Nicholas & Cilla (Ready!!!)

635 32 0
                                    

Judul : Nicholas & Cilla 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Nicholas & Cilla 

Penulis : Zenny Arieffka

Genre : Romantis Dewasa, (Novelet 10 Bab + Prolog+Epilog)

Harga : 25.000

Bisa dibeli di WA : 081350367512 (pembayaran via transfer dan file akan dikirim via drive email) - Kalian juga bisa menemukan cerita ini Di Karyakarsa. harganya sama.

Blurb : Perceraian kedua orang tuanya yang terjadi sejak Cilla masih kecil menumbuhkan sebuah terauma untuk Cilla hingga dia memutuskan bahwa dia tidak akan pernah menikah seumur hidupnya. Cilla bisa dengan mudah jatuh pada pesona seorang pria, namun ketika pria itu menunjukkan keseriusannya, Cilla memutuskan untuk meninggalkan pria tersebut.

Pertemuannya yang tak biasa dengan Nicholas Samuel, atau yang biasa disebut dengan Nick, membuat Cilla memiliki kesempatan untuk meraih mimpinya. Dia ingin memiliki anak tanpa memiliki suami, dan Nick adalah kandidat yang sempurna untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Lalu bagaimanakah kisahnya? Maukah Nick mewujudklan impian Cilla yang tidak masuk akal itu?

PS. Cilla adalah salah satu Sahabat Alaya di cerita Princess Alaya. jadi, cerita ini kayak side storynya cerita Princess Alaya yaa.... 

****    

Cuplikan : 

Suara musik berdentum dengan begitu nyaring. Alunannya membuat siapa saja ingin mengerakkan tubuh dan menuruni lantai dansa. Ditambah lagi, suasana yang begitu ramai, dan meriah membuat siapa saja pasti merasa senang malam ini. Kecuali seorang perempuan yang tampak berusaha terlihat senang padahal tidak dengan suasana hatinya. Dia adalah Marcella Amanda, atau biasa dikenal dengan Cilla

Ini adalah malam tahun baru. Biasanya, Cilla akan keluar bersama dengan para sahabatnya, namun, tentu saja akan berbeda dengan tahun baru kali ini.

Cillla memiliki tiga sahabat. Alaya, Acha, dan Rara. Biasanya, mereka akan sering menghabiskan waktu bersama. Menjalankan bisnis bersama, dan juga ke kelab malam bersama untuk melakukan perayan-perayaan seperti perayaan pada saat ini. Namun berbeda dengan sekarang. Alaya sudah menikah dan sudah memiliki bayi kembar. Acha, juga sudah menikah dan kini sedang menunggu kelahiran anaknya. Sedangkan Rara, Rara sudah bertunangan minggu lalu dengan seorang pria yang tentu saja malam ini sahabatnya itu akan menghabiskan waktu dengan tunangannya.

Sedangkan Cilla? Sampai saat ini, Cilla masih betah sendiri. Sebenarnya, Cilla tak butuh waktu lama untuk mencari pasangan. Dia memiliki paras yang cantik, lembut, ceria dan juga supel. Cilla juga sering kali mudah untuk tertarik dengan pria. Hanya saja, Cilla tidak pernah bisa untuk menjalin hubungan serius dan melibatkan komitmen.

Cilla bahkan memutuskan bahwa dia tidak akan menikah. Ya. Dia hanya akan sendiri sepanjang hidupnya. Mungkin kelak dia akan mengadopsi anak, atau mungkin menjalani inseminasi buatan di luar negeri hingga dia bisa mengandung dan memiliki anak sendiri tanpa suami. Ya. Cilla tidak pernah ingin memiliki suami.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan Cerpen Romantis Zenny ArieffkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang