Prolog :

980 165 19
                                    


//Pranggg

Seseorang yang mengenakan pakaian pelayan menjatuhkan sebuah nampan saat hendak memasuki ruangan.

Wajahnya terlihat pucat. Dengan ekspresi tak percaya terlihat di wajahnya saat menatap apa yang ada di depannya.

"No-Nona!!"

Teriakannya memanggil pelayan lain datang karena penasaran.

"Apa yang kau lakukan? Kenapa kau berteriak dengan menyebut Non- Hah!!"

Pelayan itu kesal karena keributan yang terjadi, tapi saat dia melihat kedepan juga..

Di depan mereka.

Nona muda sedang duduk di ranjangnya tersenyum canggung dengan penuh kebingungan.

"Um... Hai?"

"..."

Semuanya hening.

Setelah beberapa saat, salah satu pelayan yang sebelumnya panik memecah keheningan dengan perintahnya.

"Apa yang kalian lakukan?! C-cepat panggil tuan Duke!!"

______ ___
=============

Beberapa detik kemudian, seorang laki-laki yang disebut Duke datang dengan Dokter.

"N..Nak?"

Garis wajah Duke yang biasanya terlihat galak, ditambah saat ini putranya Clopeh menghilang sejak pertempuran berakhir.

Moodnya benar-benar buruk.

Tapi setelah mendengar kabar putrinya dia langsung berlari datang. Dan bahkan meninggalkan rapatnya.

"Anakku.. Bagaimana keadaanmu?"

Bukannya menjawab gadis itu hanya terdiam bingung.

Akhirnya dokterlah yang angkat bicara.

Ekspresinya terlihat takjub.

"Ini sebuah keajaiban..."

"Apa yang terjadi?"

Tanya gadis itu yang akhirnya bicara.

Semua orang yang ada di ruangan menatap.

"Nona, anda mengalami koma selama 3 tahun ini. Kami mengira tidak ada harapan bagi anda untuk bangun lagi. Tapi, pada akhirnya anda tiba-tiba bangun kembali"

'Koma?'

"Bahkan yang menakjubkan adalah, kondisi anda benar-benar baik. Seakan anda hanya kembali bangun dari tidur semalam"

Kedip.

Gadis itu berkedip beberapa kali lalu memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Lalu kalian siapa?"

"..Apa?"

"Dimana ini?"

Duke menatap Dokter.

"...Tuan, sepertinya Nona hilang ingatan"

========

Setelah pernyataan Dokter, Duke memerintahkan salah satu pelayannya untuk menceritakan apa yang perlu diketahui putrinya dan dia pun mau tak mau harus kembali ke rapat yang ia tinggalkan.

Pelayan itu bercerita dengan baik.

Elsa Sekka, Satu-satunya putri dari Duke Rock Sekka, adik perempuan Clopeh Sekka yang dijuluki guard knight.

Memiliki rambut panjang seputih salju dan sepasang mata hijau jernih, yang merupakan ciri khas keluarga.

Kulit halus dan wajah yang begitu cantik.

Dia akhirnya bangun setelah mengalami koma selama 3 tahun karena kecelakaan.

Setelah mendengar penjelasan tentangnya, latar belakang keluarga, dan lainnya. Gadis itu mengambil sebuah kesimpulan.

'Apa-apaan ini! Ini bukan duniaku!!'

'Ini juga bukan tubuhku!'

Ini bukan dia.

Dia benar-benar panik

'Tunggu, memangnya Clopeh memiliki adik perempuan?'

'Bukankah di Novel tertulis Clopeh Sekka adalah satu-satunya penerus??'

'Dan kenapa Putri ini memiliki nama yang sama denganku?!!'

Ya, nama mereka sama.

Dia sendiri adalah Elsa Mutiara, seorang gadis remaja biasa dari Bumi yang suatu hari mendapati dirinya tiba-tiba berada dalam tubuh asing yang bukan miliknya, yang ternyata merupakan Putri dari keluarga Duke Sekka dari Kerajaan Paerun dalam Novel fantasi ToCF yang pernah ia baca sebelumnya.

Baik.

'Karena ini Duke, maka setidaknya keluarga ini kaya kan?'

'Apa ini mimpi atau nyata?'

'Apa aku mati?'

Lagi pula Elsa tidak ingat jika ia telah mati, jadi yang terpikir olehnya sekarang adalah transmigrasi seperti yang dialami Kim rok soo.

Ini memang membingungkan. Tapi...

"Jika ini mimpi, mari cuci mata dulu sebelum kembali"

Jujur, novel ini benar-benar penuh dengan karakter rupawan.

-Bersambung

======°°°°°°°======
Catatan penulis :
======°°°°°°°======

Halo! Ini karya pertamaku, sebenernya aku masi malu buat nulis :3

Mohon maap juga kalo ada typo dan tulisan yang ga jelas ><

Jadi, ini adalah fanfic yang tokoh utamanya adalah OC ku. Aku bingung pilih nama, jadi ku pake nama Elsa dari Froz*n.

Ada yang baca <Trash of the count's family> juga? Buat yang belum coba deh, ini seru banget!!

Aku awalnya bukan pembaca novel sih, ku tau Novel ToCF juga dari komenan readers di kolom komentar manhwa nya <Pembuat onar di keluarga count>. Kalo mau baca, itu ada di apk Kakaopage!

Ini cuma fanfic, jadi alurnya akan ada yang ambigu. Ku juga awalnya pengen masukin dia di time line pas sebelum desa harris diserang... Tapi ga jadi.
(Elsa blom siap kalo musti berhadapan Boss Villain secepat itu)

Maap Choi han ಥ‿ಥ

Nah, aku juga bakalan nyertain beberapa ilustrasi disetiap chapter (Kebetulan aku bisa gambar digital)

Untuk update, ini gak menentu. Tergantung moodku dan kesibukanku di RL.

Dan mungkin akan ada yang diedit nanti.

Oh iya, apa ada yang penasaran kenapa aku pilih keluarga Sekka?

Sederhana, aku mau Fansgirl bareng sama Clopeh!!!

Ehem, oke~
Trimakasih ya udah mampir!

Jangan lupa pencet bintang biar aku semangat ngerjain. Dan jangan ragu buat komentar ya^^!!
(Tapi jangan kasi yang pedes:")

Sampai jumpa di Chapter 1 nanti👋

...

Menjadi Putri di Keluarga SekkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang