Dikelas
jam pelajaran berlangsung..
Wooyoung itu anak yang gampang bosen, kaya sekarang pelajaran bahasa indonesia gurunya lagi jelasin si wooyoung malah sibuk gangguin san, colek-colek pipi san, tapi san tidak terlalu memusingkan tingkah sahabatnya.Bisik wooyoung "san aku bosen banget, keluar yuk purapura sakit ijin uks"
dan san disebelahnya langsung mengerti. Ia elus kepala wooyoung sambil berbisik "sabar ya, nanti kalo istirahat kamu boleh makan apa aja aku traktir deh"
wooyoung mendengar itu langsung senyum lebar "bener ya, awas kalo kamu bohong!"Wooyoung langsung berpura-pura fokus memperhatikan gurunya, padahal itu semua berkat sogokan dari san. San terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu, dia seperti bapak2 yang sedang membujuk anaknya ketika rewel😂
Bel berbunyi..
Wooyoung langsung tarik san keluar kelas , dengan wajah semangatnya memikirkan makanan apa saja yang akan ia makan.San hanya tersenyum gemas, tengok temannya yang hampir tertinggal "yun, sang ayoo"
Yunho dan yeosang dari belakang memperhatikan mereka, "cihh, dasar sahabat rasa pacar"Sampai dikantin, geng ateez telah terkumpul, mereka duduk dibangku biasanya dimana para siswa/siswi sudah paham untuk tidak mendudukinya.
Mba kantin menghampiri mereka bawa menu "silahkan, mau pesan apa"Wooyoung dengan mata berbinar2nya melihat menu makanan, langsung memesan nasi goreng(makanan utama), roti bakar coklat, french fries(makanan pendamping), Es teh manis, dia bawa tumblr pesan susu coklat untuk diminum dikelas,dan nanti sepertinya dia akan beli eskrim juga.
San terkekeh, elus kepala wooyoung, benar2 suka sekali dengan makanan, tentu tidak masalah perihal membayarnya. Teman2 yang lain hanya tertawa gemas melihat tingkah wooyoung, mereka tidak heran lagi.
"Young kamu bener2 laper banget ya" ucap san.
Wooyoung nyengir "aku sih lapernya biasa aja, tapi karna aku tau kamu mau traktir aku harus pesen banyak"😋San tersenyum. Yunho membuka suaranya "gais, biasa ya nanti kita pulang sekolah kebasecamp, gua abis ngisi game bola baru ni". "CALL!!!! "Jawab yang lain bebarengan.
Di basecamp
Basecamp mereka tuh rumah bertingkat, dilantai atas berisi 4 kamar, jika mereka ingin menginap. Dan ada teras tempat mereka ngopi2 santai.Dilantai bawah ada ruang tamu tempat mereka bermain game, ada dapur, meja makan.
Stok Makanan dikulkas juga selalu penuh, mereka membagi perorangnya untuk membawa bahan makanan, buah2an, minuman, cemilan.dll setiap bulannya.Hongjoong yang menjadi penjaga setia di basecamp nya, sampai pakaian sekolah dan pakaian santainya beberapa ada disalah satu kamar yang sering ditempatinya.
Terkadang anak2 yang lain juga datang untuk menemani, woosan ketika libur juga kalau tidak punya acara keluarga pasti akan menginap😌
Sesampainya mereka dibasecamp woosan yang selalu menempel duduk disofa , bersama yang lainnya, sementara seonghwa dan jongho kedapur menyiapkan makanan&minuman.
San merangkul wooyoung enggan melepasnya.
"San, lepasin dulu aku mau bantuin seonghwa didapur" ucap wooyoung.
"Ngga young, kamu tetep disini, lagian sekali-kali gapapa kamu ga bantuin" jawab san. Wooyoung tau san sedang mode clingy.Wooyoung senderin kepalanya didada bidang san, ambil tangan san mainin jarinya.
"Kamu tuh ya kalo lagi manja, aku jadi susah ngapa2in" , cengir san dia usel2 rambut wooyoung pake hidungnya "gabisa jauh2 aku sama kamu young" tangannya peluk pinggang wooyoung.
Tengok yeosang nyeletuk "heh pacaran mulu" . Mereka berdua tidak peduli, san malah mengeratkan pelukannya, wooyoung melet seolah2 mengejek yeosang jomblo.
Padahal mereka juga statusnya cuma sahabatan😂 Kadang wooyoung juga bingung mikirin statusnya sama san, dia cuma sahabatnya, tapi terkadang suka tidak rela liat siswi2 mencari perhatian san.
Ah tapi wooyoung tidak peduli selama san masih bersamanya.
Seonghwa dan jongho datang membawa nampan berisi makanan dan minuman, hongjoong langsung sigap mengambilnya dari tangan seonghwa menempatkannya dimeja dekat sofa, wooyoung yang melihatnya langsung melepas pelukan san menghampiri makanannya.
Nyeletuk yeosang "Kalah lu sama makanan", san cuma elus dada "masa iya gue kalah sama makanan" ucapnya dalam hati.
Mereka menikmati makanannya."Ayooo, kita jadi ga nih main gamenya" ajak yunho. Mereka bermain playstation, game bola.
- San vs yunho
- Hongjoong vs yeosang
Ke 4 orang yang asik sedang bermain ps. Sementara 4 orang yang tersisa, seonghwa, wooyoung, mingi, jongho hanya sedang berbincang2 santai sambil menikmati cemilan.Akhirnya selesai sudah main game dan aktivitas lainnya, langit hampir gelap, san mengajak wooyoung pulang.
Dan yang lain juga ingin pulang, Yaaaa, jadwal berkumpul dan bersenang-senang mereka sudah selesai.
Tersisa hongjoong yang ingin stay, hongjoong sangat suka dan mahir dalam membuat sebuah lagu. Makanya dia suka punya waktu sendirian.
Anak- anak sudah tidak heran, jadi biarlah..
Mereka pamit pulang "joong kita pulang ya" ucap yunho, disusul lainnya juga pamit.#untuk part ryunjin dan lia nanti ya, dipertengahan😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Woosan Cross
Teen FictionDikisahkan dua orang sahabat yang selalu bersama dari kecil hingga menginjak bangku SMA, sampai mereka akhirnya bisa saling menyukai... Bxb - Woosan Geng Ateez -Sangjong -Yungi -HongHwa Top : San, Yeosang, Yunho, Hongjoong Bot : Wooyoung, Jongho, M...