[ Kencan ]

245 41 2
                                    

1. Hanagaki Takemichi

"T-tempat apa ini, Takemichi-kun!!!???"

Gadis yang bersama dengan Takemichi itu sangat syok.

Bagaimana tidak? Ia melihat seluruh isi kamar Takemichi terlihat seperti kapal pecah.

Enggak-enggak, lebih tepatnya...

Tempat penampungan sampah. /author:*kabur

"(N-name) -chan, sudah kubilang kau akan menyesal jika datang kerumahku" Ucap Takemichi.

"Habis aku ingin tahu tempat tinggalmu, tapi aku tidak menyangka akan 'berlebihan' seperti in- EEEEEEKKKKK KECOA TERBANG!!!!"

Takemichi menghela nafasnya saat melihat kekasihnya itu terkejut lalu bersembunyi di belakangnya.

"Maaf"

Gadis itu menoleh,

"Kenapa minta maaf, Takemichi-kun?" Tanya (name).

"Anu... Itu... Gara-gara kamarku yang berantakan kencan kita dirumah jadi gagal, maaf yah" Jelasnya sembari menggaruk pipinya yang tidak gatal.

(Name) yang mendengarnya merasa tidak enak saat Takemichi menyesal padanya.

Asalnya seperti biasa kegiatan mereka berdua setelah bekerja adalah berkencan, dan kebetulan hari ini (name) yang memilih tempat untuk mereka berdua dan (name) pun memilih untuk kencan di rumahnya Takemichi. Dan pada akhirnya berakhir dengan (name) yang terkejut dengan kamarnya Takemichi yang terlihat... Waw.

"Tidak apa-apa Takemichi-kun, ini salahku juga karena aku maksa pengen kerumahmu..."

"... Oh! Kalau begitu bagaimana kalau kencan kita bersih-bersih saja?!"

"Eh?"

"Ayo ambil sapu dan lap, kita akan membersihkan kamarmu!" Ucap (name) dengan riang lalu berlari masuk ke kamar yang berantakan itu sambil menarik tangan Takemichi

===

"Ah~ akhirnya selesai juga!" (Name) mengelap dahinya yang berkeringat.

"Hah~ iya, sekarang jadi terlihat lebih bersih. Aku tidak menyangka membersihkan kamarku saja butuh waktu 7 jam" Ucap Takemichi.

"Hahaha... Kuharap kedepannya Takemichi-kun bisa lebih bersih yah~" Ucap (name) sambil menatap kekasihnya dengan senyuman iblisnya dan itu sukses membuat Takemichi menelan ludah melihatnya.

"B-baik!" Ucap Takemichi tegas.

"A-anu... (Name) -chan, di pipimu ada kotoran debu"

"Eh? Disini kah?" (Name) mencoba mengelap pipinya.

"Bukan disitu, sini biar aku yang membersihkannya" Takemichi pun mencoba mengelap pipi gadis yang kotor itu.

"Oke, sudah!" Ucap Takemichi selang beberapa detik kemudian matanya menatap kedua manik (eye color) dengan lekat.

(Name) pun melakukan hal yang sama, ia menatap mata biru sapphire nya Takemichi.

/matamu melemahkan ku~ saat pertama kali kulihatmu~ dan jujur, ku tak pernah merasa~ ku tak pernah merasa beginii~... Oh mungkin, inikah cinta pada pandangan yang pertama. /g.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

U AND I (Boyfriend Scenarios) [ Tokyo Revengers TOUMAN Vers.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang