"Sekarang sebaiknya kalian juga menggunakan nama samaran" ucap Mirai.
"Nama samaran?" Tanya Boboiboy bingung.
"Benar,
Boboiboy => Surey,
Fang => Roxas,
Gopal => Kazuki,
Yaya => Hikami,
Ying => Shiori" jawab Mirai." Itu nama samaran kami?" Tanya Fang.
"Benar, bagaimana kalian setuju?" Tanya Mirai.
"Setuju!" Jawab Gopal polos.
"Oi jangan asal jawablah! " ucap Fang kesal.
" ape? Benarkan?" Jawab Gopal.
"Aish kau ni, patutnya kau biarkan kita orang pikir dulu 😑!" Jawab Yaya.
" Yaloh " sahut Ying.
Mirai yang melihat itu hanya menggeleng kepala.
'aish ada pula budak macam nih😥' batin Mirai melihat Gopal.
"Mirai kamu Kenapa diam saja?" Tanya Mirai.
" Hm.... Aku sedang menunjukkan langkah selanjutnya untuk menyelinap keruangan yang di mana ada power spera di dalamnya. Sedangkan tempat itu dijaga ketat." Jawab Mirai.
" memang kau mengetahui di mana power spera itu berada?"tanya Boboiboy.
" Tentu saja tapi tidak mudah untuk masuk kesana" jawab Mirai.
" begitu ya, Jadi apa yang akan kita lakukan?" Tanya Boboiboy.
" Hm.... aku tahu, kita bisa memancing para penjaga di sana dengan lagu yang dinyanyikan Miyuki Hana." Jawab Mirai setelah berpikir sejenak.
" Betul, Miyuki Hana adalah seorang top Idol Galaxy. Aku yakin jika mereka pasti sangat fans dengan Hana." Jawab Mirai.
" Apa kau yakin itu akan bisa berhasil, Mirai?" Tanya Yaya.
" Tentu saja, karena tidak ada yang tidak menyukai seorang tokoh idola Galaxy yang sangat cantik itu seperti Hana." Jawab Mirai.
" kalau sepertinya sangat menyukai Hana ya ?" Curiga Ying.
" tentu saja, satu galaksi ini pasti tahu siapa sosok Hana itu termasuk Tapops, mereka juga tahu siapa aku dan siapa Hana di Tapops!" Jawab Mirai.
" Tunggu dulu jangan-jangan kalian tidak tahu sama sekali tentang Hana?!" Tebak Mirai.
Boboiboy dkk terkejut saat mendengar tebakan Mirai.
" Kenapa kalian diam saja? Apa jangan-jangan tebakan aku benar kalian sama sekali tidak mengetahui siapa Hana?!" Seru Mirai tak percaya.
" Hm... iya coba kamu dengar Mirai, kami tidak mengetahui tentang top Idol galaxy Miyuki Hana." Jawab Boboiboy.
" WHAT!!! Kalian kan bukannya anggota Tapops, dan anggota Tapops harusnya mengetahui tentang Hana! Tapi..... Ah Sudahlah tidak ada gunanya memberi tahu kalian." Jawab Mirai sambil menghela nafas berat.
" sekarang sebaiknya kalian siap-siap, kita akan menemui Yurika, pemimpin di tempat ini!" Lanjutnya.
" untuk apa?" Tanya Gopal polos.
Mirai menepuk jidatnya sendiri.
" kau tanya untuk apa? Aish Kau ini bodoh atau gimana sih, kalian ini orang baru di sini, kalau orang lain di sini melihat kalian yang ada mereka akan curiga dan akan menganggap kalian sebagai musuh. Tapi jika kita bertemu dengan pemimpin mereka terlebih dahulu mereka tidak akan curiga Wah kalian adalah penyusup. Kalian berada dibawah pengawasan ku selama di sini. Jangan sampai Kalian salah tingkah ngerti!" Jelas Mirai.
"Owh mengerti" jawab Gopal.
" Aduh budak nih kapanlah bisa cerdas sikit" ucap Mirai sedikit kesal dengan tingkah Gopal.
" entah budak nih pikirannya makanan saja. Dia tidak seperti yang lain." Ucap Fang.
