Note : Kisaki Tetta now is added to story!
✨✨✨✨
1. Hanagaki Takemichi
"A-anu, (name) -chan... S-sebenarnya..."
"Ya, senpai?" Gadis itu menatap sang lawan jenisnya heran.
Asalnya seperti di jam-jam biasa ia bekerja dengan normal, merapihkan dvd/cd yang di tempat asalnya, melayani pelayan, dan terkadang membantu Takemichi disaat ia sedang senggang.
Namun, tiba-tiba saja Takemichi memanggilnya, katanya ia ingin memberitahu sesuatu padanya.
Tapi hingga saat ini Takemichi masih belum bilang apa-apa padanya.
"Um, Takemichi senpai... Sudah dua jam kita berada disini, gak takut dimarahin manajer?"
"E-a- i-itu.. Bentar! Aku... Sebenarnya butuh kekuatan untuk mengucapkannya!"
"K-kekuatan?"
Pria itu semakin linglung dan panik, membuat gadis dihadapannya semakin khawatir dengan sikapnya yang aneh.
Pria itu menarik nafasnya dengan kuat lalu mengeluarkan dengan pelan. Kedua tangannya yang bergetar mencoba menggenggam kedua tangan si gadis itu.
"(Name), ayo pacaran!"
"H-HAH?!" (Name) terkejut bukan main. Bahkan setelah senpainya berkata seperti itu, wajahnya bersemu merah.
"Senpai! B-bentar! I-ini terlalu mendadak! Aku masih kurang pah-"
"Aku tahu kita baru kenal tidak lama, tapi aku sudah menyukaimu dari dulu! Jadi, ayo pacaran dengan diriku yang masih perjaka ini!"
....
"Pft! Hahahaha!! Senpai, kamu terlalu jujur!! Hahahaha!!" Gadis itu tertawa terbahak-bahak.
Menyadari apa yang ia katakan barusan membuat dirinya sendiri malu, ia berniat serius untuk melakukannya tapi malah salah ngomong kayak gini.
Pria itu menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"M-maaf, aku terlalu terbawa suasana" Ucapnya tersipu.
"Tapi, hal itu juga yang aku sukai dari senpai. Jadi, ayo jadian!"
"Eh?" Pria itu heran.
"Aku juga menyukaimu, Takemichi-kun!"
2. Sano Manjiro
"(Naamee) cchiii!!!"
"Hm?"
"Jangan kerja terus dong! Temenin aku napa!?"
"Aku sibuk"
"Cih~"
Pria itu memanyunkan bibirnya kesal karena gadis yang sudah ia anggap teman tersebut masih saja tidak mau menemani dirinya.
Padahal dia cuman pengen di temenin, duduk bareng dengannya lalu makan manisan bersamanya.
Tapi gadis itu hanya cuek saja, bahkan meliriknya pun tidak.
Untuk hari ini, Sano Manjiro tidak akan menyerah. Ia menyeret (name) yang sedang melayani pelanggan lain dengan paksa, lalu mendudukkan (name) dikursi tempat ia duduk setelah itu pria itupun duduk dihadapannya.
(Name) menghela nafasnya lelah, pria ini lama-lama semakin seenaknya saja padanya.
"Apa? Cepat beritahu, aku sedang melayani pelangg-"
KAMU SEDANG MEMBACA
U AND I (Boyfriend Scenarios) [ Tokyo Revengers TOUMAN Vers.]
FanficKenalan, deket, pacaran, kencan, terus nikah sama mereka? Why not!? . This is all about you and him! . Tokyo Manji Gang Members x You -Hanagaki Takemichi -Sano Manjiro (Mikey) -Ryuuguji Ken (Draken) -Mitsuya Takashi -Keisuke Baji -Chifuyu Mats...