****
ِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
allo temen temen semoga suka yaa xixixi, boleh minta tolong nya juga yaa kalo ada typo mohon ditandai jangan lupa vote nya juga yaa ! -author cute 🦋🤍
Happy reading semuanya!-🤍
______________
____________________________CIE NUNGGU AKU UPDATE GAA?
ALAH LOP YU BUAT KALIAN YANG VOTE
SEMOGA YANG JADI SIDERS DAPET HIDAYAH
AAMIIN PALING SERIUS😘
OH YA GENGS, MAU HAPPY ENDING APA SAD? HEHEHE TERSERAH GW SI DAHLAH MAKASI YANG UDAH BACA PESAN DAN KESAN DARI AUTHOR CUTE☺️, STAY HEALTHY YA BUNA BUNA, MINUM VIT C TIAP HARI! BERJEMUR JUGAA SEMANGAT SEKOLAH OFFLINE NYAA ICIKIWIRRR
JEDER JEDER
FOLLOW AKUN AKU DONG GESS!
ELAH SI ZORRA BANYAK BANGET MAUNYA YAA SKSKSK BYE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Assalamu'alaikum" ucap gw memasuki kelas
"Wa'alaikumsallam, silahkan masuk ustadzah"ucap semua murid
"okeyy, guys sebelumnya kenalin nama aku Zahira Ghaza Gunawan kalian bisa manggil aku dengan sebutan ka Ira, teh Ira, atau mbak Ira"
"Loh memang nya boleh ya kita manggil nya gapake embel - embel ustadzah?"ucap salah satu murid
"boleh banget biar aku ga ngerasa tua, lagian kita cuma beda satu tahun, juga jangan sungkan - sungkan ya sama aku kita disini enjoy aja khalaqah nya"
"ehem kalo gitu panggilnya teteh aja ya ustadzah?"
"boleh banget, yaudah yu sekarang kita mulai perkenalan ya, yang pertama yu silahkan"
"ehem aku boleh duluan kan teh Ira?"
"boleh banget yu silahkan"
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, perkenalkan namaku Muhammad Zidan Rayyan Fauzi, umur 17 tahun, asal dari Cimahi"
"Wa'alaikumsallam Zidan, terimakasih ya Zidan yu selanjutnya silahkan"
"Ehem, perkenalkan nama saya Rayhan Azizan, asal dari Pekanbaru umur 16 tahun"
"okeyy haii, Rayhan silahkan duduk lagi ya, yuu 3 orang lagi"
"Perkenalkan nama saya Farhan Hamid Al-aziz, asli Cianjur umur 17 tahun"
"perkenalkan nama..
"ehh ehh tunggu tunggu, Farhan kamu anak nya om Aziz kan? yang dulu di titipin di bunda Rahma emak gw?"ucap gw
"eh, iya ka Ira, hihi kakak Masi inget aku? kirain aku kakak udah lupa"
"Elah masa gw lupa sama Lo cil, dahlah ayo lanjut dua orang lagi"
"ehm kenalin nama saya Syahdan al-fajar biasa dipanggil fajar, asli dari Cipanas Cianjur, umur 16 taun bulan depan baru 17"
"Kenalin nama saya Faisal Azhar panggil aja isal, asal dari Tangerang umur 16 taun"
"nah okey karena semuanya udah pada kenalan kak Ira minta, kalian lanjutin hafalan nya, terus 30 menit kemudian di setor ke aku, okayy"
"okay kak"
30 menit berlalu.....
"Wey, cil yu buruan siape yang mau setor duluan, ntar kakak kasih jajan di kantin"
"weh, teh Ira baik banget yaa, asik jugaa yaudah dah isal duluan yang setor"
"okeyy kalo isal mau yang pertama setor setelahnya kak Ira acak random ya, pertama isal, kedua fajar, ketiga Farhan, ke empat zidan, terakhir ehan yaa ehann"
"okay kak iraa"
"sadaqallahul Adzim"
"Nah guys, khalaqah hari ini udah selesai, udah mau masuk waktu shalat Dzuhur juga sekarang baca doa khotmil Qur'an, doa akhir majelis, kak Ira pamit dulu yaa اِلَى اللِّقَاءِ Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Wa'alaikumsallam warahmatullahi wabarakatuh, makasi banyak kak iraa"
"sama - sama ganteng - ganteng nya Kak Ira"
Gus Ahmad POV
"Okey, semuanya karena jam khalaqah kita sudah habis mari kita ucapkan hamdallah bersama - sama Al-hamdu lillahi rabbil 'alamin , kalo gitu saya permisi assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Wa'alaikumsallam warahmatullahi wabarakatuh, terimakasih Gus Ahmad" ucap seluruh murid dan hanya dibalas anggukan oleh Gus Ahmad
Selesai dari mengajar khalaqah, Gus Ahmad hendak menuju ndalem tapi niat nya terurung kan karena melihat bidadari surga nya,
"Zahira"panggil Gus Ahmad
"ha? iya saya Gus kenapa?"
"disuruh umi buat ke ndalem ba'da Dzuhur, buat makan siang"
"Lah kenapa harus di ndalem Gus?, kan di siapin makan juga sama ibu dapur"
"mana saya tau Ira, tanya aja sama umi sana"
"dih Gus gitu amat sama Ira"
"heem memang seperti ini, ngomong - ngomongg itu diatas jilbab kamu ada daun, Ira"
"ha dimana Gus ko gaada?"ucap Ira meraba raba kepalanya yang tertutup jilbab
"em, ada sini deketan saya mau bantu bersihkan"
Ira pun dengan polosnya maju mendekat ke Gus Ahmad.
puk puk
Kepala Ira di elus oleh Gus ahmad, Gus Ahmad, yang sudah menahan senyum nya karena aksi modusnya berhasil.
Ira yang hanya bisa melongo melihat kelakuan Gus Ahmad dengan mulut nya yang terbuka lebar.
"memang tidak ada daun Ira, tutup mulut nya nanti lalat masuk saya permisi assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap Gus Ahmad pergi meninggalkan Ira yang hanya bisa terbengong
"h-a? apa? wa'alaikumsallam"
"anjirr, astaghfirullah gw di modusin lagi tuh sama Gus edan astaghfirullah, YaAllah maafin Ira yang kesekian kalinya"gumam Ira sambil menggelengkan kepalanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.GIMANA WOY SERU GA?
LEBIH AWAL UPDATE NYA BESOK SEKULVOTE WOY!!
VOTE WOY!!
FOLLOW FOLLOW
FOLLOW FOLLOW AKUN AKUH!😘KOMEN SHARE JUGA YAA!
DOAIN AUTHOR YA, SEMOGA NANTI MAS CRUSH JADI MANIS KAYA GUS AHMAD🤩🤩
WLEEE BABAY SALAM MANIS DARI
-author cute🧸🤎
KAMU SEDANG MEMBACA
Astaghfirullah Gus Ahmad-!
Ficção AdolescenteZahira Ghaza Gunawan, seorang perempuan cantik, Sholehah juga bar bar, sedang melakukan pengabdian di pesantren milik teman ayah nya. "Dek, ngabdi nya di pesantren temen ayah aja ya, ada temen kamu juga kan disana" "emang nya kenapa ayah?" "biar ka...