" Ya kau benar, aku juga bingung kenapa komandan kokoci menjadikan BoBoiBoy menjadi taruna sedangkan biaya dan Ying menjadi Kopral saat pertama kali masuk Tapops. Padahal yang seharusnya menjadi Kopral juga itu BoBoiBoy sedangkan Gopal sih jangan ditanya lagi memang cocok jadi Taruna." Jelas Mirai.
"Eh?! Tunggu dulu Dari mana kamu tahu kami saat pertama kali masuk Tapops?" Tanya Yaya.
"Aish, Kalian nih Mana kenal aku Masa tuh, aku juga dulu anggota Tapops, tapi karena suatu masalah yang membuat ku memilih keluar dari Tapops." Jawab Mirai.
" Masalah? Masalah apa?" Tanya Ying.
" itu tanyakan saja pada komandan kalian itu. Iya akan menjelaskannya. Kalian tahu ini mengapa aku keluar? Jawabannya adalah Aku benci cara mereka." Jawab Mirai.
" Kenapa?" Tanya Boboiboy.
" karena dari cara mereka menentukan pangkat untuk anggota Tapops yang baru juga cara mereka menghargai atau percaya pada anggota mereka itu sangat kurang dan aku tidak suka." Jawab Mirai.
" Itu je Kenapa harus keluar kalau bisa di bincang baik-baik?" Tanya Boboiboy
" Kau pikir bisa segampang itu berbincang dengan mereka. Tapi apa yang mereka lakukan ini sudah sangat keterlaluan, mereka semua sudah menghina sahabatku Hana. Padahal dia nggak ada salah apa-apa kenapa dia harus menerima hukuman juga hinaan. Dan itu membuatku sangat muak hingga aku dan Hana sepakat untuk keluar dari Tapops!" Jawab Mirai yang marah mengingat masa lalu nya.
" Hana juga dulu anggota Tapops?" Tanya Gopal tak percaya.
" kau bersahabat dengan Hana?!" Tanya Fang tak percaya.
" Ya, itu benar. Hana dan aku bersahabat sejak dulu hingga sekarang, dan Sejak saat itu aku tidak pernah mau kembali lagi ke Tapops hingga sekarang. Oh dan dan saya akan bertanya gimana kejadian itu terjadi jawabannya di markas Pusat Tapops." Jawab Mirai sambil melipat tangan di dada dan bersandar di dinding
" dan untuk lebih jelasnya sebaiknya kalian tanyakan saja pada komandan kalian. Aku hanya memberitahu singkatnya saja." Lanjutnya.
" Jadi begitu, Aku pernah dengar sekilas kalau ada gosip yang katanya ada masalah lento yaitu pusat hingga 2 anggota penting Tapops keluar." Jawab Fang.
" tapi aku tidak mengetahui jelasnya." Lanjutnya.
" maka dari itu kalian tanyakan saja pada memimpin kalian itu. Iya akan memberitahukan yang lebih jelasnya dan kejadian itu membuat sahabatku cukup trauma." Jawab Mirai.
" sudah cukup ceritanya Mari kita bertemu dengan Yurika, Oh dan kalian Panggil Yurika dengan sebutan Yurika, agar tidak dicurigai oke!" Perintah Mirai.
" Baik " seru semuanya kecuali Mirai.
Lalu mereka pun pergi menemui Yurika di ruangannya.
TBC
Hai guys maaf baru update lagi nih. Author agak sibuk dengan beberapa pekerjaan karena sudah mulai belajar lagi.
Author usahakan untuk tetap updatekan cerita ini walau agak lama.
Teman teman yg tetap mau baca cerita ini dan tetap bersabar buat nunggu updatetan selanjutnya author ucapkan terima kasih banyak atas dukungannya.
Oke guys sampai jumpa di next chapter
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Of Galaxy
Fantasyseorang gadis yang benci kepada sahabatnya sendiri karna janji dan seorang superhero yang merupakan anggota Tapots. dan sebuah legenda penyanyi galaxy yang membantu para anggota Tapots dan sahabatnya. ini lah kisah nya kalo penasaran silakan mamp...