak peduli dengan san kan wooyoung yang meminta.

Yeosang sudah ada didepan rumah wooyoung,
Mengetuk dan menekan bel rumah wooyoung, yang membukakan pintu ternyata mamah wooyoung.

"Eh ada nak yeosang, sini masuk, duduk dulu"ajak mamah wy
"Iyaa tante"jwb yeosang

Yeosang duduk disofa, sambil menunggu wooyoung, yang sedang bersiap-siap.

"kok tumben ya, wooyoung minta jemput kamu? Biasanya sama san mulu" ucap mamah wy
"Hehe, kayanya mereka lagi berantem tante, yeosang juga bingung tadi wooyoung minta dijemput"jwb yeosang
"Dasar mereka berdua, maaf ya nak yeosang si wooyoung jadi repotin kamu"ucap mamah wy
"Tante, kaya sama siapa aja deh, kan wooyoung juga sahabat yeosang"jwb yeosang

Mamah wooyoung hanya tersenyum saja.

Tibatiba teriak wooyoung yang sedang turun dari tangga "sang, ayoo!!"
"Mah, wooyoung sama yeosang pergi dulu ya" pamit mereka

Diperjalanan wooyoung mengajak yeosang untuk mampir ke indoapril dulu.
Wooyoung moodnya sedang tidak bagus jadi ia ingin makan coklat, ice cream dan beberapa cemilan.

Sampai mereka dibasecamp, disana sudah ada hongjoong dan yunho.
"Woo, tumben lo ga sama san?  Ko bisa tibatiba bareng sama yeosang?" Ucapyunho
"Biasa, pasti san lagi sibuk belajar dia"ucap hongjoong

Oiya yunho ingat dengan kebiasaan san.

"Tapi biasanya juga kalo san lg sibuk, lo juga gaakan kesini tanpa dia woo"ucap yunho

Woosan Cross Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang