Lalu BoBoiBoy dkk, memulai misi mereka ke planet star.
"Kira kira seorang angel itu seperti apa ya? " Tanya Yaya ngebayangin.
"Dey yaya kau tak nampak ke apa yang komander tunjukan? " Tanya Gopal.
"Ish aku nampak lah, tapi aku nak tengok langsung angel itu" Ucap yaya kesal.
"Apelah korang nih, BoBoiBoy, kenapa senyap senyap je?" Tanya Fang.
"Eh? Tak hanya kepikiran dengan mimpi aku semalam. " Jawab BoBoiBoy.
"Hm...? Mimpi apa? " Tanya Gopal.
"BoBoiBoy mimpi jika ia memiliki janji terhadap seseorang tapi ia tidak tahu siapa" Jawab Ochobot.
"Oo.... Macam tuh... " Seru kawan kawannya.
"Boboiboy sepertinya kau mungkin harus mencari tahu dengan kembali ke kuala lumpur" Saran yaya.
"Haah betul tuh, mungkin kau bisa menemukan jawabnya disana. " Jawab Ying.
" Baiklah jika sudah cuti nanti aku akan balik ke kuala lumpur untuk cari tahu. " Jawab BoBoiBoy.
Kawan kawan BoBoiBoy mengangguk.
~skip~
BoBoiBoy dkk telah sampai ke planet Star. Planet itu begitu dijaga ketat oleh penjaga.
Hingga tiba tiba mereka tidak sengaja melihat seorang gadis yang sedang menerima telepon sambil berjalan menuju penjaga itu dan penjaga mengizinkan dia masuk.
" Gadis itu, dia bisa masuk leluasa kedalam bagaimana caranya? " Tanya yaya." Kalian ini bodoh atau bagaimana? Dia orang planet ini, jelas dia bisa bebas masuk! "Jawab seseorang yang tiba tiba muncul dibelakang mereka.
" Eh?! Siapa kau? " Tanya Fang.
"Aku? Namaku Leon" Jawab orang yang bernama Leon.
"Leon? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya BoBoiBoy.
"Aku hanya sekedar numpang lewat saja. " Jawabnya polos.
"Lalu dari mana kau tahu kalo gadis itu adalah orang planet ini? " Tanya Gopal.
" Kalian ini banyak tanya ya aku sering liat dia lah di kota planet ini." Jawab Leon.
"Betul ke? "
"Betul lah, tak percaya tak pe tak ada pentingnya bagiku kok hehe" Ucap Leon polos.
"Apalah orang nih. " Ucap Fang dengan melas.
"LEON!!!! " panggil seseorang.
Leon langsung tegak dan mencari siapa yang memanggilnya.
"Ha... Hana" Ucap Leon ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Of Galaxy
Fantasíaseorang gadis yang benci kepada sahabatnya sendiri karna janji dan seorang superhero yang merupakan anggota Tapots. dan sebuah legenda penyanyi galaxy yang membantu para anggota Tapots dan sahabatnya. ini lah kisah nya kalo penasaran silakan mamp...