DISCLAIMER

3.2K 90 10
                                    

Halo teman-teman... sengaja aku buat work ini, hanya sebagai tempat promosi cerpen-cerpen aku yang nantinya bakal aku terbitin yaa.... jadi, buat kalian yang ingin membaca lengkapnya, enggak di sini, namun harus beli ebooknya melalui penulis.

Aku sengaja buat pengumuman gini biar kalian nggak pada gagal paham. nanti pada baca, terus nuntut Upload sampai tamat. enggak yaa say.... karena yang aku upload di work ini hanya cuplikan aja. Work ini dikhususkan buat pembaca-pembaca aku yang memang sedang nunggu cerpen-cerpen aku terbit. nahh mereka bisa baca contoh gratisnya di sini, atau misal spoilernya gitu...

Nah buat kalian, yang memang tidak mau beli, dimohon untuk tidak membaca work khusus ini, takutnya, kalian nanti ngomel-ngomel ditengah jalan karena nggak bisa baca sampai tamat. jadinya aku nulis Disclaimer dulu di sini... okeee....

"Mom, ngapain sih... dibikinin work kayak gini sendiri di sini?"

1. Karena aku punya banyak stok cerpen yang bakalan aku jual kedepannya, jadi aku mau ngasih cuplikannya buat pembacaku yang mau beli, agar mereka nggak terkesan beli kucing dalam karung. mereka bisa baca cuplikannya di sini, lalu mutusin mau lanjut beli atau eggak. gitu yaaa....

2. Tentu buat temnpat promosi. karena selama ini cerpen2ku yang sudah terbit, biasanya hanya aku promosikan di sosial media aku. Enggak ada di Wattpad. Jadi aku posting disini yaa sekalian sapa tau nanti ada pembaca baru yang mau beli, kan... hehhehhe

3. Karena kemungkinan besar, cerpen-cerpen aku kedepannya hanya akan aku jual secara pribadi melalui Whatsapp dan email. Kenapa? Karena sambil nunggu jadi antologi buat didaftarkan hak ciptanya. gitu yaa say... Jadi karena hanya akan dijual pdf, maka calon pembeliku bisa cek deskripsi cerpenku, atau mungkin cuplikan cerpenku di sini sebelum mutusin beli.

Nah, udah gitu aja sih dari aku..... hehhehehe byee byee...

Kumpulan Cerpen Romantis Zenny ArieffkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang