🎀10🎀

1 1 0
                                    

"Lo balik sama gue ya!" Ujar Beomgyu tersenyum manis.

"Hemmm!" Jawab Hanna mengangguk..

🏍️🏍️

"Oohh, jadi ini rumah lo?" Tanya Beomgyu terkagum.

"Iya, mau masuk dulu?" Tanya Hanna menunjuk rumah dengan ibu jarinya.

"Aahh lain kali aja." Jawab Beomgyu sedikit gugup.

*Keesokan harinya*

Sepulang sekolah Hanna dan Beomgyu pergi ke suatu tempat.

"Gue sering kesini kalo lagi dalam keadaan gak baik-baik aja." Ucap Hanna menatap luasnya danau di hadapannya.

"Oohh, bagus sih buat nenangin diri." Sahut Beomgyu mengangguk, ia senang setidaknya sekarang ia tau beberapa hal tentang Hanna.

Hari terus berganti, dan tepat hari ini adalah hari Sabtu dimana Beomgyu akan pergi Balapan liar bersama dengan BIC dan juga Jeongin.

"Inget ya Gyu nanti malam gue tunggu di tempat biasa!" Ujar BIC mengingatkan.

"Ya, gue gak bakalan lupa." Sahut Beomgyu santai.

"Tapi inget kalo lo kalah lo kasih cewek lo ke gue." Kali ini BIC tersenyum penuh misteri.

"Oke! Urusan balapan gue gak pernah kalah, dan lo harus jauhin cewek gue." Jawab Beomgyu.

"Dan kalo kalian kalah, cewek nya Beomgyu bakalan jadi milik gue hahaha." Celetuk Jeongin diiringi tawanya yang khas.

"Gila ya kalian? Kalian jadiin Hanna bahan taruhan?" Tanya Soobin menggeleng kan kepala nya sambil menatap mereka dengan tatapan tak percaya.

"Apasih? gak usah ikut campur urusan gue, dan jangan pernah kasih tau Hanna tentang hal ini!" Peringat Beomgyu penuh penekanan.

"Percuma!! Gue udah tau semuanya, gue denger sendiri, tega ya lo Gyu sama gue, lo kira gue ini barang?" Teriak Hanna memukul-mukul pelan dada Beomgyu.

"Gue lakuin ini sup-"

"Jangan ya Gyu!! Gue mohon jangan pergi balapan liar! Gue gak mau lo kenapa-kenapa!" Hanna memotong kalimat yang akan di ucapkan Oleh Beomgyu.

"Gak udah khawatir, gue udah biasa!" Sahut Beomgyu datar.

"Gue mohon jangan Gyu!"

        🎀20:45 KST🎀

Hanna menelpon Soobin untuk menanyakan dimana Beomgyu akan ikut Balapan, dan setelah ia mendapat alamat nya, Hanna segera bergegas pergi untuk membatalkan nya.

Ketika Hanna tiba disana acaranya baru saja di mulai dengan peserta lumayan banyak karena hadiah utama nya emang uang, cuma yang terpenting bagi Beomgyu,BIC juga Jeongin bukan uang melainkan Hanna.

*3...2...1*

Semuanya mulai melajukan motornya..

"Beomgyu!!!" Panggil Hanna dan kejadian Nahas menimpanya.

"Aaaaa~!" Jerit Hanna saat sebuah motor tak sengaja menabrak badan nya..

Beomgyu yang mendengar suara jeritan segera berhenti dan berlari menghampiri seorang gadis yang ia cintai sudah terbaring tak berdaya,
Dress warna putih selutut yang ia kenakan sudah dipenuhi dengan darah..

"Hanna maafin gue! Harus nya gue ngikutin apa kata lo!" Lirih Beomgyu memeluk badan Hanna yang sudah di penuhi darah.

......

"Wuhuuuu gue menang!" Teriak BIC kegirangan.

"Hebat lo kali ini bisa ngalahin si Beomgyu." Puji Jeongin tersenyum menepuk bahu sahabatnya itu.

"Iya dong, gue udah duga kali ini si Beomgyu bakalan kalah." Ujar BIC bangga.

"Beomgyu gak jadi ikut." Ujar seseorang.

"Hah? Gak jadi? Loh,kenapa?" Sahut Jeongin heran.

"Halaahh dia pengecut." Jawab BIC tersenyum remeh.

"Tadi pacarnya kesini terus gak sengaja dia ketabrak dan di bawa ke rumah sakit." Jawab orang itu memudarkan senyuman BIC dan Jeongin.

"A-apa?" Sahut mereka bersamaan.

"Trus keadaan ceweknya gimana?" Tanya BIC penasaran.

"Kayanya dia terluka parah deh!"

"Gimana nih BIC?" Tanya Jeongin menyikut siku BIC.

"Ok! Besok kita jenguk dia di rumah sakit, semoga dia gak kenapa-kenapa." Jawab BIC.

🎀Rumah sakit🎀
*Skip aja lah ya!*

Setelah sekian lama Hanna melewati masa kritis, akhirnya ia membuka matanya.

"Kenapa gelap? Gue gak bisa liat apa-apa, kenapa gelap gini?" Teriak Hanna Histeris.

"Jadi dia mendapat benturan keras di kepalanya saat kecelakaan kemarin sehingga menyebabkan syaraf mata nya rusak." Jawab dokter itu dengan tatapan iba.

"A-apa?" Beomgyu yang ada di sana ikut menyahuti.

"Gue gak mau buta, gue gak mau buta." Teriak Hanna menangis histeris,tentu saja membuat Beomgyu semakin merasa bersalah.

"Ini semua salah gue Bin!" Lirih Beomgyu.

"Ini sebuah kecelakaan Gyu,bukan salah lo, cuma lebih baik mulai sekarang lo harus hidup jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya!" Sahut Soobin..

                     🎀TBC🎀

🎀I Choose To love You🎀||END✓✓||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang