Pembuka

10 5 1
                                    

Halo semuanya, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Selamat datang di cerita saya yang kesekian kalinya. Kali masih masih membawa tema kehidupan kampus namun saya ingin menyajikan kebucinan di sini.

Saya peringatkan, tidak akan ada konflik berat dalam cerita ini karena hidup asli sudah berat jadi mari kita buat indah di sini. Anggap saja ini sebagai bagian dari ungkapan dari doa dan harapan kita. Bahwa  jalan hidup meski berat pasti akan indah pada waktunya dan dapat mencecapi rasa manis seperti cerita yang akan saya berikan kepada teman-teman.

Peringatan berikutnya, kalian mungkin akan sering menjumpai Typo di sini. Bila teman-teman menemukannya tolong beri komentar di bagian itu.

Berikut, harap teman-teman sabar menanti saya update.  Saya akan upayakan update rutin tiap minggu. Hanya saja terkadang bila tidak ditagih maka saya akan lupa.

Lalu, semoga teman-teman dapat mengambil baiknya dari ini cerita ini (semoga ada teman-teman temukan karena saya pasti menyelipkannya).

Hampir terakhir, harap menjaga tutur kata teman-teman pada kolom komentar guna menjaga situasi tetap terjaga dan kondusif.

Terakhir, saya tunggu vote dan komentar teman-teman.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh..

GaNa: Love At CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang