4

1.1K 106 4
                                    

ِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم


  allo temen temen semoga suka yaa xixixi, boleh minta tolong nya juga yaa kalo ada typo mohon ditandai jangan lupa vote nya juga yaa ! -author cute 🦋🤍

Happy reading semuanya!-🤍

______________
____________________________

***

Hari ini, hari pertama Ira melaksanakan kewajibannya yaitu menjadi seorang pengajar.
Pagi sekali ia dan Shyfa datang ke ndalem untuk melihat tugas mengajar apa yang di berikan oleh pihak pesantren.

"Ra, ayo buruan udah selesai belom dandan nya?"

"Ayok dah bentar - bentar  gw pake kaos kaki dulu "

"nah udah kan?"

"yoi, eh btw emang gapapa ya pake gw elu ngomong nya di pesantren ini?"

"ya kagak papa si, asalkan ke temen aja ngomong nya"

"sokeyyy kalo gitu"

"yaudah yu buruan ke ndalem nya gw pengen liat ustadz Ghani"

"heh ustadz Ghani siape lagi Shyfa astaghfirullahaladzim?"

"itu loh kakak sepupunya Gus Ahmad gilee Masya Allah cakep nya"

"wah parah Lo suka nya sama yang udah tua tua gitu"

"kagak anjirr belom tua seumuran sama Gus Ahmad"

"heh ngomong nya anjir anjir gaboleh shyfa"

"hehehe ketularan Lo si gw jadi ikutan anjir anjir kan"

"hilih, btw cakepan mana sama Gus Ahmad shyf?"

"KHEM jelas gantengan saya"ucap Gus Ahmad yang tiba - tiba datang

"Astaghfirullahaladzim, ngagetin banget si Gus elah"

"tau nih Gus Shyfa kan jadi kaget"

"Afwan, lagian kalian gibah masih pagi ini astaghfirullah"

"elah Gus kita gak gibah, cuma cari informasi aja"

"kamu Zahira kan?, bukan nya kemarin kamu memanggil saya mas ya?"

"iya saya Zahira, emang nya kenapa si Gus kalo Ira manggilnya Gus ga "mas" lagi?"

"au nih Gus biasa aja kali"

"saya lebih nyaman jika kamu panggil saya "mas" Zahira"ucap Gus Ahmad sambil mengelus jilbab Ira

"Lah Gus, santri sama yang lagi ngabdi disini aja manggil nya Gus ko, apeni pegang pegang segala astaghfirullah Gus kenapa si"ucap Ira marah.

"ya tapi menurut saya kamu itu spesial"

"Lah spesial geli amat si Gus kaya martabak aja speisal, udah ah kita permisi ya Gus, ayok shyf"

"ayok permisi assalamu'alaikum Gus Ahmad"

***

"Shyf, gw ko kebagian ngajar khalaqah Ikhwan si males banget ya Allah"

"Halah sosoan males bilang aja seneng bisa sambil cuci mata Lo bocil"

"ga gitu maksud gw, masalah nya nih khalaqah yang gw pegang anak - anak kelas 12 semua, canggung aja gitu kalo umur nya ga jauh - jauh amat"

"iya si, tapi gapapa lah bisa aja entar Lo jadi bikin cerita murid ku suami ku"

"heh tu ngomong sembarangan banget ye, masa gw sama bocil si, tipe gw tuh ya minimal beda satu taun lebih tua lah dari gw"

"yakan jodoh kagak ada yang tau Ra"

"iya juga si tapi ga sama bocil gitu juga, lagian masih lama juga si gw nikah nya"

"iyalah masih lama orang kagak ada yang mau sama Lo"

"yeu Lo juga sama kali kagak ada yang mau"

"ya iya sii intinya kita sama sama kagak ada yang mau"

"HAHAHA makanya, jadi ke nya masih lama banget"

"yoi, tapi entar kalo nikah Lo duluan ya Ra, gw pengen jadi rich aunty dulu"

"yaiyalah harus gw dulu, biar ntar Lo yang temenin gw lahiran ahay"

"HEH masih pagi udah halu aje ye kita, dahlah gw mau ngajar dulu babay, assalamu'alaikum"

"HAHAHAHA iyaa wa'alaikumsallam babay"













Allo readers udah ngerasa gaje belum si hihi agak sedikit gaje si jadinya ini lanjt apa jangan nih cerita, mohon saran nya yaa makasi sebelumnya VOTE KOMEN YE KAWAND MAACI🦋

-author cute 🧸🤎
















Astaghfirullah Gus Ahmad-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang