Disebuah ruang yang gelap seorang gadis tengah membaca notepadnya.
Tok….tok….tok….
"Permisi nona yurika, nona Mirai sudah datang nona" ucap anak buahnya.
"Hm….suruh dia masuk!" Jawab Yurika.
"Baik nona"
Lalu anak buahnya / penjaganya / prajurit nya itu keluar dan masuk lah Mirai.
"Sudah lama sekali kita tidak bertemu ya Mirai-san." Ucap Yurika.
"Senang bertemu denganmu kembali nona Yurika, jadi apa yang ingin anda bicarakan dengan dengan saya?" Tanya Mirai.
"Mirai, menurutmu siapakah yang akan ku taklukan setelah planet Gurunda?" Tanya Yurika.
"Hm….bagaimana dengan planet kristal?" Saran Mirai.
'aku tidakkan membiarkanmu melancarkan rencanamu Todo Yurika' batin Mirai
"Hm... planet kristal? Hm..menarik kudengar di sana ada power spera yang cukup bagus. Terima kasih atas saranmu Mirai-san" jawab Yurika senang.
"Sama sama Nona Yurika, kalo begitu saya permisi dulu ada urusan yang harus saya selesaikan segera" jawab Mirai.
"Baiklah silakan "
Lalu Mirai pun keluar dari ruangan Yurika. Saat keluar dari ruangan Mirai tidak sengaja melihat orang yang tak asing baginya.
"Ai siapa tuh? Macam tak asing?" Ucap Mirai sambil berpikir. " Sebaiknya aku ikutin saja"
Sedangkan disisi lain Boboiboy dan kawan kawannya sedang menyusup ke dalam markas musuh.
"Ayoyo dimana mereka menyimpan power speranya ya?" Tanya Ying.
"Hoi! Sedang apa kalian disini Tapops?" Sebuah suara mengangetkan Boboiboy dkk.
Mereka berbalik dan melihat siapa yang berbicara.
"Erk…. Kami sedang…." Ucap Boboiboy kaget dan bingung.
" Kami sedang mencari power spera" ucap Gopal ceplas-ceplos.
" Aish kau ni apesal kau bagi tahu dia ha?!" Ucap Fang kesal.
"Kan dia tanya mestilah kena jawab" jawab Gopal.
"Sudah kuduga kalian disini pasti incar power spera kan?" Tanya Mirai.
" Kalian ikut aku, nanti aku akan memberitahu kalian tentang apa yang kalian cari disini!" Lanjutnya.
" Memangnya siapa kau?" Tanya Yaya.
"Nanti aku akan ku beritahu, jika kalian ingin tahu" jawab Mirai sambil jalan kesuatu tempat.
" Erk.....jadi gimana? Apa kita harus kah kita ikut dia?" Tanya Ying.
" Kita ikuti sajalah, semoga dia tidak akan menjebak kita" jawab Boboiboy setelah berpikir sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Of Galaxy
Fantasyseorang gadis yang benci kepada sahabatnya sendiri karna janji dan seorang superhero yang merupakan anggota Tapots. dan sebuah legenda penyanyi galaxy yang membantu para anggota Tapots dan sahabatnya. ini lah kisah nya kalo penasaran silakan mamp...