Di Kerajaan Paerun.Di setiap sudut kerajaan, dimana orang-orang berkumpul.
Terus terdengar kericuhan tentang legenda pasukan wyvern yang kembali hidup, namun kemudian hancur dalam sekejap setelah memproklamasikan dirinya.
Dan hilangnya Clopeh Sekka yang merupakan pemimpin pasukan Wyvern setelah akhir pertempuran. Hal itu terus menjadi topik utama yang diperbincangkan oleh penduduk kerajaan.
Tapi ditengah topik itu, ada juga rumor yang beredar mengenai bangunnya Putri satu-satunya keluarga Sekka dari koma secara tiba-tiba.
Itu pun tepat dihari yang sama dengan pemberitahuan kekalahan Kakaknya, Clopeh.
Apa yang terjadi?
Putri Sekka yang keberadaannya hampir dilupakan karena mengalami koma yang panjang, bahkan tidak ada yang tahu pasti dengan jelas alasan mengapa dia bisa mengalaminya selain mereka menyebutnya 'kecelakaan'.
Namun di sisi lain, di Kediaman Sekka.
Putri yang mereka bicarakan sedang menikmati waktunya berendam di bak mandi air hangatnya.
"Menikmati fasilitas orang kaya memang enak"
Sebenarnya di Mansion Sekka saat ini sedang dalam ke gaduhan. Walau tidak ada yang memberitahu Elsa alasannya karena mereka tidak mau melibatkan Putri malang yang baru bangun dengan ingatannya yang hilang.
Tentu saja sebenarnya Elsa tahu kenapa. Tapi mari pura-pura tidak tahu, lagi pula dia tidak terlibat.
Lalu sejak dia bangun, dia melihat banyak benda-benda mewah kemanapun dia melirik. Dia merasa kagum, namun juga tanpa sadar merasa takut tak sengaja merusak barang-barang mewah tersebut.
Bahkan kamar mandi yang ia gunakan saat ini lebih luas dari kamarnya yang ada di dunia asalnya.
Aroma mawar di air juga terasa menenangkan.
Sambil memainkan air, Elsa berpikir.
"Seharusnya semalam... Clopeh sedang disiksa oleh Beacrox kan?"
Atau mungkin saat ini juga?
'Kalau tidak salah, seharusnya pertempuran berakhir dengan Clopeh terungkap sebagai ular. Setelah mereka melihat aura putih Clopeh yang seperti ular.'
Elsa memikirkan ringkasan pertarungan.
[Choi han memotong lengan kanan Clopeh. Dia kemudian menjadi tawanan perang di kerajaan yang awalnya dia anggap lemah]
[Setelah kehilangan lengan kanannya, dia dibawa oleh Cale Henituse untuk sesi penyiksaan. Ron telah memotong lengannya yang lain dan kedua kakinya diubah menjadi daging cincang oleh Beacrox]
[Kemudian, Cale memberi tahu Marry untuk membuat ulang anggota tubuhnya sambil meletakkan bom di sana. Sehingga, setiap kali seseorang mencoba menyembuhkan Clopeh atau jika Cale memberi sinyal, anggota tubuhnya akan meledak. Dan dia akan segera mati begitu itu terjadi]
Mengingat ringkasan selesai.
"Ugh.. Nasib villain yang malang"
Memikirkannya saja sudah membuat merinding.
"Aku jadi merasa bersalah karena menikmati kemewahan keluarga ini, ketika penerus keluarganya sendiri sedang disiksa seperti itu"
Elsa berpikir bahwa Clopeh memang sangat gila karena malah menjadi fans fanatik Cale, padahal telah disiksa sampai seperti itu. Tapi disisi lain, itu membuat mereka jadi memiliki interaksi yang lucu (Bagi para readers)
Saat Elsa tenggelam dalam lamunannya, dia mendengar suara.
"Nona, apa anda telah selesai?"
Itu adalah pelayannya, pelayan perempuan yang sama dengan yang ditunjuk oleh Duke untuk membimbingnya dan dijadikan sebagai salah satu pelayan pribadi Elsa.
Dalam perkenalan sebelumnya, dia telah memperkenalkan dirinya sebagai Meil.
"Iya"
'Ukhh aku tidak mau keluar, airnya terlalu enak'
======== == = =
'Yahoo good looking sekali!'
Saat ini Elsa sedang bercermin dengan pakaian baru. Elsa bisa melihat rambutnya yang terurai saat ini, itu putih.
Yang lain mengatakan itu terlihat berkilau seperti salju. Tapi bagi Elsa, itu malah terlihat seperti lampu Neon 500 watt.
Kemudian, dia memperhatikan lagi bayangannya yang ada di cermin dari kepala sampai ujung kaki.
'Inikah yang dirasakan Kim Rok Soo Saat itu?'
Elsa mengingat-ingat salah satu adegan di bagian awal Manhwa. Dimana Kim Rok Soo yang baru pindah di tubuh Cale, bercermin setelah mengenakan pakaian 'sederhana'.
Saat itu Kim Rok Soo menyatakan sesuatu dalam pikirannya.
Kalau tidak salah...
"Yang menyempurnakan Fashion adalah wajah!"
"Hm?"
Meil yang ada di samping Elsa mengangkat alisnya.
Saat itu Elsa menyadari kalau dia baru saja tidak sengaja mengucapkan kata yang ada di pikirannya dengan keras.
Elsa kemudian dengan gugup menambahkan.
"B-benarkan???"
'Sial, aku malu sekalii'
"..Tentu saja"
Pelayan pribadi Meil menjawab sambil tersenyum.
Elsa kemudian memperhatikan Meil yang saat ini berjalan untuk merapikan tempat tidur.
Meil, pelayan berambut coklat yang diikat kebelakang dengan mata abu-abu keunguan. Dia cakap, memberitahu Elsa apa yang perlu diketahui dan menjawab dengan baik setiap pertanyaan yang diajukan padanya.
Mendengar informasi yang ia dapatkan.
Elsa harus terus menahan diri untuk tidak bertanya tentang kabar kelompok Cale, karena akan aneh jika dia yang baru bangun dan hilang ingatan tiba-tiba bertanya tentang hal itu seolah-olah mengetahui situasi diluar sejak awal.
Lalu Elsa juga perlu menaruh kecurigaan bahwa Meil adalah mata-mata Duke-ehm maksudnya Ayahnya, seperti wakil kepala pelayan Hans yang Deruth tempatkan untuk memata-matai Cale.
Jadi Elsa perlu berhati-hati.
Elsa juga pura-pura bertanya dimanakah Kakaknya. Tapi Meil, sesuai dugaan hanya bilang bahwa Clopeh sedang berada diluar wilayah untuk melakukan tugas kesatria sehingga tidak bisa menemuinya.
Pfftt.
'Tugas kesatria? Tidak bisa menemuinya?'
'Aku yakin bahwa dia sendiri ragu apakah Clopeh akan kembali dalam keadaan hidup atau tidak'
-Bersambung
======°°°°°°°======
Catatan penulis :
======°°°°°°°======Halo lagi dengan Zenelacth.
Nulis ginian capek juga ternyata. Padahal masih ga jelas, ku juga perlu baca ulang Novelnya biar ga terlalu puyeng😂
Karena ini tokoh utamanya OC ku, dan ku masih blum bisa mainin alur. Mungkin alurnya bakalan bertele-tele, dan juga interaksi antara dia dan Cale munculnya masi lama~
Btw, seperti yg diliat. Elsa itu orangnya suka curigaan sama orang laen.
(Dannnn yg di Cover itu Meil//)
//Untuk saat ini, dia seumuran sama BudMakasi udh mampir~
Jangan lupa vote nya✨__ _
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Putri di Keluarga Sekka
FanfictionElsa, seorang gadis remaja biasa dari Bumi yang suatu hari mendapati dirinya tiba-tiba berada didalam tubuh asing yang bukan miliknya. Yang ternyata merupakan Putri dari keluarga Duke Sekka dari Kerajaan Paerun dalam sebuah Novel fantasi berjudul To...